Deteksi Kondisi Kesehatan Lewat Mata

SHARE:



Singkap rahasia di balik mata Anda, mata tak hanya jendela jiwa tapi juga dapat mencerminkan kondisi kesehatan Anda. Dari mata dapat terdeteksi berbagai gangguan kesehatan yang mungkin ada dalam diri Anda. Termasuk juga berbagai penyakit yang cukup serius. Iridologi, demikian nama ilmunya.

Pengertian Iridologi:

Iridologi merupakan suatu studi dan interpretasi mengenai kondisi bagian iris (selaput pelangi) pada mata kita. Dengan melihat bagian tersebut, seorang ahli iridologi dapat mengetahui kondisi kesehatan ataupun kemungkinan seseorang terkena penyakit tertentu. Menurut iridologi, iris berhubungan dengan setiap jaringan dan organ-organ tubuh melalui sistem saraf dan otak. Serat-serat saraf di bagian iris ini akan bereaksi terhadap perubahan-perubahan di jaringan tubuh melalui refleks-refleks pada saraf. Semua itu bisa terlihat melalui peta iris mata, dimana masing-masing bagian tertentu di iris mata berkaitan dengan fungsi-fungsi organ yang berbeda.

Bagaimana Cara kerja Iridologi:

Pemeriksaan kondisi iris mata dilakukan dengan menggunakan berbagai alat pemeriksaan mata dan alat-alat bantu lainnya. Jadi, mula-mula akan dilakukan pemeriksaan mata seperti pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter mata, yang memungkinkan kondisi mata bisa dilihat lewat monitor televisi. Setelah itu dilakukan pemotretan mata dengan menggunakan kamera digital. Dari hasil Pemotretan itulah dokter akan mendeteksi kesehatan seseorang.

Apa Saja Yang Dilihat?

Mata
Setiap orang mempunyai peta iris mata yang berbeda, yang kondisinya tidak dipengaruhi oleh keadaan seseorang apakah dia sedang dalam keadaan santai atau tegang. Pola serat pada iris mata, perubahan warna, dan tanda-tanda abnormal menunjukkan kondisi jaringan tubuh dan pola tingkah laku psiko-emosional. Demikian pula dengan bentuk, warna, dan kualitas jaringan mata serta strukturnya. Titik-titik berwarna jernih menunjukkan kondisi tubuh yang sehat. Serat-serat mata yang rapat mengindikasikan kondisi fisik yang kuat, tidak mudah terserang penyakit. karena daya tahan tubuhnya yang kurang baik.

Gangguan Yang Bisa Terdeteksi Oleh Iridologi.

Dari pemeriksaan kondisi iris mata bisa terdeteksi berbagai gangguan yang terjadi pada tubuh kita. Misalnya, bagian putih mata yang berwarna agak kekuningan, bisa jadi menunjukkan gejala penyakit lever atau hipertensis. Dari iridologi ini juga bisa ditemukan berbagai kemungkinan penyebab terjadinya gangguan tersebut.

Dari pemeriksaan ini juga bisa diketahui kondisi kesehatan tubuh seseorang secara keseluruhan, titik lemah dan kekuatan pada tubuh, bagian tubuh yang perlu diberikan perhatian khusus.

Selain itu, endapan racun dalam organ tubuh, kemampuan sistem pencernaan dalam melakukan tugasnya, serta bagian tubuh yang sakit ataupun yang berpotensi menyebabkan munculnya suatu penyakit di masa yang akan datang juga dapat diketahui. Daya tahan tubuh terhadap penyakit dan kondisi saraf pun dapat diketahui melalui iridologi ini.

Dapatkan Iridologi Menjadi Terapi?

Sayangnya, iridologi bukan merupakan suatu tindakan terapi, melainkan cara untuk mendiagnosis. Jadi, seseorang yang menjalani pemeriksaan ini tetap harus ditangani penyakitnya dengan bantuan dokter lain yang memang berkompeten untuk menangani penyakit tersebut. Keterbatasan lainnya adalah cedera atau perubahan yang terjadi pada kondisi kesehatan tidak terindikasi pada iris. Namun, yang jelas, dengan iridologi biaya pengobatan dapat dikurangi karena penyakit sudah terdeteksi sejak dini sebelum gejala-gejalanya muncul. Biasanya ahli iridologi akan memberikan berbagai saran yang perlu dilakukan untuk tindakan pencegahan.

Sekilas Tentang Sejarah Iridologi.

Iridologi telah ada sejak dua ribu tahun yang lalu di negeri China. Bahkan Hippocrates pun sudah menggunakannya untuk memeriksa pasien. Namun, baru yang tahun 1800an ilmu ini mulai berkembang. Yaitu, ketika Ignacz Von Peczely (1822-1911), seorang dokter Hungaria mengamati se-ekor burung yang patah kaki. Ketika kaki yang patah itu sembuh, warna iris mata yang semua putih berubah menjadi hitam kembali. Dari situ ia mulai menerapkan pengetahuan tersebut pada manusia, dan terus digunakan hingga sekarang.

Penulis : Bimala

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Deteksi Kondisi Kesehatan Lewat Mata
Deteksi Kondisi Kesehatan Lewat Mata
Singkap rahasia di balik mata Anda, mata tak hanya jendela jiwa tapi juga dapat mencerminkan kondisi kesehatan Anda. Dari mata dapat terdeteksi berbagai gangguan kesehatan yang mungkin ada dalam diri Anda. Termasuk juga berbagai penyakit yang cukup serius. Iridologi, demikian nama ilmunya.
http://2.bp.blogspot.com/-7r7AN6wXGAE/VKAFhLmHw-I/AAAAAAAANYk/tsMqrhchvzM/s640/mata.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-7r7AN6wXGAE/VKAFhLmHw-I/AAAAAAAANYk/tsMqrhchvzM/s72-c/mata.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2011/02/deteksi-kondisi-kesehatan-lewat-mata.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2011/02/deteksi-kondisi-kesehatan-lewat-mata.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy