Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Murah yang Tidak Murahan

SHARE:



Samsung adalah salah satu merek ponsel buatan Korea yang terkenal akan kualitasnya sehingga sejak awal kemuncula nya sampai saat ini Samsung tetap menjadi pilihan. Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin cepat, Samsung terus mengeluarkan produk-produk terbarunya, salah satunya adalah Samsung Galaxy J2 murah tapi tidak murahan.

Samsung Galaxy J2 pertama kali dirilis tahun 2018 lalu, namun sampai saat ini peminatnya masih terus berdatangan. Hal ini disebabkan karena beberapa keunggulan ponsel samsung j2 biasa dan prime ini. Selain karena harga murah, kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 memiliki banyak sekali keunggulan baik dari layar yang jernih, kecepatan prosesor, ataupun kinerjanya yang cepat. Jika anda seorang pengguna ponsel yang teliti, maka sebaiknya mengetahui spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J2 diantaranya

1.Performa Hardware dan Software

Samsung Galaxy J2 menggunakan sistem operasi android v7.1.1 (nougat), dimana sistem ini memungkinkan pengguna untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain yang sedang digunakan. Multitasking dari sistem ini akan mempercepat anda dalam bekerja menggunakan satu Android tanpa harus keluar dari aplikasi sebelumnya.

Selain itu hardware nya sudah menggunakan sistem quad-core dengan RAM 1.5 GB , walaupun RAM nya tergolong kecil, namun dengan harga yang di banderol murah, performa Samsung Galaxy J2 sudah cukup bagus di kelasnya.

2.Penyimpanan

Memori internal yang dimiliki Samsung Galaxy J2 terbilang cukup kecil yakni 16 GB, hal inilah yang membuat konsumen sering ragu untuk memilih Samsung Galaxy J2. Namun anda tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy J2 menyediakan micro SD sampai dengan 32 GB untuk mengimbangi kapasitas memori nya.

2.Konektivitas

Samsung Galaxy J2 murah karena dari sisi konektivitas juga sudah mumpuni dengan mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G dimana untuk 4G kecepatannya mencapai 150/50 Mbps. Selain itu pengguna juga meminimalisir penggunaan kuota karena ponsel ini sudah mendukung jaringan Wi-Fi hotspot.

3.Kamera

Resolusi kamera belakang Samsung Galaxy J2 adalah 8 MP, serta dilengkapi fitur geo-taging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sementara resolusi kamera depannya adalah 5 MP, cukup untuk menghasilkan foto selfie yang jernih dan tidak pecah.

Kamera Samsung Galaxy J2 juga mendukung LED Flash, sehingga anda bisa menggunakan pencahayaan tambahan saat mengambil foto di area yang gelap. Selain itu anda juga bisa mengubah LED Flash sebagai pengingat jika ada notifikasi, sehingga LED Flash akan menyala ketika ada notifikasi seperti wa ataupun email.

4.Baterai

Baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy J2 adalah Li-ion yang paling sering digunakan banyak gadget di kelas menengah ke bawah. Namun baterai jenis ini sangat mudah di rawat dan bisa menampung energi yang cukup besar. Selain itu baterai jenis ini juga mudah di lepas, sehingga jika baterai rusak, anda masih bisa membeli baterai di toko aksesoris hp tanpa harus membongkar hp.

Namun baterai ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti mudah menggembung, mudah terbakar, serta tidak tahan terhadap suhu panas. Usia baterai ini juga tidak lama, sekitar 1-2 tahun, walaupun demikian anda tidak perlu khawatir karena bisa mengganti baterai dengan mudah tanpa harus melakukan pembongkaran.

Harga Samsung Galaxy J2

Harga Samsung Galaxy J2 cukup murah, yaitu sekitar Rp1500.000,00 sementara harga second nya di pasaran sekitar Rp1000.000,00. Dengan bermodalkan uang kurang dari 2 juta, anda sudah bisa menikmati Samsung Galaxy J2 murah namun tidak murahan dengan beberapa keunggulan fitur yang ada di dalamnya.

Jika anda tertarik dengan Samsung Galaxy J2, anda bisa membelinya di toko HP langganan anda. Namun disarankan dibanding membeli Samsung j2 Prime bekas, lebih baik membeli yang baru. Sebab selisih harga samsung j2 tidak terpaut jauh. Anda bisa membeli Samsung Galaxy J2 murah ini di toko elektronik online terpercaya seperti Bhinneka.

Keunggulannya asli bikin tenang sebab HP Samsung yang dijual terjamin original dan bergaransi. Dengan begitu, Anda bebas dari rasa khawatir karena mendapatkan produk HP Samsung yang asli. Utamakan membeli di situs jual HP Samsung terpercaya seperti Bhinneka.com yang selalu menjadi rujukan pecinta gadget Indonesia.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Murah yang Tidak Murahan
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Murah yang Tidak Murahan
Samsung adalah salah satu merek ponsel buatan Korea yang terkenal akan kualitasnya sehingga sejak awal kemuncula nya sampai saat ini Samsung tetap menjadi pilihan. Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin cepat, Samsung terus mengeluarkan produk-produk terbarunya, salah satunya adalah Samsung Galaxy J2 murah tapi tidak murahan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3x7nMBOuEmwuUk2-9j3rulMIZVN_3rbpo9t1BnOMRryz9bzFswLcw0wWgx6geqqU-Uz3n83pzSGgl1ItpkF8SDX7KhLLPd-F6vlbUK1OyTp_L8r6g_F-TqgChPkaVjXrj9zWcGRdKE9E/s640/samsung+j2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3x7nMBOuEmwuUk2-9j3rulMIZVN_3rbpo9t1BnOMRryz9bzFswLcw0wWgx6geqqU-Uz3n83pzSGgl1ItpkF8SDX7KhLLPd-F6vlbUK1OyTp_L8r6g_F-TqgChPkaVjXrj9zWcGRdKE9E/s72-c/samsung+j2.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2019/10/spesifikasi-samsung-galaxy-j2-murah.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2019/10/spesifikasi-samsung-galaxy-j2-murah.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy