Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit

SHARE:



Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit - Rumah tak sekedar tempat hunian untuk melakukan aktivitas harian seperti makan, tidur, mandi, serta istirahat. Lebih dari itu, rumah haruslah memiliki rasa aman dan nyaman saat Anda tinggal di dalamnya. Jika Anda kebetulan memiliki hunian berukuran sempit, ada hal-hal yang masih dapat Anda siasati.

Nah, agar hunian Anda semakin nyaman sampai membuat Anda betah berlama-lama di rumah, ada yang harus Anda perhatikan yakni seputar desain interior untuk rumah sempit Anda. Maka kali ini yang Anda butuhkan adalah Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit Anda. Penasaran? Yuk kita simak bersama-sama tips berikut ini:

1. Fungsi Penempatan Pada Ruangan

Fungsi Penempatan Pada Ruangan
Hal mendasar yang harus Anda perhatikan dalam mendekorasi rumah adalah pastikan menempatkan posisi barang-barang Anda dengan tepat serta layak. Sehingga, Anda dan seluruh penghuni rumah merasa nyaman alias tak terganggu dengannya. Maksimalkan ruang yang tersedia, hindari ada sisa ruangan yang tak terpakai. Berikan sentuhan hiasan rumah minimalis untuk mempercantik ruangan kosong yang masih tersedia. Selain itu, untuk perabot seperti lemasi serta interior berukuran besar, pilihlah dengan model yang sederhana dan kecil sehingga tak memakan banyak tempat. Akan tetapi, kualitas perabot harus tetap jadi nomer satu dalam mempertimbangkan pilihan.

Baca Juga : Desain Interior Ruang Tamu

2. Desain Ruangan Minimalis

Desain Ruangan Minimalis
Nah, perabot dengan model yang sederhana alias minimalis akan membuat ruang rumah Anda yang sempit dapat lebih efisien dan maksimal penempatannya. Pilihlah hiasan seperti lampu hias, pot bunga, maupun ornamen lainnya dengan desain yang minimalis. Selain itu, pilih yang tak terlalu tinggi maupun terlalu rendah. Sesuaikan saja dengan tinggi rumah Anda dan pastikan memberi ruang, jarak minimal satu meter dari atap rumah sehingga rumah terasa lebih nyaman.

3. Sesuaikan dengan Gaya Hunian

Sesuaikan dengan Gaya Hunian
Perhatikan gaya hunian Anda, apakah bergaya klasik, minimalis, modern atau bergaya etnik? Menyesuaikan perabot dan hiasan dengan gaya hunian juga sangat dianjurkan. Hal ini akan membantu Anda dalam menentukan apakah setiap ruangan yang ada perlu Anda hias. Banyak pilihan hiasan yang cantik dapat Anda pasang untuk dekorasi ruangan. Nah, dengan mengetahui gaya hunian Anda tidak akan 'salah' menempatkan hiasan. jika ingin bergaya modern, jangan memaksakan menaruh perabot klasik di rumah Anda. Sekali lagi, sesuaikan dengan suasana ruangan.

4. Ukur Luas Ruangan

Ukur Luas Ruangan
Jika Anda menghendaki menghias dinding ruangan Anda, cobalah untuk mencari tahu berapa luasnya. Lalu, tentukan hiasan yang akan terpajang di sana. Jangan coba-coba menempatkan lukisan yang memenuhi seluruh ruangan apalagi jika ruangan dalam rumah Anda tergolong sempit. Jangan pula terlalu kecil, karena bisa-bisa tidak tampak proporsional saat dipandang. Perhatikan harmonisasi antara ruang untuk hiasan dan sisa ruang kosong yang tersedia.

5. Cocokkan dengan Kepribadian Anda

Cocokkan dengan Kepribadian Anda
Desain rumah yang baik akan menggambarkan kepribadian dan kenyamanan si pemilik rumah, begitulah pepatah lama mengatakan. Tak ubahnya dengan pemilihan hiasan rumah Anda. Usahakan memilih yang sesuai dengan kesukaan dan benda faorit pilihan Anda sendiri. Ini penting, karena benda di sekitar Anda nantinya adalah yang akan membangkitkan mood dan rasa nyaman saat Anda berada di rumah. Contoh nya saja, jika Anda penyuka tanaman hias tak ada salahnya menempatkan beberapa tanaman hias di pot mini untuk diletakkan di meja ruangan Anda. Atau Anda penyuka miniatur dan benda unik lainnya? Silakan saja.

Nah, itulah beberapa Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit untuk Anda. Jadikan rumahmu sebagai surgamu, kenyamanan dan keindahan adalah segalanya bagi rumahmu bukan? Semoga bermanfaat :)


COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit
Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit
Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit - Rumah tak sekedar tempat hunian untuk melakukan aktivitas harian seperti makan, tidur, mandi, serta istirahat. Lebih dari itu, rumah haruslah memiliki rasa aman dan nyaman saat Anda tinggal di dalamnya. Jika Anda kebetulan memiliki hunian berukuran sempit, ada hal-hal yang masih dapat Anda siasati. Nah, agar hunian Anda semakin nyaman sampai membuat Anda betah berlama-lama di rumah, ada yang harus Anda perhatikan yakni seputar desain interior untuk rumah sempit Anda. Maka kali ini yang Anda butuhkan adalah Tips Memilih Hiasan untuk Rumah yang Sempit Anda. Penasaran? Yuk kita simak bersama-sama tips berikut ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnqc1EXcDdhQbRNob836JnMxfkIL84AUgz009I2z6E4XzfPd0rrtZvadFo6tXoZzIY5TcVhJlyhdRMXIY6W3hoEAzllO07SBaP1BMRcTzQhOf9h7Ztc9kR04iU_L1dm-LDoMIliaMCHzOD/s1600/interior+modern.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnqc1EXcDdhQbRNob836JnMxfkIL84AUgz009I2z6E4XzfPd0rrtZvadFo6tXoZzIY5TcVhJlyhdRMXIY6W3hoEAzllO07SBaP1BMRcTzQhOf9h7Ztc9kR04iU_L1dm-LDoMIliaMCHzOD/s72-c/interior+modern.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/03/tips-memilih-hiasan-untuk-rumah-yang.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/03/tips-memilih-hiasan-untuk-rumah-yang.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy