Desain Interior Ruang Tamu

SHARE:



Desain interior ruang tamu memang sangat diperlukan ketika ingin membangun sebuah rumah yang nyaman. Dengan adanya ruang tamu yang nyaman membuat kita, keluarga dan saudara bisa lebih betah tinggal di rumah.

Agar bisa menjadi inspirasi Anda, berikut beberapa contoh desain interior raung tamu maulai dari yang sederhana hingga yang mewah.

Desain Interior Ruang Tamu Sederhana

Desain Interior Ruang Tamu Sederhana
Desain ruang tamu ini memang cukup sederhana namun terlihat sangat nyaman. Meja yang terbuat dari bambu, lantai yang disusun dari potongan kayu dan beberapa aksesoris klasik lainnya, membuat ruangan ini terlihat sederhana.

Desain Ruang Tamu Sederhana Tapi Modern

Desain Ruang Tamu Sederhana Tapi Modern
Desain ruang tamu ini memang terlihat sangat sederhana, namun masih terlihat modern karena tata ruang itu sendiri. Mulai dari meja, kursi, lantai, hiasan dan dinding - ruangan ini sengaja di desain dengan cukup sederhana namun masih memiliki nuansa modern.

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern
Ruang tamu yang identik dengan warna putih ini memang terlihat modern dan minimalis. Tidak banyak hiasan yang disajikan dalam ruang ini. Cukup dengan penutup penutup ruangan dengan kain trasparan, karpet putih, pot bunga, jam dinding yang unik dan hiasan dinding membuat ruangan ini tampak modern dan minimalis.

Desain Ruangan Elegan Minimalis

Desain Ruangan Elegan Minimalis
Untuk desain yang satu ini memang terlihat elegan, namun masih memiliki nuansa minimalis. Dengan penataan ruangan yang rapi membuat ruangan sempit ini juga terlihat nyaman dan elegan.

Desain Ruang Tamu Modern Minimalis

Desain Ruang Tamu Modern Minimalis
Warna merah merupakan warna yang identik dengan ruang tamu ini. Dengan dekorasi yang tidak neko-neko, membuat ruangan ini cukup nyaman dan terlihat elegan.

Desain Ruang Tamu Elegan

Desain Ruang Tamu Elegan
Memang terlihat cukup elegant untuk desain ruang tamu ini.Dengan penataan yang sederhana namun juga masih terlihat modis dan elegan.

Desain Ruang Tamu Elegan Modern

Desain Ruang Tamu Elegan Modern
Untuk desain ruang tamu ini memang terlihat cukup elegan modern dan terlihat cukup mewah.

Desain Ruangan Elegan Modern

Desain Ruangan Elegan Modern
Desain yang satu ini terlihat elegan dan modern. Perpaduan warna yang didominan oleh warna santai membuat ruangan ini terlihat cukup nyaman.

Desain Ruang Tamu Modern Unik

Desain Ruang Tamu Modern Unik
Terlihat moderm, minimalis dan dinamis adalah kata yang cocok untuk desain ruang tamu ini.

Desain Ruang Tamu Lesehan

Desain Ruang Tamu Lesehan
Berbeda dari yang lain, desain ruang tamu ini berkonsep lesehan. Namun kesan modern dan minimalis juga tidak ditinggalkan.

Desain Ruang Tamu Futuristik

Desain Ruang Tamu Futuristik

Desain ruang tamu yang terlihat mewah, modern dan futuristik. Terlihat sempurna karena komposisi warna dan tata letak ruangan yang sangat sesuai.

Desain Ruang Tamu Modern

Desain Ruang Tamu Modern
Bisa dikatakan desain ruang tamu ini terlihat futuristik. Dengan desain kursi yang cukup unik dan tata ruangan yang modern membuat ruangan ini nyaman untuk di huni.

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis
Desain ruang tamu yang sederhana namun terlihat minimalis modern. Memiliki dominan warna putih dan dicampur dengan warna coklat dari desain lantainya membuat ruang tamu ini terlihat nyaman.

Desain Ruang Tamu Mungil

Desain Ruang Tamu Mungil
Desain ruang tamu ini terlihat cukup mungil, lucu dan unik. Walaupun terlihat sederhana namun ruangan ini memiliki kesan kenyamanan tersendiri.

Berikut beberapa contoh desain interior ruang tamu yang bisa Anda jadikan sebagai referinsi ketika ingin mempunyai ruang tamu yang sederhana, modern, minimalis dan tentunya juga nyaman. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Desain Interior Ruang Tamu
Desain Interior Ruang Tamu
Desain interior ruang tamu memang sangat diperlukan ketika ingin membangun sebuah rumah yang nyaman. Dengan adanya ruang tamu yang nyaman membuat kita, keluarga dan saudara bisa lebih betah tinggal di rumah. Agar bisa menjadi inspirasi Anda, berikut beberapa contoh desain interior raung tamu maulai dari yang sederhana hingga yang mewah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih0cgZhv0mv829_hPz06pLp0RPQRCW2cz1yG_dpk44BULaPDtkYA3d37XwsYKy3HHIj6uAtexx7vBFmQAOmMR7UykSyWZtGBwHuNRas4fpdiaUp08E5GXCKYaAEYT_pDYswomO3ycgUTSe/s640/ruang+tamu+sederhana+dari+atas.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih0cgZhv0mv829_hPz06pLp0RPQRCW2cz1yG_dpk44BULaPDtkYA3d37XwsYKy3HHIj6uAtexx7vBFmQAOmMR7UykSyWZtGBwHuNRas4fpdiaUp08E5GXCKYaAEYT_pDYswomO3ycgUTSe/s72-c/ruang+tamu+sederhana+dari+atas.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/11/desain-interior-ruang-tamu.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/11/desain-interior-ruang-tamu.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy