5 Skill Teknologi Yang Paling Dibutuhkan Di Tahun 2015

SHARE:



Setelah beberapa ahli menemukan rumus yang cukup rumit untuk menciptakan sebuah teknologi berupa komputer maupun gadget yang kita pegang saat ini, sudah seharusnya kita (orang-orang yang menggeluti dunia IT) sekarang untuk memikirkan peluang menuju kesuksesan finansial.

Jika dilihat dari sejarah, cukup banyak orang yang sukses dalam bidang teknologi. Bahkan mereka juga masuk dalam kategori orang terkaya. Lantas bagaimana dengan Anda yang mau menggeluti maupun yang sudah lama berada dalam dunia teknologi, sesukses apakah Anda saat ini? Jika Anda masih merasakan belum sukses atau masih belum puas dengan apa yang Anda capai dalam dunia teknologi, bisa mempelajari keahlian teknologi yang berpotensi di bawah ini:

1. Pemrograman

Pemrograman
Jika berbicara tentang pemograman pasti tidak lepas dengan namanya coding. Coding disini bisa dikatakan sesuatu yang banyak di benci oleh orang Indonesia karena berbentuk kode yang cukup rumit. Namun jika Anda mau bergulat dalam dunia coding dan ingin menjadi seorang ahli pemograman, bukan tidak mungkin dengan ketrampilan yang Anda miliki, Anda akan menjadi salah satu orang sukses karena seseorang yang ahli dalam pemograman merupakan orang yang paling banyak dibutuhkan di seluruh dunia.

Jika ditelusuri secara mendalam, bahasa pemrograman memang banyak sekali jenisnya. Namun jika dipilih yang lebih berpotensi, Anda bisa mulai mengkaji informasi tentang pemograman aplikasi Android, pemrograman website dan pemograman transaksi jual beli baik offline maupun online.

2. Big Data

Big Data
Jika berurusan dengan sesuatu yang besar (Big) pastinya akan selalu berhubungan dengan penanganan yang cukup sulit dan tentunya perlu keahlian khusus seperti halnya dengan big data (data dalam jumlah yang sangat besar). Lantas kenapa harus big data? Hal itu karena saat ini big data sudah mulai tren untuk dimanfaatkan.

Big data dapat dimanfaatkan untuk hal yang sederhana yang berkaitan dengan perbincangan atau gosip terhangat di suatu wilayah. Dengan memanfaatkan fitur big data, kita bisa melacaknya melalui media sosial di wilayah tersebut.

Saat ini perusahaan yang sudah memanfaatkan big data adalah perusahaan telekomunikasi yang dipergunakan untuk menganalisa perilaku pelanggan dan perusahaan perbankan yang difungsikan untuk mengumpulkan maupun menganalisa informasi transaksi. Setelah semua informasi terkumpul, kemudian akan dijadikan bahan untuk memasarkan produk dan jasa.

Ketika Anda bergulat dengan big data tentunya Anda akan selalu berhubungan dengan namanya kurasi, penyimpanan, penelusuran, pembagian, pemindahan, analisa, dan visualisasi data. Namun ingat!, Anda harus melakukan proses pengolahan dalam waktu yang cukup lama dan tentunya harus bekerja dengan tim dalam jumlah yang cukup banyak untuk memperoleh data yang benar-benar dibutuhkan.

3. Tekonologi Cloud

Tekonologi Cloud
Jika diartikan, cloud (awan) merupakan komputasi data atau bisa disebut dengan metafora dari internet yang sering digambarkan pada diagram jaringan komputer. Sejak munculnya perangkat gadget berupa tablet maupun smartphone, fitur cloud mulai banyak dimanfaatkan untuk gaya hidup sehari-hari seperti menyimpan foto maupun file penting lainnya melalui jaringan internet. Cloud juga mulai dipergunakan untuk kebutuhan bisnis karena kemudahan dan manfaatnya.

Kita ambil contoh mudahnya adalah Google Drive, dengan memanfaatkan google drive kita bisa lebih aman ketika menyimpan data pribadi. Disamping itu kita juga bisa berbagi ke pada seseorang yang tentunya sudah kita beri ijin untuk mengaksesnya.

Lalu peluang kerja apa yang dapat kita ambil dari Cloud ini? Secara teknis, cloud dibangun dengan teknologi visualisasi yang berfungsi untuk memanajemen maupun mengontrol sebuah data. Dengan adanya teknologi cloud, maka kinerja hardware akan bisa dimaksimalkan dan lebih menghemat biaya. Oleh sebab itu tak heran jika saat ini teknologi cloud mulai dimanfaatkan oleh para operator seluler dan situs-situs berita.

Bahkan perusahaan-perusahaan besar sudah mulai melirik teknologi ini karena mereka ingin membuat sendiri private cloud dan tidak ingin menempatkan pusat data mereka ke pihak ketiga lagi. Dengan begitu seseorang yang ahli dalam bidang teknologi cloud akan lebih banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut.

4. Visualisasi Data

Visualisasi Data
Visualisasi data merupakan langkah untuk mempermudah dalam menyampaikan informasi kepada seseorang karena berbagai data dapat di tampilkan dalam bentuk visual. Dan tentunya banyak para perusahaan besar yang ingin berkomunikasi dengan visualisai yang kreatif sehingga mampu membuat informasi menjadi terobosan baru.

Tentunya Anda juga harus lebih mendalami cara-cara kreatif melalui aplikasi untuk membuat visualisi data agar terlihat menarik dan bisa menjadikan visualisasi data Anda benar-benar dibutuhkan.

5. Web Desainer

Web Desainer
Sejak munculnya smartphone dan tablet, mengakses website bisa lebih mudah dilakukan pada perangkat tersebut. Hingga pada akhirnya teknologi website berupa tampilan/ template mulai dikembangkan dengan istilah template responsive.

Baca Juga : Pengertian & Kelebihan Template Responsive

Saat ini kebutuhan mengakses website merupakan gaya hidup yang mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Untuk itu menjadi web desainer merupakan peluang yang cukup berpotensi di tahun ini, karena banyak perusahaan yang membutuhkan. Disamping itu Anda juga bisa menjual template Anda sendiri melalui themeforest.net.

Berikut beberapa informasi tentang 5 skill teknologi yang paling banyak dibutuhkan di tahun 2015.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 5 Skill Teknologi Yang Paling Dibutuhkan Di Tahun 2015
5 Skill Teknologi Yang Paling Dibutuhkan Di Tahun 2015
5 Skill Teknologi Yang Paling Dibutuhkan Di Tahun 2015 - Setelah beberapa ahli menemukan rumus yang cukup rumit untuk menciptakan sebuah teknologi berupa komputer maupun gadget yang kita pegang saat ini, sudah seharusnya kita (orang-orang yang menggeluti dunia IT) sekarang untuk memikirkan peluang menuju kesuksesan finansial. Jika dilihat dari sejarah, cukup banyak orang yang sukses dalam bidang teknologi. Bahkan mereka juga masuk dalam kategori orang terkaya. Lantas bagaimana dengan Anda yang mau menggeluti maupun yang sudah lama berada dalam dunia teknologi, sesukses apakah Anda saat ini? Jika Anda masih merasakan belum sukses atau masih belum puas dengan apa yang Anda capai dalam dunia teknologi, bisa mempelajari keahlian teknologi yang berpotensi di bawah ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmLRqzvzLRkFCPIh0goY8Ak682xphfGpcpgverl_WNO91xnkcZxSw894TB6yW2vy0RoNhQaYedWiD1CxkDSI0kjRGFWVIVwi6zXQl1qgaoTQJcW50YfnoOdqIyTVoY-9CeZ9fndV8UJHuI/s1600/coding.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmLRqzvzLRkFCPIh0goY8Ak682xphfGpcpgverl_WNO91xnkcZxSw894TB6yW2vy0RoNhQaYedWiD1CxkDSI0kjRGFWVIVwi6zXQl1qgaoTQJcW50YfnoOdqIyTVoY-9CeZ9fndV8UJHuI/s72-c/coding.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/02/5-skill-teknologi-yang-paling.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/02/5-skill-teknologi-yang-paling.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy