Tempat Hits di Bali untuk Kamu yang Hobi Berfoto

SHARE:



Bali memang menawarkan atmosfer liburan tersendiri. Banyak yang merasa tak ingin liburan di Balinya berakhir. Tak hanya pantai, keramahan penduduknya pun mampu menarik para wisatawan untuk kembali. Inilah mengapa penerbangan ke Bali selalu ramai, salah satunya adalah maskapai Batik Air yang siap mengantarkan kamu kembali ke Bali. Kalau ada banyak jadwal penerbangan dengan rute ke sana, pastinya ada persaingan harga yang ketat nih antar maskapai yang melayani. Kesempatan buat kamu untuk membeli tiket Batik Air sebelum semuanya naik karena musim liburan sudah semakin dekat.

Bali tak melulu tentang pantai ya, ada banyak cara untuk lebih menikmati Bali. Seperti beberapa tempat nongkrong yang instagramable, dan pastinya sudah menjadi tempat hits untuk para generasi millennial. Walau sebenarnya sih untuk ukuran milenial Indonesia, rasanya semua tempat itu dikondisikan ke-instagramable-annya haha. Tapi tenang, tempat-tempat ini sudah teruji kok, semoga bisa menginspirasi!

1. La Plancha, Seminyak
via blinktravel.guide

Dalam Bahasa Spanyol, La Plancha berarti papan seluncur. Berada di Jl. Dyana Pura Seminyak, restoran dan bar ini sangatlah ceria. Di bangun dari kayu yang di cat warna-warni juga meriahnya bean bed yang ditata apik di atas pasir putih lengkap dengan payung yang berwarna-warni pula.

Biasanya, tempat ini sering dijadikan tempat sarapan oleh para peselancar, juga tempat yang asyik untuk menunggu sunset. Indahnya sunset dipadukan dengan warna-warni bean bed akan menyemarakan feed instagrammu. Menu yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong. Mulai dari 20-75 ribu.

Datanglah pada pukul 16.30 -19.30, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang indah ditemani oleh DJ yang dapat memeriahkan harimu.

2. Motel Mexicola
via bali-interiors.com

Masih terletak di Seminyak, ada dua cara menikmati Mexicola. Datang siang hari dan berfoto sepuasnya karean setiap sudut Mexicola sangat instagramable. Dekorasi khas Mexico yang warna-warni, kamu akan sangat puas berfoto. Dinding yang dekoratif dan berwarna-warni akan membuat feed instagrammu semakin meriah.

Cara kedua adalah datang pada saat malam hari, lampu-lampu temaram akan menyambutmu, suara music khas mexico, dan ramainya pengunjung menjadi pengalaman tersendiri untukmu. Namun, jika hendak datang ke Mexicola, lakukan reservasi terlebih dahulu, ya.

3. Finns Beach Club

via finssbeachclub.com

Menunggu sunset sambil berenang dikolam yang langsung menghadap ke laut, mengapa tidak? Datang ke Finns Beach Club dan kamu akan merasakan sensasinya. Meskipun harga yang ditawarkan relatif mahal, namun di sini tetap ramai pengunjung termasuk banyak Bulenya. Jadi, kalau kamu juga ingin memperluas jaringan pertemanan, tempat ini sangatlah cocok. Jadi, segera pesan tiket pesawat Batik Air, untuk pergi ke Bali dan memperluas jaringan pertemananmu.

Baca juga : Wisata GWK Bali - Garuda Wisnu Kencana Bali

4. Sea Circus Restaurant

via danielleblends.com

Mural indah berwarna-warni di depan restoran inilah yang menarik banyak perhatian. Banyak yang rela antre untuk berfoto di sini. Tentu saja dengan tujuan mengabadikan mural cantik dan memajangnya di media sosial mereka.

5. La Laguna Bali

via lalagunabali.com

Beach club yang satu ini bertema hippie vintage yang tentunya sangat memanjakan mata. Meski pemandangan laut dari arah La laguna tidak semenarik beach club lain, namun dekoras dan suasana yag cozy membuat La Laguna menjadi tempat nongkrong anak muda yang sedang hits. Di sini juga terdapat jembatan yang sangat instagramable terutama saat malam hari, tirai yang dipasang secara ciamik dipaduakan dengan lampu-lampu membuatnya semakin cantic. Untuk makanan, harga mulai 50.000 dan minuman mulai dari 30.000.

6. Old Man, Canggu

via loveswah.com

Berpindah ke Canggu, di sini juga ada sebuah restoran yang memiliki keunikan dengan dekorasi temboknya, banyak yang menarik perhatian. Tembok biru dengan berbagai tulisan, menyebabkan tembok ini banyak diincar wisatawan. Seperti di Sea Circus, kamu juga harus rela antre ya.

Seperti layaknya banyak tempat di Bali yang harus resevasi terlebih dahulu, maka kamu juga harus segera memesan tiket Batik Air agar dapat segera menikmati tempat-tempat hits di Bali ini. Siapkan juga gadget yang mumpui supaya foto-foto yang kamu ambil kualitasnya lebih cantik, secantik kamu!

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tempat Hits di Bali untuk Kamu yang Hobi Berfoto
Tempat Hits di Bali untuk Kamu yang Hobi Berfoto
Bali memang menawarkan atmosfer liburan tersendiri. Banyak yang merasa tak ingin liburan di Balinya berakhir. Tak hanya pantai, keramahan penduduknya pun mampu menarik para wisatawan untuk kembali. Inilah mengapa penerbangan ke Bali selalu ramai, salah satunya adalah maskapai Batik Air yang siap mengantarkan kamu kembali ke Bali. Kalau ada banyak jadwal penerbangan dengan rute ke sana, pastinya ada persaingan harga yang ketat nih antar maskapai yang melayani. Kesempatan buat kamu untuk membeli tiket Batik Air sebelum semuanya naik karena musim liburan sudah semakin dekat.
https://3.bp.blogspot.com/-erxRpQOAh2M/WugF_0YubhI/AAAAAAAAcHM/dlHuT4zKcBYLc-3AxjUviaZ9eKEGWNf5wCLcBGAs/s1600/La%2BPlancha%252C%2BSeminyak.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-erxRpQOAh2M/WugF_0YubhI/AAAAAAAAcHM/dlHuT4zKcBYLc-3AxjUviaZ9eKEGWNf5wCLcBGAs/s72-c/La%2BPlancha%252C%2BSeminyak.JPG
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2018/05/tempat-hits-di-bali-untuk-kamu-yang.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2018/05/tempat-hits-di-bali-untuk-kamu-yang.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy