Tips Cara Berjualan Online

SHARE:



Belanja Online
Hidup di jaman yang serba modern ini, hampir setiap detiknya selalu berhubungan dengan tekonologi, jika tidak mengikuti perkembangan teknologi pasti akan ketinggalan jauh, perkembangan di internet contohnya, dengan mengikuti perkembangan internet kita bisa mengetahui segala hal, baik berita, suatu kejadian, jual beli, dll.

Kali ini heqris.com akan mencoba berbagi tentang tips menjual barang secara online, perlu diketahui, sekarang peminat jual beli online sangat banyak dan hampir disetiap toko online yang berpotensi hampir kwalahan untuk melayani konsumennya.

Untuk itu sebelum melakukan penjualan online diperlukan konsep yang matang dan strategi-strategi jitu untuk mengetahui perkembangan pasar dan keinginan konsumen. Untuk itu saya akan mencoba berbagi tentang tips dan trik berjualan secara online.

Berikut tips dan trik Cara berjualan online.
1. Tentukan produk apa yang akan di jual.
Tips di atas dikhususkan untuk Anda yang baru mau berkecimpung dalam penjualan online, karena produk yang akan dijual sangat berpengaruh untuk perkembangan toko online Anda, carilah produk yang banyak peminatnya, saya beri sedikit bocoran produk yang banyak peminatnya, yaitu: Batik, Dress Fashion Korea, Obat-obatan herbal, jam tangan, untuk yang lain silahkan cari atau survei di toko-toko online lain atau lihat keyword yang paling banyak di cari di google.

2. Cara Memasarkan Produk Secara Online

Setiap penjual yang mempunyai produk bagus dan murah belum tentu mampu untuk memasarkan produknya secara maksimal, untuk itu diperlukan media-media toknogi yang berpotensi seperti web, facebook, twiter, bbm, dll. Website adalah fasilitas yang cukup fatal jadi ingin berjualan untuk itu Anda harus mempunyai website, jika sudah, tinggal bagaimana caranya untuk mendapatkan pengunjung yang tersebut, akan saya bahas di tips selanjutnya, jadi jangan bosan-bosan untuk membacanya.

4. Membuat Konsep Website Penjualan Online

Buatlah website yang menarik dan pastinya tidak mempersulit pembeli ketika ingin melihat produk Anda dan buatlah deskripsi produk anda dengan sedetail-detailnya sehingga terlihat menarik. Untuk tampilah buatlah sesimpel mungkin agar tidak berat ketika pembeli membuka website Anda, dalam artian janganlah muluk-muluk dengan animasi atau gambar yang berlebihan, jadi antara text gambar dan animasi harus seimbang dan mengenai sasaran.

4. Cara meramaikan website penjualan online.
Untuk yang baru membuat website pasti pengunjung akan sangat sepi, itu wajar, karena website Anda masih belum bisa menembus halaman pertama, namun Anda jangan khawatir dan berputus ssa, menurut analisa saya google itu adil, website kita pasti akan diberi kesempatan untuk berada dihalaman pertama namun hanya beberapa saat saja, untuk itu pergunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya, kalau memang pengunjung tertarik dengan design webstie, pelayanan, harga dan kwalitas produk, pengunjung pasti akan kembali, dengan begitu secara tidak langsung ratting website Anda akan naik dengan sendirinya.

5. Membuat System dan Strategi Penjualan Online
Sytem penjualan pada website toko online bermacam-macam, menurut saya pribadi lebih baik menggunakan system dropship free dan tanpa ada target untuk para riseller Anda, kalau ingin ramai lagi buatlah harga khusus untuk para dropship toko online Anda dengan begitu para dropshiper akan antusias menjualankan produk Anda. Dengan begitu secara tidak langsung produk Anda akan dikenal oleh banyak orang dan yang pasti tidak perlu banyak biaya untuk membayar sponsor.

6. Kwalitas Barang dan Harga

Sebelum menjual barang secara online, pastikan, surve dan bandingkan produk Anda dengan pasar offline, dengan begitu Anda bisa mengira-ngira harga dan kwalitas yang akan Anda jual, yang pastinya jangan sampai terlalu mahal, karena harga produk dipenjualan Online belum termasuk ongkos kirim juga. Intinya di sini jangan sampai mengecewakan pembeli karena produk yang Anda jual berkwalitas jelek dan tidak layak.

7. Pelayanan Yang baik

Banyak pengunjung dalam penjualan online justru menjadi resiko yang sangat besar, karena costermer service harus siap dan cepat untuk menanggapi konsumen, jika tidak pengunjung akan segera kabur dan mencoba untuk mencari website yang lain. Untuk itu buatlah team custemer service yang handal, cepat dan tentunya ramah kepada para pengunjung.

Baca Juga : Manfaat Harbolnas Promo untuk Melejitkan Produk UMKM Kamu

Berikut Tips hasil dari pengalaman saya selama ini, Atau mungkin agan atau sista bisa sharing pengalaman Anda di sini, saya persilahkan. semoga postingan tengan tips berjualan online ini bermanfaat bagi penjual online yang lain.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tips Cara Berjualan Online
Tips Cara Berjualan Online
Sebelum melakukan penjualan online diperlukan konsep yang matang dan strategi-strategi jitu untuk mengetahui perkembangan pasar dan keinginan konsumen. Untuk itu saya akan mencoba berbagi tentang tips dan trik berjualan secara online.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOksFZCjb4ynVhUYz2tvDWBa6kiWCnEKjLSVFxfJWCC4_i4GG26wlyNtdlhMvPYYKdmv21fWujGQ5izY2H-lWOILvo-FNsHoohzlo6v104NGexzfo__zUDUImXXUfkECs31f6YeXngTEo/s640/belanja+online.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOksFZCjb4ynVhUYz2tvDWBa6kiWCnEKjLSVFxfJWCC4_i4GG26wlyNtdlhMvPYYKdmv21fWujGQ5izY2H-lWOILvo-FNsHoohzlo6v104NGexzfo__zUDUImXXUfkECs31f6YeXngTEo/s72-c/belanja+online.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2012/04/tips-cara-berjualan-online.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2012/04/tips-cara-berjualan-online.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy