Manfaat Harbolnas Promo untuk Melejitkan Produk UMKM Kamu

SHARE:



Harbolnas Promo
Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan salah satu momen yang sedang booming di kalangan pembeli barang secara online. Diskon produk besar-besaran dan bebas biaya kirim merupakan di antara alasan kenapa momen ini layak untuk ditunggu, bahkan dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

Sebagai pengusaha UMKM, momen ini juga seharusnya layak untuk dipersiapkan dengan baik. Karena ada banyak manfaat yang bisa didapatkan pada momen harbolnas promo, meskipun pada saat itu diskon produk besar-besaran sedang banyak dilakukan oleh para pelapak online. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu ambil untuk produk UMKM kamu pada saat momen harbolnas promo

1. Menjadi brand alternatif

Sebagian orang memanfaatkan momen harbolnas promo dengan menunggu diskon dari produk-produk premium. Ada kalanya setelah mendapatkan diskon sekalipun, harga sebuah brand atau merek tetaplah masih belum terjangkau oleh calon pelanggan yang memiliki budget “cekak” alias pas-pasan. Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh UMKM sebagai alternatif untuk mendapatkan pelanggan baru yang ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga miring. Teknik pemasaran yang baik akan menjadi faktor penentu apakah produk UMKM kamu akan sekadar dilirik saja ataukah ada calon pelanggan yang bisa tertarik untuk mencoba produk kamu, mengingat pada momen harbolnas promo ini pelanggan pasti berharap bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dengan keterbatasan mereka yang ada. Paling tidak, sedikit mengeluarkan uang lebih untuk mencoba produk-produk baru yang sedang ada diskon yang pasti tidak akan membutuhkan pertimbangan terlalu panjang.

2. Kesempatan menjadi viral

Siapa yang tidak ingin produknya menjadi terkenal dan laku keras di pasaran. Momen harbolnas promo merupakan kesempatan setahun sekali yang tidak boleh dilewatkan bagi pengusaha produk UMKM untuk memasarkan barang dagangannya. Bahkan bukan tidak mungkin, dengan cara pemasaran yang kreatif dan tidak sekadar mengobral diskon saja, produk UMKM kamu bisa menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Bahkan menjadi viral. Media online menyediakan berbagai cara dan kesempatan yang sama besar bagi siapapun untuk bisa tampil dan menjadikan sebuah produk yang jauh secara lokasi dengan pelanggan bisa menjadi lebih mudah untuk diakses. Termasuk produk UMKM kamu. Dengan adanya bonus pada momen harbolnas promo seperti bebas ongkos kirim saja, pelanggan yang jauh sudah tinggal selangkah lagi untuk bisa membeli produk UMKM kamu meskipun mereka mungkin belum pernah melihat barangnya secara langsung atau tidak pernah datang ke toko-toko yang menjual produk UMKM milikmu.

3. Meningkatkan potensi pendapatan

Meskipun momen harbolnas banyak menawarkan diskon dan potongan harga, bukan berarti penjualan pada saat itu pasti akan merugi. Momen harbolnas bisa kamu manfaatkan sebagai sebuah strategi untuk meningkatkan potensi pendapatan dengan mengakses pasar yang belum terjangkau oleh produk UMKM kamu. Seperti misalnya pasar anak muda yang sudah familiar dengan teknologi dan internet. Dengan memanfaatkan momen harbolnas ini kita dapat memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dapat mengakses pasar satu ini. Dengan jangkauan pasar yang semakin luas, tentunya potensi untuk menghasilkan pendapatan yang lebih besar akan menjadi sesuatu yang lebih mungkin untuk dicapai.

Memancing calon pelanggan baru dengan hal-hal yang menarik seperti kesempatan untuk bisa nego barang-barang dan produk UMKM bukan tidak mungkin justru akan berpotensi meningkatkan pendapatan sekalipun produk-produk yang ditawarkan pada saat itu sedang ditawarkan dengan label promo atau diskon.

Dengan memanfaatkan Bukalapak, momen harbolnas bisa lebih mudah dimanfaatkan oleh UMKM untuk memasarkan produk secara online. Selama momen harbolnas ini, kita bisa menjual produk-produk UMKM di Bukalapak tanpa harus membebani pelanggan dengan ongkos kirim atau mengenalkan produk-produk baru dengan diskon menarik yang semuanya itu hanya ada jika kita memasarkan produk UMKM lewat Bukalapak.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Manfaat Harbolnas Promo untuk Melejitkan Produk UMKM Kamu
Manfaat Harbolnas Promo untuk Melejitkan Produk UMKM Kamu
Manfaat Harbolnas Promo untuk Melejitkan Produk UMKM Kamu - Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan salah satu momen yang sedang booming di kalangan pembeli barang secara online. Diskon produk besar-besaran dan bebas biaya kirim merupakan di antara alasan kenapa momen ini layak untuk ditunggu, bahkan dipersiapkan jauh hari sebelumnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKHWUGHdXzetgsnSnaXiGVQcJbQSj5M7J7813TTZBl6SQulURnK3tRlyueYv83XhABGzbI6LTN0VzqCWMH0PAYRj8mlffgW8RF4mUb38cvkLVpCXjxciPfayNKcgXBfwc4gA0WLGVb3f0/s640/harbolas+seru.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKHWUGHdXzetgsnSnaXiGVQcJbQSj5M7J7813TTZBl6SQulURnK3tRlyueYv83XhABGzbI6LTN0VzqCWMH0PAYRj8mlffgW8RF4mUb38cvkLVpCXjxciPfayNKcgXBfwc4gA0WLGVb3f0/s72-c/harbolas+seru.jpeg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2018/12/manfaat-harbolnas-promo-untuk.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2018/12/manfaat-harbolnas-promo-untuk.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy