Daftar Harga Laptop Dell Inspiron 14 yang Laris di Pasaran

SHARE:



Dell sebagai produsen komputer dari Amerika Serikat selalu melakukan inovasi yang terbarukan untuk setiap produknya. Dell Inspiron 14 menjadi salah satu series yang diminati para konsumen. Karena didukung oleh bentang layar yang cukup untuk kegiatan komputasi, kemudian ditambah spesifikasi mengagumkan.

Apakah anda ingin mengetahui Inspiron 14 Series? Inilah daftar harga laptop Dell yang termasuk ke dalam Inspiron 14 Series. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Dell Inspiron 14-5480

Laptop pertama yang termasuk ke dalam daftar harga laptop Dell Inspiron Series adalah Inspiron 14-5480. Dimana fitur anti-glare telah sudah tersedia untuk panel layar yang memiliki kualitas full HD. Kemudian untuk urusan kecepatan pacunya diserahkan pada Core i5 yang dilengkapi dengan RAM 8 GB.

Tak lupa SSD sebesar 256 GB untuk mendukung kecepatan pada komputasi yang anda inginkan. Soal harga, Inspiron 14-5480 telah dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni mulai dari Rp. 12,8 juta.

2. Dell Inspiron 14-7460

Laptop dengan desain tipis juga disajikan oleh produsen Dell, dimana mereka mengeluarkan Inspiron 14-7460 yang hanya memiliki bobot 1,6 Kg dan desain bodi yang lebih tipis. Kemudian telah memiliki kualitas layar full HD, sehingga semakin membuat anda merasa nyaman dalam proses komputasi harian.

Laptop ini telah didukung oleh Kabylake Core i5 yang diimbangi dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Kemudian pada kecanggihan yang sudah tersedia dalam Inspiron 14-7460 ini dapat dioperasikan pada sistem operasi Window 10. Kecepatan komputasi yang ditawarkan Dell untuk seri ini disokong oleh dua penyimpanan sekaligus yakni HDD dengan kapasitas sebesar 500 GB, kemudian SSD yang memiliki kapasitas 128 GB.

3. Dell Inspiron 14-5482

Prosesor Core i5 dipilih sebagai dapur pacu untuk Inspiron 14-5482 ini, dimana telah didukung oleh RAM sebesar 8 GB. Kemudian ditambah dengan kartu grafis Intel UHD 620 yang diklaim dapat menambah kecepatan komputasi menjadi lebih cepat. Kecepatan yang tangguh dan responsif didukung oleh penyimpanan internal yang baik, yakni menggunakan HDD sebesar 1 TB. Fitur lainnya seperti backlight dan finger print menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Inspiron untuk seri 14-5482. Kemudian soal harga termasuk ke dalam daftar harga laptop Dell yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11,7 juta.

4. Dell Inspiron 14-7447

Laptop ini ditujukan bagi anda yang membutuhkan laptop gaming dengan performa handal tapi dengan harga yang lebih terjangkau di kantong anda. Disajikan dengan desain body yang ramah untuk dibawa dan memiliki kualitas layar full HD dengan fitur anti-glare. Laptop ini berada pada segmen Middle Class namun sangat tangguh dalam proses komputasi hariannya. Apalagi telah dibekali dengan Core i7 yang didukung dengan RAM sebanyak 8 GB. Kecepatan komputasi pun diseimbangkan oleh penyimpanan internal berupa HDD sebesar 1 TB.

Sementara soal harga, Dell Inspiron untuk seri 14-7447 ini termasuk ke dalam daftar harga laptop Dell yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11,1 juta.

Temukan Beragam Pilihan Belanja tahun 2019 di Bukalapak

Bukalapak hadir sebagai e-commerce terpercaya di Indonesia melalui transaksi belanja online. Hadir dengan inovasi terbarukan untuk memberikan pengalaman belanja lebih menyenangkan.

Di Bukalapak juga tersedia berbagai kebutuhan belanja dari kategori pilihan. Seperti anda dapat menemukan laptop Dell Inspiron dengan beragam tipe dan harga yang menarik. Pastikan boyong segera laptop impian anda sekarang juga!

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Daftar Harga Laptop Dell Inspiron 14 yang Laris di Pasaran
Daftar Harga Laptop Dell Inspiron 14 yang Laris di Pasaran
Daftar Harga Laptop Dell Inspiron 14 yang Laris di Pasaran - Dell sebagai produsen komputer dari Amerika Serikat selalu melakukan inovasi yang terbarukan untuk setiap produknya. Dell Inspiron 14 menjadi salah satu series yang diminati para konsumen. Karena didukung oleh bentang layar yang cukup untuk kegiatan komputasi, kemudian ditambah spesifikasi mengagumkan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimLCuiRIxjl2p-t9qY8WKYgOxX_FTCZu6_87zpiWikvJ89zsCsQbfdKb75l1mIROFQd37_YTsEDMviULwaT25HuTsDm8e9dno4LzDKFU-Fd2Ll68277CA6qATDKsgiVq3mFu0r27leFDs/s1600/Dell+Inspiron+14-5480.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimLCuiRIxjl2p-t9qY8WKYgOxX_FTCZu6_87zpiWikvJ89zsCsQbfdKb75l1mIROFQd37_YTsEDMviULwaT25HuTsDm8e9dno4LzDKFU-Fd2Ll68277CA6qATDKsgiVq3mFu0r27leFDs/s72-c/Dell+Inspiron+14-5480.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2019/05/daftar-harga-laptop-dell-inspiron-14.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2019/05/daftar-harga-laptop-dell-inspiron-14.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy