Harga Laptop Dell Terbaru Mulai Rp 3 Jutaan

SHARE:



Dell terkenal sebagai produsen laptop berkualitas tinggi asal Texas Amerika Serikat. Harga laptop Dell sendiri sedikit lebih mahal dibanding laptop lainnya untuk spesifikasi yang sama. Meskipun begitu, penggemar laptop Dell tetap banyak karena kualitas dan ketahanannya yang mumpuni. Untuk itu, kami telah merangkum seri laptop Dell pilihan yang cocok anda pertimbangkan:

1. Dell Inspiron 7567

Seri pertama yang akan dibahas adalah laptop Dell Inspiron 7567 yang di banderol dengan harga Rp 12 juta. Laptop ini merupakan laptop yang didesain untuk keperluan tinggi dengan spesifikasi yang canggih. Dibekali prosesor Intel Core i5-7300HQ (6M Cache) dengan kecepatan processing di atas 3.5 GHz membuat laptop ini sangat mumpuni untuk kebutuhan komputasi tinggi. Dell Inspiron 7567 juga dibekali dengan kapasitas RAM DDR4 yang besar berukuran 4 GB sehingga laptop akan tetap bekerja dengan mulus ketika kita melakukan multitasking.

Kualitas grafis 3D laptop ini didukung dengan teknologi VGA Nvidia GeForce GTX 1050 yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Ukuran layar laptopnya juga cukup besar yaitu 15.6 inchi dengan resolusi Full HD. Kapasitas penyimpanan internal yang diberikan sebesar 1 TB. Tentunya kapasitas ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan menampung file tanpa perlu tambahan HD eksternal.

2. Dell Inspiron 14-5468

Ingin membeli laptop Dell dengan prosesor Intel Core i5-7200U namun dengan harga tujuh jutaan? Anda dapat mempertimbangkan Dell Inspiron 14-5468. Dell Inspiron 14-5468 memiliki kecepatan processing hingga di atas 3.10 GHz. Disokong dengan RAM DDR4 berkapasitas 4 GB membuat laptop ini mampu mendukung komputasi berat. Untuk kemampuan grafis yang mantap, laptop ini dibekali dengan VGA AMD Radeon M440 sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan internal laptop ini sebesar 500 GB.

3. Dell Inspiron 11-3179

Dell Inspiron 11-3179 didesain dengan fleksibilitas tinggi pada bagian layarnya sehingga dapat ditekuk membentuk tablet. Layar Dell Inspiron 11-3179 berukuran 11 inchi dengan teknologi touch screen. Untuk kemampuan dapur pacunya laptop ini disokong dengan prosesor Intel Core m3-7Y30 dengan 4 MB Cache dan kecepatan 2.6 GHz.
Kapasitas RAM yang dibekali dalam laptop ini sebesar 4 GB DDR3L. Memori internal dibekali dengan SSD berkapasitas 128 GB. Harga laptop Dell Inspiron 11-3179 di banderol sekitar 5,9 jutaan.

4. Dell Inspiron 14-3473

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000 generasi terbaru. Untuk kemampuan grafis 3D didukung dengan teknologi grafis Intel UHD Graphics 600. RAM laptop ini memiliki kemampuan menjalankan aplikasi multitasking tanpa hambatan dengan adanya dukungan RAM DDR4 kapasitas 4 GB. Layar laptop Dell Inspiron 14-3473 berukuran 14 inchi. Untuk harga yang di banderol oleh Dell Inspiron 14-3473 sebesar 3,9 juta.

5. Dell Inspiron 3162

Jika anda hanya membutuhkan laptop untuk kebutuhan komputasi dasar seperti mengetik dokumen, menonton video dan mendengarkan musik, maka anda bisa mempertimbangkan Dell Inspiron 3162. Harga laptop Dell Inspiron 3162 cukup terjangkau, yaitu hanya 3 jutaan saja. Layarnya berukuran sedang sebesar 11.6 inchi sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Prosesor laptop ini disokong dengan Intel Celeron N3060 dengan kecepatan dari 1.6 GHz hingga 2.16 GHz. Untuk kapasitas RAM yang dimiliki laptop ini sebesar 2 GB DDR3L dengan memori internal sebesar 500 GB. Kemampuan grafis didukung oleh Intel VGA HD Graphics.

Berbelanja online melalui marketplace sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi anda yang tidak mau repot untuk pergi keluar rumah dan membeli barang-barang elektronik. Salah satu marketplace elektronik besar yang dapat anda pertimbangkan adalah di Bhinneka.com.

Bhinneka merupakan marketplace pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun lalu dan menawarkan produk elektronik dengan harga lebih murah dibanding toko offline. Anda dapat memperoleh beragam pilihan harga laptop dell murah di Bhinneka.com. Selain lebih murah, Bhinneka juga menawarkan voucher gratis ongkir sehingga anda tidak perlu khawatir ongkos kirim yang membengkak. Terdapat pula pilihan produk yang beragam yang akan memanjakan anda dalam berbelanja. Banyak pilihan laptop Dell terbaru tersedia di sana.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Harga Laptop Dell Terbaru Mulai Rp 3 Jutaan
Harga Laptop Dell Terbaru Mulai Rp 3 Jutaan
Dell terkenal sebagai produsen laptop berkualitas tinggi asal Texas Amerika Serikat. Harga laptop Dell sendiri sedikit lebih mahal dibanding laptop lainnya untuk spesifikasi yang sama. Meskipun begitu, penggemar laptop Dell tetap banyak karena kualitas dan ketahanannya yang mumpuni. Untuk itu, kami telah merangkum seri laptop Dell pilihan yang cocok anda pertimbangkan:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-hp5KddNDrqtELTua_lSDHzAgJdXHgn-1oaBvBYbuxTEsIRj_mgMhRVTCm65qA2baIyA8B8jE16yaO4EB0Wcpyo1tsXkUVKNjtT_75W08cnyySiHH0UoFZoBLRxXerfn4TkRA8PCfTD0/s640/laptop.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-hp5KddNDrqtELTua_lSDHzAgJdXHgn-1oaBvBYbuxTEsIRj_mgMhRVTCm65qA2baIyA8B8jE16yaO4EB0Wcpyo1tsXkUVKNjtT_75W08cnyySiHH0UoFZoBLRxXerfn4TkRA8PCfTD0/s72-c/laptop.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2019/03/harga-laptop-dell-terbaru-mulai-rp-3.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2019/03/harga-laptop-dell-terbaru-mulai-rp-3.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy