10 Penginapan Murah Di Dekat Kuta Bali - Harga 100rb-an

SHARE:



Mencari penginapan murah di dekat Kuta Bali bukanlah hal yang sulit. Di jaman yang serba modern kali ini kita bisa mencari informasi penginapan murah di bali hanya bermodalkan smartphone canggih. Ketika anda sudah masuk ke website kami, anda tidak perlu lagi bingung untuk memilih penginapan di bali. Dengan team kami yang sudah sering berkunjung ke Bali, berikut ini akan kami rekomendasikan penginapan di Bali.

Sesuai dengan judul di atas, pada postingan berikut akan kami informasikan 10 penginapan murah di dekat kuta bali yang memiliki fasilitas lengkap dengan suasana yang nyaman tentunya. Sebagai bahan referensi, berikut 10 penginapan murah dekat kuta bali. Jika tertarik, anda bisa langsung memesannya melalui tombol yang sudah kami sediakan.

10. The Taman Sari Resort

Hotel Murah Bali Taman Sari
The Taman Sari Resort merupakan penginapan murah di Bali yang merupakan hotel berbintang 3. Terdapat 5 jenis ruangan yang cukup nyaman dengan harga mulai 55rb sampai 390rb.

Bagi pengunjung perempuan yang ingin mencari penginapan super murah di dekat Kuta-Bali, hotel ini sangat kami rekomendasikan.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## 5 Pilihan Kamar
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
      ##fa-check-square-o## Kolam Renang
    • ##fa-check-square-o## TV, kamar mandi
      ##fa-check-square-o## Bar
      ##fa-check-square-o## Lokasi dekat kuta Legian
  • [col]

9. Iwabana Homestay

Iwabana Homestay Murah Di Bali
Iwabana Homestay merupakan tempat penginapan murah dengan suasana tenang dan nyaman yang terletak di dekat Jimbaran, Bali. Jika anda ingin berlibur ke tempat-tempat wisata tekenal di bali seperti GWK, Pura Uluwatu, Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, dan wiata lain dekat Jimbaran, Penginapan Homestay ini sangat kami rekomendasikan.

Harga permalam di Iwabana Homestay ini mulai 62rb sampai 160rb, dengan harga semurah ini membuat akomodasi pejalanan anda menjadi lebih terjangkau.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## 6 Pilihan Kamar
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
      ##fa-check-square-o## Air conditioner: All rooms
    • ##fa-check-square-o## TV, kamar mandi
      ##fa-check-square-o## Rental Cycle
      ##fa-check-square-o## Lokasi dekat Jimbaran


Booking.com


8. Nine Dollar Hostel

Nine Dollar merupakan salah penginapan hostel murah di Bali. Memiliki ruangan yang besih dan rapi serta memiliki fasilitas yang cukup memadai. Jika anda ingin menginap di sekitar kuta dengan harga yang ekonomis, penginapan jenis hotel ini sangat kami rekomendasikan.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Tempat Tidur nyaman
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi bersama
      ##fa-check-square-o## Lokasi dekat Kuta-Bali

7. Te quiero Bali Hotel

Te quiero Bali Hotel
Ketika anda ke Bali menggunakan jalur udara, penginapan Te quiero ini sangat kami rekomendasikan. Selain memiliki harga yang relatif murah. Fasilitas penginapan ini juga cukup memadai. Penginapan ini termasuk hotel berbintang dua.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Tempat Tidur nyaman
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi
      ##fa-check-square-o## Lokasi dekat Bandara Ngurah Rai Bali

6. Sayang Maha Mertha Hotel

Sayang Maha Mertha Hotel
Sayang Maha Mertha adalah penginapan murah yang merupakan surga kecil dan terjangkau di Legian, Bali. Hotel ini terletak dekat dengan pantai Kuta Bali, dari bandara Ngurah Rai hanya ditempuh dengan jarak 20 menit.

Selain memiliki harga yang murah, penginapan ini memiliki fastilitas cukup lengkap seperti AC, kolam renang, kamar mandi air dingin maupun hangat dan masih banyak lagi. Jika anda ingin berlibur ke Bali dan ingin mencari penginapan murah dekat Pantai Kuta, hotel ini sangat kami rekomendasikan.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Banyak pilihan kamar
      ##fa-check-square-o## Kolam renang
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi air dingin & hangat
      ##fa-check-square-o## Restaurant
      ##fa-check-square-o## Lokasi dekat Pantai Kuta

5. S8 Suardana Hotel Bali

S8 Suardana Hotel Bali
Bisa dikatakan hotel S8 Suardana ini merupakan penginapan murah yang nyaman, lengkap dan terjangkau. Terletak di Legian dan sangat kami rekomendsikan karena banyak pengunjung yang puas akan pelayanan dan memiliki fasilitas cukup lengkap.

Penginapan ini dekat dengan pantai Kuta, legian, geger dan seminyak. Selain itu juga dekat dengan mall discovery shopping, Bali Galeria dan Denpasar Junction.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## 4 Pilihan Kamar
      ##fa-check-square-o## Kolam renang
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi air dingin & hangat
      ##fa-check-square-o## TV, air minum gratis, Telefon
      ##fa-check-square-o## Lokasi Di Legian Bali

4. Mahendra Beach Inn

Mahendra Beach Inn
Mahendra Beach Inn merupakan penginapan yang tergolong murah dan terletak di kawasan semarak. Dengan lokasi yang strategis anda akan lebih dekat ketika ingin mengunjungi tempat-tempat menarik seperti pantai kuta, legian dan seminyak.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## 6 Pilihan Kamar
      ##fa-check-square-o## Tempat Nyaman
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi
      ##fa-check-square-o## TV, AC, Kipas Angin
      ##fa-check-square-o## Lokasi Di Kuta Bali

3. Kayun Hostel Downtown

Kayun Hostel Downtown
Kayun Hostel Downtown merupakan penginapan yang memiliki suasana tenang, nyaman dengan desain yang unik minimalis. Dengan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang cukup memadai, penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin berlibur ke bali dengan biaya yang relatif lebih murah.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Nuasa kamar unik dan nyaman
      ##fa-check-square-o## Coffe shop, restourant
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## Kamar mandi
      ##fa-check-square-o## AC
      ##fa-check-square-o## Lokasi Di Legian Bali

2. Restu Bali Hotel

Restu Bali Hotel
Restu Bali Hotel adalah penginapan yang terletal di jantung Kuta, sehingga sangat direkomendasikan jika Anda hendak berlibur ke bali dan ingin menikmati pemandangan disekitar pantai Kuta. Untuk harga yang terjangkau, terdapat kamar kapsul dengan harga 80rb-an. Sedangkan untuk superior room memiliki harga 300rb sampai 500rb.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Banyak pilihan kamar
      ##fa-check-square-o## Restourant
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## AC, Kamar mandi
      ##fa-check-square-o## Kolam renang
      ##fa-check-square-o## Lokasi Di Kuta Bali

1. Nau Here Hostel

Nau Here Hostel
Nau Here Hostel merupakan penginapan murah terakhir dalam daftar ini. Beberapa pengunjung banyak yang merasa puas setelah menginap di sini, walaupun memiliki harga yang murah, hostel ini terbilang modern, rapi, kekinian dan stylish.

  • [col]
    • ##fa-check-square-o## Kamar nyaman dan bersih
      ##fa-check-square-o## Lokasi Strategis
      ##fa-check-square-o## Koneksi Internet
    • ##fa-check-square-o## AC, Kamar mandi besama
      ##fa-check-square-o## Sarapan pagi
      ##fa-check-square-o## Lokasi Di Kuta Bali

Berikut daftar 10 penginapan murah di dekat Kuta Bali yang bisa kami rekomendasikan, pernah menginap di salah satu daftar di atas, berikan tanggapan anda melalui kolom komentar.

Bingung pesan hotel secara online? Lihat panduaannya DI SINI

Jika ada rekomendasi lain yang lebih baik, silahkan berbagi melalui kolom komentr ya......Happy Traveling... :)

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 10 Penginapan Murah Di Dekat Kuta Bali - Harga 100rb-an
10 Penginapan Murah Di Dekat Kuta Bali - Harga 100rb-an
Mencari penginapan murah di dekat Kuta Bali bukanlah hal yang sulit. Di jaman yang serba modern kali ini kita bisa mencari informasi penginapan murah di bali hanya bermodalkan smartphone canggih. Ketika anda sudah masuk ke website kami, anda tidak perlu lagi bingung untuk memilih penginapan di bali. Dengan team kami yang sudah sering berkunjung ke Bali, berikut ini akan kami rekomendasikan penginapan di Bali. Sesuai dengan judul di atas, pada postingan berikut akan kami informasikan 10 penginapan murah di dekat kuta bali yang memiliki fasilitas lengkap dengan suasana yang nyaman tentunya. Sebagai bahan referensi, berikut 10 penginapan murah dekat kuta bali. Jika tertarik, anda bisa langsung memesannya melalui tombol yang sudah kami sediakan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeGBF6ozm0PznRa6iPoV4rgy1eFlPPxQI_ioO_NGIlSCZ5hd-KtVanz1B5XMJtDuKoWYUusxIVzSMNq28-13SbS74u_DYc8jZZrfOn4x2aKqic12xJaedmy0dyGSaEgzzKmGAV8hTLSug/s640/Hotel+Murah+Taman+Sari.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeGBF6ozm0PznRa6iPoV4rgy1eFlPPxQI_ioO_NGIlSCZ5hd-KtVanz1B5XMJtDuKoWYUusxIVzSMNq28-13SbS74u_DYc8jZZrfOn4x2aKqic12xJaedmy0dyGSaEgzzKmGAV8hTLSug/s72-c/Hotel+Murah+Taman+Sari.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2017/09/10-penginapan-murah-di-dekat-kuta-bali.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2017/09/10-penginapan-murah-di-dekat-kuta-bali.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy