Pentingnya Mesin Antrian Untuk Perkembangan Bisnis Saat Ini

SHARE:



Mesin Antrian
Di jaman yang serba modern saat ini, penggunaan teknologi mesin antrian memang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan perusahaan, terutama jika perusahaan tersebut selalu menangani pelanggan dalam jumlah banyak disetiap harinya. Berbagai perusahaan/ lembaga / instansi yang memang seharusnya menggunakan mesin antrian antar lain adalah rumah sakit, bank, service center, universitas, samsat, kantor imigran, pajak, bea cukai dan masih banyak lagi.

Dengan adanya mesin antrian, bisa digunakan sebagai teknologi pembantu untuk mempermudah, mengatur, dan menganalisa sistem antrian sehingga kinerja sebuah perusahaan bisa menjadi lebih efektif karena mesin tersebut mampu mengatur nomor antrian sesuai dengan urutan dan fungsi layanan secara akurat dan bersifat automatis.

Manfaat Mesin Antrian

Pada dasarnya teknologi memang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia, begitupun dengan mesin antrian yang sedang kita bahas kali ini. Dengan menggunakan mesin antrian, akan memberi nilai lebih bagi pemberi layanan entah itu pada perusahaan profit maupun non profit. Antrian yang berjejer dan panjang memang suatu hal yang kurang enak dipandang, lebih lagi orang yang berada dalam antrian pastinya akan merasa jengkel.
  1. Pelanggan tidak akan lagi berjejer dan berdiri lama untuk mendapatkan pelayanan dan membuat pengunjung merasa lebih nyaman.
  2. Menerapkan sistem keadilan karena akan memberi pelayanan pelanggan yang datang mengambil nomor antrian lebih dahulu.
  3. Dengan menggunakan mesin antrian, maka secara automatis perusahaan tersebut akan menggunakan teknologi-teknologi terbaru seperti LED touchscreen, Android, wirelles conection dan teknologi canggih lainnya. Dengan begitu akan membawa kesan bahwa perusahaan tesebut merupakan perusahaan yang terus mengikuti perkembangan teknologi.
Dari hasil analisa yang pernah kami lakukan, kami tertarik dengan EDN Queue System buatan perusahaan Nakula Sadewa yang merupakan hasil karya asli Bangsa Indonesia yang sudah seharusnya dibanggakan karena mereka adalah perusahaan teknologi yang mampu membawa nama Indonesia.

EDN Queue System (Mesin Antrian)


EDN Queue System Nakula Sadewa merupakan mesin antrian berbasis web yang sangat mudah digunakan karena memiliki tool yang sudah pasti cepat dimengerti oleh kebanyakan orang bahkan untuk orang awan di dunia teknologi mesin antrian sekalipun. Selain mudah digunakan (user friendly) proses instalasi-nya juga sangat mudah dilakukan, minim biaya dan proses pencarian troubleshooting juga lebih mudah ditemukan karena bisa menggunakan koneksi jaringan lokal untuk mengoneksikan antar device. Keunggulan lain mesin antrian ini juga dapat digunakan di operating sistem (OS) apapun termasuk linux, windows dan yang lainnya.

Walaupun terlihat sederhana dan simpel namun sistem antrian milik Nakula ini memiliki fitur reporting yang sangat lengkap, mesin ini tidak hanya mampu menampilkan jumlah nomor antrian dalam satu hari, tapi juga mampu menyimpan setiap data transaksi kapanpun. Dengan begitu sudah dipastikan perusahaan yang menggunakan mesin antrian ini akan mengetahui seberapa lama pelanggan menunggu antrian sebelum akhirnya dilayani. Selain itu juga mengatahui seberapa lama waktu pelayanan yang diberikan oleh customer service.

Keuntungan Menggunakan Mesin Antrian

Ada 4 keuntungan utama yang bisa secara langsung setelah menggunakan mesin antrian milik Nakula Sadewa, detailnya sebagai berikut;

Sistem Automatis
END Queue dapat mengatur sistem antrian pelanggan secara automatis, sehingga pelanggan tidak perlu lagi untuk berbaris atau berdesakan untuk mendapatkan layanan dari customer service.

Kenyamanan Pelanggan
Dengan menggunakan mesin antrian pelanggan jadi lebih merasa nyaman dan menjadi lebih puas karena pelayanan bisa lebih produktif.

Efisiensi Biaya
Dengan sistem installasi yang lebih mudah dan menggunakan perangkat terjangkau namun memiliki kualitas terbaik, anggaran biaya untuk mesin antrian jadi bisa ditekan seminim mungkin.

Management Control Service
Dengan adanya fasilitas web reporting dan monitoring dapat mempermudah pengelolaan atau manajemen sebuah perusahaan/ instansi / lembaga dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan.

Ingin memesan mesin antrian murah dengan biaya yang bisa disesuaikan dengan anggaran perusahaan anda? klik di sini untuk mendapatkan penawaran khusus..

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Pentingnya Mesin Antrian Untuk Perkembangan Bisnis Saat Ini
Pentingnya Mesin Antrian Untuk Perkembangan Bisnis Saat Ini
Pentingnya Mesin Antrian Untuk Perkembangan Bisnis Saat Ini - Dengan adanya mesin antrian, bisa digunakan sebagai teknologi pembantu untuk mempermudah, mengatur, dan menganalisa sistem antrian sehingga kinerja sebuah perusahaan bisa menjadi lebih efektif karena mesin tersebut mampu mengatur nomor antrian sesuai dengan urutan dan fungsi layanan secara akurat dan bersifat automatis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-hSf5w-cl7OJrm9-eR13oKYA3DP1qSfNSAMrVN2tmk8PmtvNG_zc6otCaUOga0QbKQ3jZDW-6ZusG5i2sWIJ7bqGy72u0yFFNg-2Flv04Qn2EzPGPqBqfzY8Werilm1wvMX7FahKB0QA/s1600/harga-mesin-antrian.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-hSf5w-cl7OJrm9-eR13oKYA3DP1qSfNSAMrVN2tmk8PmtvNG_zc6otCaUOga0QbKQ3jZDW-6ZusG5i2sWIJ7bqGy72u0yFFNg-2Flv04Qn2EzPGPqBqfzY8Werilm1wvMX7FahKB0QA/s72-c/harga-mesin-antrian.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2017/08/pentingnya-mesin-antrian-untuk.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2017/08/pentingnya-mesin-antrian-untuk.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy