Inilah 9 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Paha

SHARE:



Pernahkan anda berpikir tentang cara terbaik untuk mengecilkan paha? Perempuan seringkali mengeluhkan jika pahanya terlihat besar. Paha yang besar dinilai buruk dalam penampilan. Tubuh mereka juga akan terlihat kurang proporsional, apalagi saat mereka memakai celana jeans atau ketat.

Kegagalan dalam mengecilkan ukuran paha sangatlah sering dialami oleh kebanyak orang. Oleh karena itu, mereka berusaha mencari cara mengecilkan paha dengan diet khusus atau program lainnya. Tapi apakah beragam cara mengecilkan paha itu benar-benar manjur?

Faktor Penyebab

Memiliki paha yang besar dapat disebabkan adanya beberapa faktor. Antara lain faktor gender dan genetik. Untuk faktor gender, kaum wanita lebih banyak beresiko memiliki paha yang besar. Hal ini karena hormon estrogen yang terdapat pada wanita. Hormon ini dapat memicu timbunan lemak pada bagian tubuh seperti pinggul, paha dan pantat.

Mempunyai paha yang besar juga dapat disebabkan karena faktor keturunan. Sehingga jika dalam keluarga memiliki riwayat dengan ukuran paha yang besar, maka kemungkinan dapat menurun.

Meskipun paha yang besar disebabkan karena dua faktor diatas, anda masih bisa berusaha mengecilkan paha. Ada beberapa hal yang wajib anda ketahui tentang cara mengecilkan paha dengan baik dan benar. Berikut ini langkah terbaik untuk mengecilkan paha yang bisa anda jadikan referensi;

1. Diet Seimbang & Olahraga Teratur

Cara mengecilkan paha pertama adalah diet seimbang dan olahraga teratur. Memang untuk mendapatkan paha yang ramping dibutuhkan kerja keras. Anda perlu melakukan diet seimbang dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan. Karena sayur dan buah mengandung nutrisi dan antioksidan yang cukup untuk tubuh yang sehat. Sehingga anda tidak akan menimbun lemak terutama di bagian paha.

Olahraga secara teratur juga sangat penting untuk menjaga metabolisme dan membuang kalori. Olahraga yang dapat dipilih adalah lari. Anda dapat lari setiap pagi atau sore hari.

2. Sabun Kafein

Mungkin anda masih bingung mengapa kafein digunakan sebagai cara mengecilkan paha. Namun ternyata kafein berkhasiat dalam membuang selulit, seperti di paha. Anda dapat membuat sabun kafein dari campuran kopi dan sabun mandi. Kemudian gosokan pada bagian paha saat anda mandi secara rutin. Niscaya anda akan mendapatkan paha yang ramping.

3. Hindari Mengkonsumsi Gula Berlebih

Gula merupakan salah satu bahan makanan yang menyebabkan timbulnya selulit. Maka kurangi konsumsi gula agar selulit tidak menumpuk di paha. Hindari makanan yang mengandung banyak gula.

Cara mengecilkan paha yang satu ini memang tidak mudah bagi Anda yang menyukai makanan atau minuman yang manis. Daripada mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula berlebih, sebaiknya memperbanyak minum air putih. Air putih sangat baik untuk metabolisme, sehingga anda dapat merampingkan paha anda dengan lebih mudah.

4. Mengatur pola makan

Pola makan juga berpengaruh pada cara mengecilkan paha. Jika makan kita sembarangan, maka segala usaha untuk mendapatkan paha yang ramping akan sia-sia. Selain makanan yang mengandung banyak gula, makanan berlemak juga wajib dihindari.

Gula dan lemak memang musuh terbesar terutama untuk menjaga berat badan. Lebih baik, banyak mengkonsumsi buah dan sayur untuk mencukupi kebutuhan nutrisi. Anda juga harus menghindari makan malam terlalu larut. Batasi makan malam maksimal pukul 7 malam dan jangan makan terlalu banyak.

5. Menggunakan Tangga Daripada Lift

Naik turun tangga adalah cara mengecilkan paha selanjutnya. Dengan naik turun tangga, dapat melatih otot paha. Hal ini akan mempercepat paha menjadi ramping. Jika anda bekerja di kantor atau perusahaan yang menggunakan lift, maka coba berlatihlah menggunakan tangga untuk naik atau turun gedung. Anda perlu mencobanya perlahan-lahan, tidak harus melalui banyak lantai.

6. Squat jump

Squat jam merupakan latihan fisik yang dapat membantu anda untuk merampingkan paha. Olahraga ini dilakukan dengan meletakkan kedua tangan di kepala, lalu sedikit melompat kemudian jongkok. Lakukan latihan ini secara rutin selama minimal 30 menit. Latihan ini sangat praktis dan mudah karena dapat anda praktikan sendiri dirumah. Jika anda melakukannya secara teratur selama 1 bulan, maka anda akan mendapatkan hasil paha yang kencang dan ramping.

7. Bersepeda

Gowes
Selain lari, bersepeda merupakan cara mengecilkan paha yang efektif. Dengan bersepeda, dapat menghilangkan lemak di paha dan bisa menjadi lebih kencang. Paling tidak, lakukan rutinitas bersepeda ini seminggu sekali. Anda bisa melakukannya keliling kompleks atau pergi ke taman kota. Bersepeda setidaknya selama 30 menit dapat membantu anda membakar kalori sebanyak 230 kalori. Bersepeda juga dapat digunakan untuk mengganti kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Selain ramah lingkungan, anda juga sehat dan ramping.

Baca Juga : 10 Alasan Kenapa Bersepeda (Gowes) Itu Lebih Keren Dari Pada Bermotor

8. Lompat Tali

Anda dapat melakukan lompat tali sebagai latihan di rumah. Latihan ini dapat anda lakukan selama 20 menit. Latihan ini tidak hanya membentuk paha yang ramping, namun juga dapat membentuk seluruh tubuh. Karena dengan lompat tali, seluruh tubuh akan bergerak. Anda perlu mencoba cara mengecilkan paha ini, karena latihan ini sangatlah mudah dan efektif.

9. Membiasakan Berjalan Kaki

Cara mengecilkan paha yang terakhir adalah dengan sering berjalan kaki. Cara ini juga dapat membuat otot paha bagian bawah bergerak dan membakar lemak. Kebanyakan wanita sekarang memang malas untuk berjalan kaki. Hindari terlalu sering naik kendaraan pribadi, dan mulailah membiasakan berjalan kaki.

Baca Juga : 9 Manfaat Jalan Kaki di Pagi Hari yang Perlu Kamu Ketahui

Itulah cara mengecilkan paha yang mudah dan simple. Memang tidak mudah untuk mendapatkan paha yang ramping secara alami. Anda perlu bekerja keras agar hasil yang didapat maksimal. Cara diatas tentunya lebih murah dan tidak membahayakan kesehatan anda. Lakukan secara rutin trik tersebut agar mendapatkan paha yang ramping. Selamat mencoba.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Inilah 9 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Paha
Inilah 9 Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Paha
Pernahkan anda berpikir tentang cara terbaik untuk mengecilkan paha? Perempuan seringkali mengeluhkan jika pahanya terlihat besar. Paha yang besar dinilai buruk dalam penampilan. Tubuh mereka juga akan terlihat kurang proporsional, apalagi saat mereka memakai celana jeans atau ketat. Kegagalan dalam mengecilkan ukuran paha sangatlah sering dialami oleh kebanyak orang. Oleh karena itu, mereka berusaha mencari cara mengecilkan paha dengan diet khusus atau program lainnya. Tapi apakah beragam cara mengecilkan paha itu benar-benar manjur?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ZwGVQPyvr91QlpUWdASEtOKnC5HQt2yx8jLyKOC0d1DPKsNMLdAHizRfUtFbaazHKE9hh6FjGNq8jkpk4x1IgWW42xSYTdD7aecAzGxIPps3lOu1e5u4BaclBo8_TdbZSGSB1H9-Bmg/s640/paha+seksi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ZwGVQPyvr91QlpUWdASEtOKnC5HQt2yx8jLyKOC0d1DPKsNMLdAHizRfUtFbaazHKE9hh6FjGNq8jkpk4x1IgWW42xSYTdD7aecAzGxIPps3lOu1e5u4BaclBo8_TdbZSGSB1H9-Bmg/s72-c/paha+seksi.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2017/06/inilah-9-cara-terbaik-untuk-mengecilkan.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2017/06/inilah-9-cara-terbaik-untuk-mengecilkan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy