12 Lagu Barat Paling Romantis Untuk Acara Pernikahan

SHARE:



Lagu Barat Romantis Untuk Acara Pernikahan
Pernikahan merupakan acara yang sangat dinantikan oleh kebanyakan orang. Saat acara pernikahan juga kerap sekali dengan lagu-lagu agar suasana bisa menjadi lebih bahagia dan romantis tentunya.

Lihat Juga : 107 Lagu Indonesia Terbaru 2017

Jika anda ingin membuat acara pernikahan yang lebih romantis dengan lagu-lagu barat yang romantis, anda tidak perlu bingung. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lagu-lagu barat paling romantis yang cocok digunakan pada acara pernikahan. Untuk lebih jelasnya simak lagu-lagu berikut ini;

1. Endless Love - Diana Rose dan Lionel Richie
Lagu romantis ini ditulis oleh Lionel Richie dan dipopulerkan melalui duet antara Diana Rose dan Richie. Karena lantunan nadanya yang cukup enak untuk didengar dan sangat romantis sangatlah cocok dijadikan lagu di acara pernikahan karena menceritakan tentang perasaan cinta yang tulus antara kedua pasangan.

2.  A Thousand Years - Christina Perri
Lagu romantis yang dibawakan oleh penyanyi solo mulai bayak dikenal ketika menjadi lagu soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Lagu ini memang bisa menjadi hit karena baitnya yang begitu romantis dan tentunya juga sangat cocok digunakan pada waktu pesta pernikahan.

3. Marry You - Bruno Mars
Jika lagu pada nomor 2 terkesan lebih selow, anda bisa memilih lagu Bruno Mars ini. Walaupun memiliki irama yang lebih cepat dan bersemangat, namun masih terkesan memiliki nuasa yang sangat romantis sehingga sangatlah cocok digunakan pada waktu acara pernikahan.

4. In Love With You - Regine Velasquez & Jacky Cheung
Ini sebenarnya lagu dari Hong Kong namun liriknya masih menggunakan bahasa inggris. Cukup populer di tahun 80-an dan mereka pernah melakukan world tour. Dengan alunan yang romantis dan di nyanyikan oleh kedua pasangan, lagu ini sangat cocok disajikan pada saat acara pernikahan.

5. Love - Nat King Cole
Anda ingin menyajikan lagu acara pernikahan dengan suasana musik jazz? Lagu ini bisa anda coba pilih. Lagu ini juga kerap diputar dalam resepsi pernikahan karena memiliki makna yang cukup romantis.

Baca Juga : 149 Lagu Jazz Terbaik Sepanjang Masa

6. Close to You - Carpenters
Lagu barat romantis ini juga memiliki makna percintaan yang begitu dalam. Ini juga masih memiliki suasana jazz walupun tidak begitu kental, tapi cukup enak dan pas digunakan pada acara pernikahan.

7. You're Still The One - Shania Twain
Lagu-lagu yang dibawakan Shania memang kebanyakan bernuasa romantis dan You're Still The One merupakan lagu yang cukup ngehit karena alunannya yang enak untuk didengar dan sangatlah cocok digunakan untuk acara pernikahan.

8. Always - Bon Jovi
Ingin mencari lagu rumantis bernuasa rock? Lagu milik band terkenal Bon Jovi ini bisa anda jadikan pilihan. Walupun rock namun memiliki makna yang sangat romantis.

9.  My Heart Will Go On - Celine Dion
Lagu ini pernah menjadi hit katika dijadikan soundtrack film Titanic. Karena suara penyanyi Celine Dion yang cukup mempesona, nuasa cinta dan keromantisannya begitu kental sekali ketika didengar.

10. Thinking Out Loud - Ed Sheeran
Lagu ini begitu romantis dan memiliki makna yang cukup dalam, dinama tubuh kita akan menua tapi cinta dalam jiwa ini tidak akan pernah menua. Jadi lagu ciptaan Ed Sheeran ini sangatlah cocok digunakan pada acara pernikahan.

11.  I Do (Cherish You) - 98º
Karena nuansa romantis yang dibawakan oleh 99 Degres, pastinya akan membuat tamu undangan merasa berada dalam suasana yang romantis. Makna dari lagu ini sendiri juga cukup membahagiakan bagi sepasang kekasih.

12. From This Moment - Shania Twain
Selain lagu Shania yang sudah di sebutkan pada nomor 7, jangan juga melewatkan lagu ini karena nuasa dan maknanya yang sangatlah romantis. Ini menceritakan tentang janji suci antara kedua pasangan dalam keadaan apapun.

Lihat Juga :
Itu tadi 12 lagu barat paling romantis yang sangat cocok digunakan pada acara pernikahan. Apakah anda punya pendapat lain? silahkan berkomentar dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini ya...

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 12 Lagu Barat Paling Romantis Untuk Acara Pernikahan
12 Lagu Barat Paling Romantis Untuk Acara Pernikahan
Pernikahan merupakan acara yang sangat dinantikan oleh kebanyakan orang. Saat acara pernikahan juga kerap sekali dengan lagu-lagu agar suasana bisa menjadi lebih bahagia dan romantis tentunya. Jika anda ingin membuat acara pernikahan yang lebih romantis dengan lagu-lagu barat yang romantis, anda tidak perlu bingung. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lagu-lagu barat paling romantis yang cocok digunakan pada acara pernikahan. Untuk lebih jelasnya simak lagu-lagu berikut ini;
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOlJEiYbrgZ7Hyy2bg1Gomok_J-KMiVIeou0xjDR_VigVAiSIoZxv4GR2P_TMWXeIry0lp52Gf-XY9ML5XfLf4a_nd9L_-WMP9vr7pmeJN2fEOore6di_ax-2OSqKV4M0jV1AHn4ejiPCp/s640/komitmen.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOlJEiYbrgZ7Hyy2bg1Gomok_J-KMiVIeou0xjDR_VigVAiSIoZxv4GR2P_TMWXeIry0lp52Gf-XY9ML5XfLf4a_nd9L_-WMP9vr7pmeJN2fEOore6di_ax-2OSqKV4M0jV1AHn4ejiPCp/s72-c/komitmen.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2016/10/12-lagu-barat-paling-romantis-untuk.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2016/10/12-lagu-barat-paling-romantis-untuk.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy