Belanja Sepatu Di Ardiles Metro Banyak Pemainan & Hadiahnya

SHARE:



ardilesmetro.com merupakan website penjualan sepatu online yang aman dan terpercaya. Ardiles Metro dapat dikenal melalui stiker yang tertempel pada box sepatu Ardiles, voucher atau serial number yang terdapat pada sepatu Ardiles Metro. Selain mudah dalam hal transaksi, Ardiles Metro juga sering mengadakan event, game dan kuis berhadiah yang menguntungkan para pembelinya.

Pada website www.ardilesmetro.com tepatnya di menu Gallery, anda akan menemukan berbagai pilihan model sepatu dan sandal untuk laki-laki, perempuan, maupun anak-anak. Desain sepatu yang dijual Ardiles Metro sangatlah modis dan elegan. Bahannya pun juga terjamin kualitasnya, sehingga siapapun yang memakainya akan terlihat modis dan merasakan kenyamanannya.

Ardiles Metro merupakan toko online yang profesional dan tak ingin mengecewakan para pelanggannya, hal itu dibuktikan dengan pelayanan yang memuaskan dan terus memproduksi produk-produk yang berkualitas.

Banyak Permainan Seru

Belanja Sepatu Di Ardiles Metro Banyak Pemainan & Hadiahnya
Sudah banyak para pelanggan Ardiles Metro mendapatkan hadiah dengan cara yang sangatlah mudah. Berbeda dengan toko online lainnya, Ardiles Metro memiliki program yang unik dan seru sehingga bukan hal yang mengagetkan jika disetiap hari pelanggan Ardiles Metro terus mengalami peningkatan.

Hadiah yang ditawarkan oleh Ardiles Metro-pun juga bermacam-macam, seperti; motor, gadget, sepasang sepatu Ardiles Metro, pulsa, uang tunai, emas 10 gram, diskon dan voucher belanja ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Berikut berbagai permainan-permainan berhadiah Ardiles Metro yang bisa anda ikuti:

1. Bid Balang (Barang Lelang)

Semua member Ardiles Metro akan mendapatkan hak untuk mengikuti Bid Balang. Ini adalah sebuah permainan, dimana member diharuskan untuk melakukan Bid sesering mungkin. Jika member tersebut menang, makan akan mendapat hadiah dari Balang (barang lelang) tersebut.

Cara main Bid Balang sangatlah mudah; buka website www.ardilesmetro.com > daftar sebagai member > lakukan bid balang pada hari senin- jumat (18.00-21.00), sabtu (12.00 - 21.00 WIP), minggu (08.00-21.00 WIB). Bid balang akan dimulai dari poin 1 kemudian kelipatannya dan berakhir pada poin berapapun sesuai dengan waktu yang ditentukan. Klik Di Sini untuk melihat detailnya.

2. Detektif Ardiles Metro

Permainan berhadiah ini cukup seru dan tentunya juga banyak hadiah menariknya. Untuk mengikuti permainan ini harus menggunakan poin member dan automatis akan terpotong. Setelah member masuk ke zona tertentu, peserta harus bisa menebak sepatu terlaris setiap bulan agar bisa mendapatkan hadiah.

3. Mini Event

Hanya dengan melakukan share kartu bantuan ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Google+, anda akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Namun anda jangan lupa untuk menjadi member Ardiles Metro terlebih dahulu ya...

4. Endorse Ardiles Metro

Apakah kamu ingin menjadi model sebuah produk? Ardiles Metro-lah solusinya. Ini artinya Ardiles Metro sedang mencari partner yang akan di endorse selama kurun waktu tertentu. Dan peserta yang terpilih akan menjadi model di semua halaman Ardiles Metro baik di website maupun sosial media. Dan bagi siapa yang terpilih akan mendapatkah hadiah jutaan rupiah.

5. ABB (Anda Begitu Berharga)

ABB merupakan even yang disebut dengan Anda Begitu Berharga. Dan disetiap bulan Ardiles Metro akan membagikan hadiah sepasang sepatu. Pembagian sepatu akan diundi bagi semua member yang sudah melengkapi data pribadi pada halaman profil member area.

6. Serial Number Hoky

Ketika anda sudah membeli sepatu di Ardiles Metro, jangan lupa untuk memasukkan serial number pada halaman member. Setiap pelanggan yang mendapatkan hoky number akan mendapatkan uang tunai minimal Rp. 300,000,-.

7. Reendem Poin

Poin pada Ardiles Metro dapat diperoleh melalui pembelian produk Ardiles yang berlebel Ardiles Metro. Nantinya poin tersebut dapat digunakan untuk mengikuti event-event berhadiah seperti Bid Balang dan Detektif Ardiles Metro. Selain itu, poin juga dapat ditukar dengan sepatu yang biasanya diadakan pada akhir periode (Bulan Juni dan Desember).

8. Tombol Indonesia Makmur

Untuk permainan kali ini cukuplah unik karena membutuhkan kerjasama TIM antara member dalam satu propinsi. Pada periode yang sudah ditentukan, secara bersamaan member area harus menekan secara bersamaan. Provinsi yang memiliki penekan tombol terbanyak akan menjadi juara Provinsi dan mendapatkan hadiah.

Ardiles Metro memiliki banyak permainan-permainan seru lain yang akan menyusul nantinya. Segera kunjungi www.ardilesmetro.com, daftar sebagai member, ikuti permainan dan dapatkah hadiahnya.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Belanja Sepatu Di Ardiles Metro Banyak Pemainan & Hadiahnya
Belanja Sepatu Di Ardiles Metro Banyak Pemainan & Hadiahnya
Belanja Sepatu Di Ardiles Metro Banyak Pemainan & Hadiahnya - Sudah banyak para pelanggan Ardiles Metro mendapatkan hadiah dengan cara yang sangatlah mudah. Berbeda dengan toko online lainnya, Ardiles Metro memiliki program yang unik dan seru sehingga bukan hal yang mengagetkan jika disetiap hari pelanggan Ardiles Metro terus mengalami peningkatan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCb3UaU_BliXdhJUksrnmlVnCHtaVeANaNhiAAzHG3Bxqa5EEqwwyr_3x8j8M1MWCDj010Iy2JUWaQp1L6D02WNhEXkO_zQs8yXVdPHR_OPZOQXWNYdQZ9allrBvySMcbc2eprFZ_F8EU/s1600/Iklan+Event+ArdilesMetro+IIb.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCb3UaU_BliXdhJUksrnmlVnCHtaVeANaNhiAAzHG3Bxqa5EEqwwyr_3x8j8M1MWCDj010Iy2JUWaQp1L6D02WNhEXkO_zQs8yXVdPHR_OPZOQXWNYdQZ9allrBvySMcbc2eprFZ_F8EU/s72-c/Iklan+Event+ArdilesMetro+IIb.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2016/05/belanja-sepatu-di-ardiles-metro-banyak.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2016/05/belanja-sepatu-di-ardiles-metro-banyak.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy