29 Film Seri Drama Korea Terbaru 2016

SHARE:



Film seri drama Korea terbaru dan terlaris merupakan film yang selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Selain jalan cerita yang seru, tentunya banyak orang yang menunggu peran artis-artis korea idolanya.

Sebagia bahan untuk refensi anda ketika ingin menonton seri drama korea terbaru 2016, berikut 29 daftar film seri drama korea terbaru;

Baca Juga : 110 Film Seri Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


Jang Youngsil
1. Jang Youngsil: The Greatest Scientist of Joseon
Release: 02 Januari - 26 Maret 2016
Director: Kim Young-Jo
24 Episode
Sinopsis:
Drama seri mengikuti kehidupan Jang Yeong-Sil: seorang ilmuwan, teknisi dan penemu selama periode Joseon.

Jang Yeong-Sil lahir di bawah Nobi kelas. Raja Sejong pemberitahuan kemampuannya dan membawa dia ke istana. Raja Sejong memberikan dia kesempatan untuk menampilkan kemampuannya. Dia menciptakan alat-alat seperti instrumen astronomi, besi cetak dan jam air.


Cheese in the Trap
2. Cheese in the Trap
Release : 4 Januari - 1 Maret 2016
Director: Lee Yoon-Jung
16 Episode
Sinopsis:
Drama menggambarkan hubungan halus antara mahasiswi Hong Seol ( Kim Go-Eun ) dan Jung Yoo seniornya ( Park Hae-Jin ). Hong-Seol bekerja paruh waktu karena latar belakang keluarganya yang miskin. Yoo Jung tampan, mendapat nilai bagus, atletis dan memiliki kepribadian yang baik, tapi dia memiliki sisi gelap.


My Son-In-Law’s Woman
3. My Son-In-Law’s Woman
Release: 4 Juli 2016 --
Director: Ahn Gil-Ho
Episode: 120
Sinopsis:
Seorang wanita memperlakukan anak mertuanya seperti anak kandungnya. Pada awalnya Anak tersebut di hukum bertemu seorang wanita, namun dia menikahinya hingga menyebabkan konflik.


Moorim School
4. Moorim School: Saga of the Brave
Release: 11 Januari - 8 Maret 2016
Director: Lee So-Yeon
16 Episode
Sinopsis:
The Moorim Sekolah tidak hanya berfokus pada nilai akademik yang tinggi. sekolah mengajarkan siswa kebajikan termasuk kejujuran, iman, pengorbanan dan komunikasi. Para guru dan siswa di sekolah berasal dari negara yang berbeda dan masing-masing memiliki cerita mereka sendiri.


One More Happy Ending
5. One More Happy Ending
Release: 20 Januari - 10 Maret 2016
Director: Kwon Sung-Chan
16 Episode
Sinopsis:
Han Mi-Mo ( Jang Na-Ra ), Baek Da-Jung ( Anda Da-Di ), Go Dong-Mi ( Yoo In-Na ) dan Hong Ae-Ran ( Seo In-Young ) dulunya adalah anggota grup idola "malaikat".

Han Mi-Mo sekarang bekerja sebagai rep untuk bisnis konsultasi pernikahan kembali. Dia juga bercerai. Dia mantan Baek Da-Jung juga rep di perusahaan yang sama. Dia menikah dengan seorang pria kaya, tapi pernikahannya tidak harmonis. Go Dong-Mi sekarang seorang guru sekolah dasar. Dia adalah single dan merasa kesepian. Hong Ae-Ran adalah perwakilan untuk pusat perbelanjaan internet. Para wanita tersebut masih teman.


Local Hero
6. Local Hero
Director: Kwak Jung-Hwan
Release: 23 Januari - 13 Maret 2016
16 Episode
Sinopsis:
Baek Shi-Yoon ( Park Si-Hoo ) adalah seorang mantan agen rahasia. Dia adalah manusia yang terlatih. Menyembunyikan masa lalunya, dia membeli bar "Neighborhood" dan sebagai pemilik. Dia dekat dengan lingkungan di sekitar bar dan bertemu dengan seorang pemuda yang bekerja sebagai karyawan sementara. Pemuda itu ingin menjadi seorang polisi. Baek Shi-Yoon melatih pemuda sebagai agen rahasia dan mereka berjuang bersama-sama untuk melawan kejahatan.


Signal
7. Signal
Release : 22 Januari - 12 Maret 2016
Director: Kim Won-Suk
16 Episode
Sinopsis:
Hae-Young ( Lee Je-Hoon ) bekerja sebagai profiler kriminal dan juga seorang letnan polisi. Meskipun ia adalah seorang polisi, ia tidak percaya polisi karena pengalaman masa lalunya. Kembali pada tahun 2000, ketika Hae-Young masih di sekolah dasar, teman sekelasnya Yoon-Jung diculik dan kemudian ditemukan tewas. Hae-Young melihat seorang wanita mengambil Yoon-Jung dari sekolah hari itu, tapi polisi mengumumkan bahwa tersangka adalah seorang pria. Hae-Young bahkan pergi ke kantor polisi dan mengatakan kepada polisi bahwa ia melihat penculik dan dia adalah seorang wanita. Para petugas polisi meskipun tidak memperhatikan dia. Pembunuh itu tidak pernah tertangkap dan kasusnya tetap belum terpecahkan sampai hari ini.

Hae-Young bertemu wartawan di sebuah kafe untuk mengungkapkan tentang skandal selebriti. Sementara itu, veteran detektif Soo-Hyun ( Kim Hye-Soo ) adalah di cafe mengintai pertemuan, tidak menyadari bahwa Hae-Young adalah seorang polisi. Dia penangkapan Soo-Hyun untuk menguntit selebriti.


Madame Antoine
8. Madame Antoine
Release: 22 Januari - 12 Maret 2016
Director: Kim Yun-Cheol
16 Episode
Sinopsis:
Ko Hye-Rim ( Han Ye-Seul ) adalah seorang peramal terkenal. Dia dikenal sebagai "Madame Antoine" dan menegaskan bahwa dia terhubung secara rohani untuk Marie Antoinette, tapi bagian itu adalah dusta. Dia mampu melihat melalui cerita rakyat karena kecerdasan dan rasa ingin tahu. Dia bermimpi memiliki cinta dalam film romantis.

Ko Hye-Rim kemudian mengambil bagian dalam proyek tes psikologi yang dilakukan oleh psikoterapis Choi Soo-Hyun (Sung Joon). Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa cinta sejati itu tidak ada. Dan kebetulan, nama untuk pusat perawatan psikologis adalah Madame Antoine.


The Promise
9. The Promise
Release: 1 Februari 2016 --
Director: Jeon Woo-Sung
100 Episode
Sinopsis:
Do-Hee ( Lee Yu-Ri ) adalah saudara kembar Na-Yeon. Mereka telah dipisahkan sejak Do-Hee diadopsi oleh pasangan kaya ketika dia masih bayi. Do-Hee sekarang bekerja sebagai reporter untuk sebuah majalah mingguan. Do-Hee menyelidiki latar belakang Tae-Joon. Dia menemukan bahwa dia memiliki saudara kembar dan Na-Yeon dibuang oleh Tae-Joon. Do-Hee juga menyadari bahwa ibu Tae-Joon punya Na-Yeon dirawat di rumah sakit jiwa. Do-Hee mengunjungi Na-Yeon di rumah sakit, namun Do-Hee meninggal. Na-Yeon kemudian mengambil identitas saudara kembarnya.


Five Enough
10. Five Enough
Release: 02 Februari 2016 --
Director: Kim Jung-Kyu
Episode: -
Sinopsis:
Sang-Tae ( Ahn Jae-Wook ) bersama dua anaknya setelah istrinya meninggal. Sejak saat itu, dia tinggal bersama dua anaknya dan bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran untuk merek fashion.

Mi-Jung ( Jadi Yu-Jin ) bekerja sebagai asisten manajer di perusahaan fashion yang sama. 3 tahun yang lalu, suaminya berselingkuh dengan temannya dan meninggalkannya. Dia tidak memberi tahu anak-anaknya kebenaran tentang ayah mereka dan berbohong bahwa ayah mereka pergi bekerja di Amerika. Untuk hari ini, anak-anak masih percaya bahwa ayah mereka berada di Amerika.

Sang-Tae dan Mi-Jung pernah berpikir untuk jatuh cinta lagi dan mereka akhirnya saling jatuh cinta.


Come Back Mister
11. Come Back Mister
Release: 24 Februari - 14 April 2016
Director: Shin Yoon-Sub
16 Episode
Sinopsis:
Lee Hae-Joon ( Rain ) adalah manusia yang sempurna dengan penampilan yang tampan. Dia bekerja sebagai kepala di bagian pakaian wanita di sebuah department store. Jiwanya dimiliki oleh emangat Kim Young-Soo ( Kim In-Kwon ) yang bekerja sampai mati.

Hong Nan ( Oh Yeon-Seo ) adalah seorang wanita cantik, tapi jiwanya dimiliki oleh orang yang keras ( Kim Su-Ro ).

Shin Da-Hye ( Lee Min-Jung ) adalah seorang ibu rumah tangga yang indah, tetapi suaminya tiba-tiba mati. Dia jatuh ke dalam cinta segitiga dengan Lee Hae-Joon dan seorang karyawan toko yang menjanjikan (Yoon Park).


Descendants of the Sun
12. Descendants of the Sun
Release: 24 Februari - 14 April 2016
Director: Lee Eung-Bok
16 Episode
Sinopsis:
Shi-Jin ( Song Joong-Ki ) adalah kapten pasukan khusus. Ia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae-Young ( Jin Goo ). Pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae-Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu Dr. Mo-Yeon ( Song Hye-Kyo ) untuk pertama kalinya dan dia langsung jatuh cinta. Mo-Yeon keliru menganggap Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong-Joo ( Kim Ji-Won ).


Goodbye, Mr. Black
13. Goodbye, Mr. Black
Release: 13 Maret - 19 Mei 2016
Director: Han Hee
20 Episode
Sinopsis:
Cha Ji-Won ( Lee Jin-Wook ) adalah seorang perwira UDT Angkatan Laut Operasi Khusus Angkatan. Dia adalah seseorang yang memiliki pesona, tetapi ia jatuh ke dalam situasi putus asa karena pengkhianatan seorang teman. Dia mengalami hidup yang sangat sulit. Cha Ji-Won kemudian masuk ke dalam pernikahan palsu dengan Swan ( Moon Chae-Won ) untuk menyembunyikan identitasnya. Melalui persona terang Swan, Cha Ji-Won jatuh cinta dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.


Memory
14. Memory
Release: 18 Maret 2016 --
Director: Park Chan-Hong
Episode: -
Sinopsis:
Park Tae-Suk ( Lee Sung-Min ) adalah seorang pengacara. Suatu hari, ia didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.


Dear My Friends
15. Dear My Friends
Release: 13 Mei 2016 --
Director: Hong Jong-Chan
Episode: -
Sinopsis:
Mengisahkan kehidupan realistis dan menyenangkan orang tua dan muda yang menjadi teman-teman.


Uncontrollably Fond
16. Uncontrollably Fond
Release: 6 Juli 2016 --
Director: Lee Kyoung-Hee
Episode: -
Sinopsis:
Ketika Shin Joon-Young ( Kim Woo-Bin ) dan ada Eul ( Bae Suzy ) masih anak-anak, mereka dipisahkan dan menjadi patah hati.

Setelah dewasa mereka bertemu lagi. Shin Joon-Young sekarang menjadi aktor top dan penyanyi. Dia cerdas dan menarik. sedangkan Eul adalah PD dokumenter. Dia menghargai uang melebihi dari keadilan.


Page Turner
17. Page Turner
Release: 26 Maret - 09 April 2016
Director: Lee Jae-Hoon
3 Episode
Sinopsis:
Yoo-Seul ( Kim So-Hyun ) adalah seorang siswa dari sebuah sekolah tinggi seni. Dia adalah seorang pianis berbakat dan yang memenangkan berbagai kontes, tapi dia didorong oleh ibunya. Ibu Yoo-Seul ingin menjadi seorang pianis ketika ia masih muda. Suatu hari, Yoo-Seul mengalami kecelakaan. Yoo-Seul mungkin tidak pernah bermain piano lagi karena kecelakaan. Dengan bantuan temannya Cha-Sik dan saingan Yoo-Seul Jin-Mok, Yoo-Seul mulai hidup baru.


Pied Piper
18. Pied Piper
Release: 7 Maret 2016 --
Director: Kim Hong-Sun
Episode: -
Sinopsis:
Drama seri team polisi ketika mereka mencoba untuk memecahkan kasus tanpa menggunakan kekerasan. Tim negosiasi krisis polisi bekerja pada kasus-kasus seperti seperti percobaan bunuh diri, situasi penyanderaan dan situasi teror.


The Flower in Prison
19. The Flower in Prison
Release: 30 April 2016 --
Director: Lee Byung-Hoon
30 Episode
Sinopsis:
Di era Dinasti Joseon, Ok-Nyeo ( Jin Se-Yun ) lahir di penjara. Dia milik weji-boo yang membantu orang dalam ranah hukum.


Vampire Detective
20. Vampire Detective
Release: 27 Maret - 12 Juni 2016
Director: Kim Ga-Ram
12 Episode
Sinopsis:
Detektif swasta Yoon San ( Lee Joon ) tiba-tiba menjadi vampir. Dia memecahkan berbagai kasus untuk kliennya sementara juga mencoba untuk mengungkap misteri seputar dirinya.


Yeah, That’s How It Is
21. Yeah, That’s How It Is
Release: 13 Februari 2016 --
Director: Son Jung-Hyun
60 Episode
Sinopsis:
Sebuah cerita tentang keluarga.

Marriage Contract
22. Marriage Contract
Release: 5 Maret - 24 April 2016
Director: Kim Jin-Min
16 Episode
Sinopsis:
Ji-Hoon ( Lee Seo-Jin ) memiliki kepribadian yang sinis karena latar belakang keluarganya. Meskipun ia berasal dari keluarga kaya, ibunya berselingkuh dengan pria yang sudah menikah dan mereka memiliki Ji-Hoon. Dari usia muda, dia menjadi terpisah dari ibunya dan mulai hidup dengan keluarga ayahnya. Suatu hari, dia mengetahui bahwa ibunya memiliki penyakit hati dan dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Satu-satunya harapan nya adalah untuk mendapatkan transplantasi hati.


The Master of Revenge
23. The Master of Revenge
Release: 27 April - 23 Juni 2016
Director: Kim Jong-Yeon
20 Episode
Sinopsis:
Ketika Moo-Myung masih muda, ia memiliki sebuah acara sekali dalam seumur hidup. Dia berjalan ke panti asuhan sendiri. Untuk membalas dendam, ia mencoba untuk menjadi Tuhan dari Noodles.


My Little Baby
24. My Little Baby
Release: 5 Maret - 23 April 2016
Director: Kim Jong-Yeon
16 Episode
Sinopsis:
Cha Jung-Han ( Oh Ji-Ho ) adalah seorang detektif untuk tim investigasi khusus. Dia sibuk dengan menyelidiki kasus kekerasan termasuk obat dan geng, tapi suatu hari ia mengambil keponakannya Eun-Ae dan berjuang untuk membesarkannya.

Han Ye-Seul ( Lee Soo-Kyung ) adalah seorang ibu tunggal yang menimbulkan anaknya 5-tahun-tua sendirian. Dia adalah cinta pertama Cha Jung-Han.


Mrs. Cop 2
25. Mrs. Cop 2
Release: 5 Maret - 8 Mei 2016
Director: Hwang Joo-Ha
16 Episode
Sinopsis:
Setelah Choi Young-Jin ( Kim Hee-Ae ) mengambil cuti dari pekerjaan, Ko Yoon-Jung ( Kim Sung-Ryoung ) menjadi kepala skuad detektif baru. Dia kembali ke Korea Selatan setelah pelatihan dengan FBI di Amerika Serikat.


My Lawyer, Mr. Jo
26. My Lawyer, Mr. Jo
Release: 28 Maret - 31 Mei 2016
Director: Lee Jung-Sub
20 Episode
Sinopsis:
Jo Deul-Ho, yang datang dari latar belakang keluarga miskin, adalah seorang jaksa menjanjikan, tapi dia tidak bisa mengabaikan korupsi di tempat kerjanya. Jo Deul-Ho kemudian bekerja untuk menjadi pengacara.


Babysitter
27. Babysitter
Release: 14 Maret - 22 Maret 2016
Director: Lee Jung-Sub
4 Episode
Sinopsis:
Babysitter yang lulus dari sebuah universitas bergengsi, mulai bekerja sebagai babysitter untuk anak-anak 3 dari beberapa kaya. Babysitter mulai berubah.


Entertainer
28. Entertainer
Release: 20 April - 09 Juni 2016
Director: Hong Sung-Chang
16 Episode
Sinopsis:
Shin Suk-Ho bekerja untuk perusahaan hiburan terbesar sebagai sutradara, tapi dia sekarang CEO perusahaan hiburan baru dan kecil. Dia mengumpulkan orang untuk membentuk sebuah band. Melalui berbagai insiden, Shin Suk-Ho menjadi manajer nyata dan sukses.


Indiscreetly Fondly
29. Indiscreetly Fondly
Release: 2016 --
Director: Yun Seong-Sik
Episode: -
Sinopsis:
Drama seri menggambarkan kisah Hwarang - kelompok elit laki-laki muda di saat Kerajaan Silla.

Baca Juga :
Berikut 29 film seri drama korea terbaru dan terseru yang bisa dijadikan referensi untuk hiburan anda. Jika ada yang kurang, mohon ditambahkan melalui kolom komentar...

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 29 Film Seri Drama Korea Terbaru 2016
29 Film Seri Drama Korea Terbaru 2016
29 Film Seri Drama Korea Terbaru 2016 - Film seri drama Korea terbaru merupakan film yang selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Selain jalan cerita yang seru, tentunya banyak orang yang menunggu peran artis-artis korea idolanya. Sebagia bahan untuk refensi anda ketika ingin menonton seri drama korea terbaru 2016, berikut 29 daftar film seri drama korea terbaru;
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_cIj0Uf0tN7D_fAxSYXFRFLPgu9LBvY7aq058r1xFKGrOanSAs3M7GSPr9mLv0JTaVY-a_T6sf7qGVSsdcvmvbX5Q9Z7Vw2SQGXTqlfXIzylW4d5eLpQjwgmyB2xvuiq1q0LRtXbJikg/s640/drama+korea+terbaru+2016.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_cIj0Uf0tN7D_fAxSYXFRFLPgu9LBvY7aq058r1xFKGrOanSAs3M7GSPr9mLv0JTaVY-a_T6sf7qGVSsdcvmvbX5Q9Z7Vw2SQGXTqlfXIzylW4d5eLpQjwgmyB2xvuiq1q0LRtXbJikg/s72-c/drama+korea+terbaru+2016.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2016/04/29-film-seri-drama-korea-terbaru-2016.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2016/04/29-film-seri-drama-korea-terbaru-2016.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy