Cara Booking & Pesan Hotel Secara Online

SHARE:



Cara Booking & Pesan Hotel Secara Online dengan mudah dan aman - di jaman yang serba modern ini, ketika ingin memesan kamar hotel tentunya akan sangat mudah karena sudah banyak hotel yang menggunakan sistem pemesanan kamar secara online. Dengan begitu ketika Anda ingin melakukan perjalanan baik itu domestik maupun non domestik, Anda tidak perlu bingung lagi ketika ingin memilih tempat inap berupa hotel.

Sebut saja alamat pesan kamar hotel termurah ini adalah www.pegipegi.com. Alasan saya kenapa memilih Pegipegi Hotel karena selain mudah juga terdapat banyak sekali promo, diskon dan hadiah yang bisa Anda dapatkan.

Selain bisa memesan kamar hotel murah di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Bali, Bogor, Surabaya, Bogor dan kota-kota lainnya. Pegipegi Hotel juga menyediakan booking hotel internasional seperti hotel Singapore, Kuala Lumpur, Sydney, Tokyo, Bangkok dan masih banyak lagi. Disamping itu Anda juga bisa memesan tiket pesawat dengan mudah.

Cara Pesan Kamar Hotel

Masih belum percaya dengan harga kamar hotel murah yang ditawarkan Pegipegi Hotel? Segera berkunjung ke alamat www.pegipegi.com dan daftarkan diri Anda segera untuk mendapatkan diskon spesial. Dan untuk mempermudah Anda memesan kamar hotel dengan murah berikut tata caranya.

1. Tentukan Lokasi/ Hotel Tujuan

Cara pesan kamar hotel Online
Ketika Anda sudah masuk ke Pegipegi Hotel, masukkan nama lokasi, tanggal check-in, berapa malam, berapa kamar, berapa orang dan jika Anda membawa anak di bawah usia 12 tahun, masukkan data dengan sesuai. Jika sudah semua tekan tombol Cari untuk memilih hotel mana yang sesuai dengan harga dan fasilitas yang sesuai dengan keinginan Anda.

2. Cari Hotel Murah Yang Sesuai

Cari Hotel Murah Yang Sesuai
Setelah anda menekan tombol cari, Anda akan akan ditujukan pada halaman seperti gambar di atas. Pada halaman ini, Anda dapat memilih kamar hotel murah sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa menentukan sesuai dengan nama hotel, tarif kamar, bintang hotel, lokasi hotel. Jika sudah ketemu silahkan pilih kamar hotel yang sesuai untuk menuju ke proses selanjutnya.

3. Melihat Detail Kamar & Pesan

Melihat Detail Kamar & Pesan
Setelah Anda memesan kamar hotel yang sesuai, pada halaman ini Anda akan mendapat detail kamar yang sudah Anda pilih di halaman sebelumnya. Mulai dari kapasitas ruangan, fasilitas ruangan, reward, harga kamar, alamat hotel dan informasi penting lain tentang hotel yang ingin Anda inapi. Setelah sesuai, Anda tinggal menekan tombol pesan sesuai dengan gambar di atas.

4. Melakukan Pembayaran

Pembayaran
Halaman ini merupakan menu untuk menentukan metode pembayaran seperti apa yang ingin Anda lakukan. Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank (BCA, Mandiri, BNI), Kartu Kredit, Klik BCA, CIMB Clicks, Mandiri E-Cash dan Indomaret. Dan jangan lupa untuk memasukan informasi tamu dan permintaan khusus yang Anda inginkan, seperti: ruangan bebas rokok, kasus ekstra, dll.

Untuk mendapat potongan harga, jangan lupa juga daftar atau login terlebih dahulu. Dan jika Anda mempunyai kode kupon, jangan lupa juga untuk melakukan redeem. Setelah melengkapi seluruh data, silahkan klik bayar.

5. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran
Gambar di atas adalah contoh pembayar menggunakan metode pembayaran tranfer bank BCA.

Ini merupakan halaman yang penting. Setelah Anda sudah memilih metode pembayaran, mengisi data yang dibutuhkan dan menekan tombol bayar. Anda harus mentransfer ke nomor rekening yang tertera pada halaman ini. Ketika Anda sudah selesai melakukan transfer sesuai dengan jumlah yang tertera di halaman ini, klik tombol konfirmasi kemudian isi detail transfer yang sesuai agar proses booking kamar hotel dapat segera di proses.

Jika Anda butuh bantuan lakukan Live Chat, di sana akan ada customer service yang siap membantu Anda.

Baca Juga : Penginapan Murah Di Jogja - Harga 100rb-an

Berikut cara cepat booking hotel dengan murah dan mudah. Semoga informasi Di atas Bermanfaat.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Cara Booking & Pesan Hotel Secara Online
Cara Booking & Pesan Hotel Secara Online
Cara Booking & Pesan Hotel Secara Online dengan mudah dan aman - di jaman yang serba modern ini, ketika ingin memesan kamar hotel tentunya akan sangat mudah karena sudah banyak hotel yang menggunakan sistem pemesanan kamar secara online. Dengan begitu ketika Anda ingin melakukan perjalanan baik itu domestik maupun non domestik, Anda tidak perlu bingung lagi ketika ingin memilih tempat inap berupa hotel.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-tT28TJG_2k9B4Y6zo5WrXLVBPeRqmA1iGwUzf7NtXI7HCB9cJbifl9aBBw7l7Q_Q5nwcC6Gj7s7rn5bKgTpim74cjhP6gxRp82UxxZyH1fvrdjOKQStzFPh8AKUVo7DJQQsxA3gCdJA/s640/cara+booking+hotel.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-tT28TJG_2k9B4Y6zo5WrXLVBPeRqmA1iGwUzf7NtXI7HCB9cJbifl9aBBw7l7Q_Q5nwcC6Gj7s7rn5bKgTpim74cjhP6gxRp82UxxZyH1fvrdjOKQStzFPh8AKUVo7DJQQsxA3gCdJA/s72-c/cara+booking+hotel.JPG
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/12/cara-booking-pesan-hotel-secara-online.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/12/cara-booking-pesan-hotel-secara-online.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy