11 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa

SHARE:



Setelah selesai mengulas tentang film animasi terbaik sepanjang masa, kini heqris.com akan mengulas tentang 10 film anime terbaik sepanjang masa. Film anime merupakan film yang berasal dari negara jepang, film anime sendiri banyak digemari oleh anak-anak di Indonesia sejak ditayangkan di TV dan kini sudah banyak yang menontonnya secara online.

Jika di lihat dari segi ganre, film kartun terbaik memang berbeda dengan film anime terbaik. Yang jelas di sini kami akan memberikan informasi tentang 10 film anime terbaik sepanjang masa menurut heqris.com. Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini;

1. Avatar

Avatar
Film avatar merupakan anime terbaik menurut kami. Setelah sukses dalam serial anime di televisi yang berjudul The Last Airbender, avatar juga ditayangkan di layar lebar (box office). Dan untuk seri anime terbaru avatar memiliki berudul The Legend of Korra.

2. Dragon Ball Z

Dragon Ball Z
Dragon Ball Z merupakan film anime terbaik yang dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984 hingga 1995. Dragon Ball Z sendiri mulai banyak digemari ketika ditayangkan di TV pada saat ini. Dan hingga kini, penggemar anime Dragon Ball Z juga masih banyak.

3. Doraemon

Doraemon
Doraemon merupakan anime terbaik dan cukup popular. Film anime ini dikarang oleh Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan kisahnya ditutup dengan judul Stand by Me pada tahun 2015. Film ini mengisahkan tentang Nobi Nobita yang bertemu dengan robot kucing dari masa depan yang bernama Doraemon. Selain itu juga ditemani dengan Gian, Suneo dan Nobita.

4. Naruto

Naruto
Naruto merupakan serial manga karya Masashi Kishimoto dan diadaptasi menjadi serial anime. Menceritakan tentang seorang ninja yang memiliki kekuatan dan tokoh utamanya bernama Naruto Uzumaki. Dia merupakan seorang ninja yang berkeinginan untuk mendapatkan gelar pimpinan dan ninja terkuat (Hokage).

5. One Piece

One Piece
One Piece merupakan film anime yang menceritakan tentang sekelompok bajak laut pimpinan oleh Monkey D. Luffy yang berambisi untuk menjadi raja bajak laun dan mencari harta karun legendaris yang bernama One Piece. One Piece sendiri di awali malalui komik ciptaan Eiichiro Oda pada tahun 1997. Setelah itu berlanjut ke serial TV pada Oktober 1999 hingga sekarang.

6. Detektif Conan

Detektif Conan
Detektif Conan merupakan film yang menceritakan tentang detektif SMA Shinichi Kudo yang mengalami pengecilan tubuh akibat racun. Walaupun memiliki tubuh yang kecil, tidak mempengaruhi otak Shinichi Kudo dalam menganalisa kejadian perkara. Kisah Conan sendiri di awali pada tahun 1994 yang dikarang oleh Gōshō Aoyama.

7. Samurai-X

Samurai-X
Samurai X merupakan anime karya Nobuhiro Watsuki yang memiliki judul asli Rurouni Kenshin. Film Samurai-X mulai diterbitkan di Indonesia pada tahun 2002, selain berbentuk anime. Samurai-X juga diangkat ke layar lebar.

8. The Law Of Ueki

The Law Of Ueki
The Law of Ueki merupakan serial manga dan anime buatan Tsubasa Fukuch. Film anime ini menceritakan tentang kekuatan supranatual yang dapat merubah benda menjadi benda lain.

9. Lets & Go

Lets & Go
Bakusō Kyōdai Let's & Go meruakan anime yang diciptakan oleh Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic. Menceritakan tentang balapan mini 4WD atau sering disebut dengan TAMIYA.

10. Kuroko No Basuke

Kuroko No Basuke
Kuroko No Basuke merupakan anime yang menceritakan tentang bola basket yang diciptakan pada Desember 2008 oleh Tadatoshi Fujumaki.

11. Captain Tsubasa

Captain Tsubasa
Captain Tsubasa adalah seorang anak yang ingin menjadi pemain sepakbola terbaik. Tsubasa merupakan kapten dari tim sepak bola. Anime Captain Tsubasa merupakan anime terbaik dan terfavorit di Indonesia.

Tambahan Dari Pembaca

My Neighbor Totoro

1. My Neighbor Totoro
From Up on Poppy Hill

2. From Up on Poppy Hill
Spirited Away

3. Spirited Away
Ponyo

4. Ponyo



Nah, berikut 11 film anime terbaik dan terfavorit sepanjang masa. Kamu memiliki pendapat lain, silahkan berkomentar :)

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 11 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa
11 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa
11 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa - Setelah selesai mengulas tentang film animasi terbaik sepanjang masa, kini heqris.com akan mengulas tentang 10 film anime terbaik sepanjang masa. Film anime merupakan film yang berasal dari negara jepang, film anime sendiri banyak digemari oleh anak-anak di Indonesia sejak ditayangkan di TV dan kini sudah banyak yang menontonnya secara online. Jika di lihat dari segi ganre, film kartun terbaik memang berbeda dengan film anime terbaik. Yang jelas di sini kami akan memberikan informasi tentang 10 film anime terbaik sepanjang masa menurut heqris.com. Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini;
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJl2ZgeQusVCyroa7ly1b37YBDL3sG-Ad9ahhHi2Rw5sKIcGYBd5f-NKmhDdU7OYZuoxvrYDQIUJnlgQ1vwWWsDJQmNsowiwMN6XMGtfnF294osuwgGgu4rWKbYleulWO1QDKmie0UnzEF/s640/Avatar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJl2ZgeQusVCyroa7ly1b37YBDL3sG-Ad9ahhHi2Rw5sKIcGYBd5f-NKmhDdU7OYZuoxvrYDQIUJnlgQ1vwWWsDJQmNsowiwMN6XMGtfnF294osuwgGgu4rWKbYleulWO1QDKmie0UnzEF/s72-c/Avatar.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/07/11-film-anime-terbaik-sepanjang-masa.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/07/11-film-anime-terbaik-sepanjang-masa.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy