Jenis & Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian

SHARE:



Jenis & Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian - Berbicara tentang wanita, ada saja hal menarik untuk dibahas. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari hiasan kepala hingga alas kaki. Salah satu yang paling mencolok adalah dalam hal memilih sepatu, wanita memiliki selera yang berbeda dengan pria.

Dengan melihat banyaknya jenis dan model sepatu untuk wanita, sangat mudah menebak kepribadian wanita dengan melihat sepatu yang ia kenakan. Jika kamu seorang wanita yang peduli dengan apa yang Anda kenakan, tidak ada salahnya untuk belajar mengenali jenis sepatu yang cocok dengan kepribadianmu. Sehingga, kamu lebih nyaman dalam beraktifitas dan semakin percaya diri saat di tempat-tempat umum.

Menurut Meghan Cleary, seoarang ahli sepatu asal Australia mengatakan bahwa tipe sepatu yang Anda miliki menunjukkan situasi pikiran serta suasana hati Anda pada waktu tertentu. Ada sekitar 30 kepribadian yang dapat dilihat dari sepatu, namun pada umumnya wanita hanya memiliki 2 -3 jenis sepatu favorit yang dimiliki.

Berikut ini ulasan tipe kepribadian wanita berdasarkan sepatu. Ini sekaligus menjadi Tips Memilih Sepatu untuk Wanita Sesuai dengan Kepribadian. Check this out!

Sepatu Flats

Sepatu Flats
Jenis sepatu ini banyak dikenakan wanita karena bentuknya yang simpel dan nyaman untuk kegiatan sehari-hari, bahkan sedang ngetren untuk saat ini. Namun, studi di Amerika mengatakan bahwa wanita yang mengenakan sepatu jenis ini seringkali dikatakan tampak lebih tua sehingga muncul impresi yang sedikit negatif. Wanita yang hobi mengenakan flats adalah wanita sibuk, senang berdiplomasi, dan bisa menyelesaikan pekerjaan serta menuntaskan masalah dengan baik.

Sepatu Stiletto

Sepatu Stiletto
Percaya atau tidak, banyak wanita yang rela menderita saat mengenakan stiletto! Pasalnya, bentuk hak yang lancip dan tinggi ini membuat kaki wanita tampak lebih panjang dan seksi lho. Selain itu, stiletto juga menunjukkan power seorang wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dalam dirinya.

Sepatu Peeptoes dan Wedges

Sepatu Peeptoes dan Wedges
Refleksi yang muncul pada wanita yang mengenakan model sepatu peeptoes adalah merupakan orang yang nyaman pada diri sendiri dan tak terlalu membuka diri pada sekitar. Sedang sepatu wedges menunukkan kadar seksi yang seimbang serta tak berlebihan pada diri seorang wanita.

Sepatu Pump

Sepatu Pump
Jenis sepatu ini biasanya dikenakan saat acara-acara formal, utamanya bagi wanita yang bekerja di kantoran. Pumps memiliki hak yang lebar pada bagian belakang (berbeda dengan stiletto yang lancip) serta potongan rendah di bagian depan. Karakter yang muncul dari para pengguna sepatu ini adalah loyalitas tinggi dan bisa diandalkan.

Sepatu Trainer

Sepatu Trainer
Anda mungkin lebih akrab menyebutnya sebagai sepatu kets yang biasanya hanya dikenakan saat berolahraga. Akan tetapi, sebuah studi menyatakan bahwa seorang wanita yang membeli lebih dari 3 sepatu kets ini setiap tahunnya menunjukkan sifat kepemimpinan sebesar 61% daripada seorang wanita yang tidak mengenakan sepatu jenis ini. Karakter yang dimiliki wanita ini biasanya lebih asertif dan spontan.

Sandal

Sandal
Nah, tipe terakhir adalah wanita yang suka mengenakan sandal. Ini berarti Anda memiliki karakter yang menyukai hal-hal alami serta tak terlalu suka berdandan. Wanita tipe ini juga dikenal lebih santai dan tak terburu-buru dalam melakukan aktifitasnya.

Baca Juga : Tips Jitu Untuk Memilih Sepatu Wanita Yang Nyaman

Nah, itu tadi beberapa Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian. Masuk tipe manakah Anda?

Editor : Bagus Hermawan

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Jenis & Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian
Jenis & Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian
Jenis & Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Kepribadian - Berbicara tentang wanita, ada saja hal menarik untuk dibahas. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari hiasan kepala hingga alas kaki. Salah satu yang paling mencolok adalah dalam hal memilih sepatu, wanita memiliki selera yang berbeda dengan pria.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVixM9qJSPwZpUx5lLnVDZ5cNtX02Hz33cZTBrdc0_LG6ZdqygqPAMszlMlvoDOdAf_2QCvJdrAX53OLpvK6pZD8E3UmHvW8gCg6dHzR-3kniFnCo1T_DQeaEj9l7IgpypqN9ADpVsDhlu/s640/flats+shoes.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVixM9qJSPwZpUx5lLnVDZ5cNtX02Hz33cZTBrdc0_LG6ZdqygqPAMszlMlvoDOdAf_2QCvJdrAX53OLpvK6pZD8E3UmHvW8gCg6dHzR-3kniFnCo1T_DQeaEj9l7IgpypqN9ADpVsDhlu/s72-c/flats+shoes.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/05/jenis-tips-memilih-sepatu-wanita-sesuai.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/05/jenis-tips-memilih-sepatu-wanita-sesuai.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy