Tips Sukses Finansial Bagi Karyawan

SHARE:



Tips Sukses Finansial Bagi Karyawan - Uang memang kebutuhan penting dalam hidup, mesti uang tidak selamanya laku untuk mebeli hal-hal tertentu. Terlepas dari itu, bagaimanapun, penting untuk Anda sukses secara financial. Jangan lewatkan nilai-nilai berikut.

Menjadi kaya banyak jalan bisa ditempuh namun teliti dulu kehalalannya. Jangan mengejar target dengan cara menghalalkan segala cara (hantam kromo). Sebaliknya, utamakan cara-cara yang jujur untuk menjadi kaya, karena di situlah martabat dan harga diri Anda dipertaruhkan.

Selain itu, dalam berikhtiar mengumpulkan pundi-pundi kekayaan, jangan lupa menyisihkan sebagian penghasilan Anda untuk orang lain, terutama yang membutuhkan seperti halnya fakir miskin dan anak-anak terlantar. Perlu diketahui seberapa besar harta yang Anda dapatkan tidak semuanya menjadi hak Anda, untuk itu banyak-banyaklah Anda beramal , karena dengan beramal merupakan salah satu kunci sukses finansial Anda.

Anda bisa saja meraih segala sesuatu yang Anda inginkan di dunia ini selama Anda juga mau ihklas berbagi dengan sesama. Sekali lagi ingat, dalam harta kita ada sebagian milik orang lain, karena itu janganlah takut miskin dengan memberi atau membantu sesama.

Tips Sukses Finansial Bagi Karyawan
Pakar mengatakan, jika kita tidak memberi orang lain sesuatu yang berharga, maka kita pun mendapatkan nilai apa-apa. Jadi, metode memberi orang lain inilah, dengan bersedekah atau membantu yang kesulitan keuangan, juga akan menentukan sukses finansial Anda.

L Ron Hubbard, seorang motivator, menyebutkan dalam tulisannya, ada empat cara untuk menjadi sukses di dunia kerja, dan yang pastinya akan mendapatkan pundi-pundi uang yang halal untuk menyesaki kantung Anda. Berikut untuk Anda simak dan lakukan, karena ini melancarkan ikhtiar Anda meraih kesuksesan finansial yang menyejahterakan keluarga.

Pertama:

Dalam bekerja, berikan kontribusi penuh kepada perusahaan dengan ikhlas. Anda menerima gaji setiap bulan, tentu tidak mau dibilang sebagai karyawan ‘parasit’ yang suka makan gaji buta bukan? Jangan salah, menurut Hubbard ada tipe karyawan yang menghindari pekerjaan, kerap mengeluh, tapi pas gajian, mau menerima salary seperti karyawan lain yang berdedikasi. Itu tentu bukan sifat orang yang ingin sukses.

Kedua

Pimpinan perusahaan tahu siapa saja karyawannya yang berdedikasi, loyal dan bisa diandalkan. Jadi, tunjukkan saja dengan karya nyata. Lipat gandakan target pencapaian yang ditetapkan perusahaan, lalu buktikan! Hindari hal-hal yang sifatnya bisa merusak totalitas kerja, misalnya saat jam kerja malah membaca majalah atau facebooking, twiterring, dan melakukan telepon pribadi memakai fasilitas kantor.

Ketiga

Tipe karyawan yang bekerja jujur, amanah, bisa dipercaya adalah paling dicari perusahaan. Bermainlah fair, karena ada dia yang mengawasi. Ketahilah, berbuat curang hanya menggali lubang kehancuran sendiri. Selain itu perusahaan berhak diperlakukan secara jujur dan amanah, karena dia memberikan hak Anda selaku karyawannya.

Keempat

Jadilah tipe karyawan yang selalu berorientasi untuk member lebih daripada yang dituntut perusahaan. Buat perusahaan tergantung pada Anda, karena kapabilitas, loyalitas dan integritas Anda, sehingga perusahaan memetik buah kerja baik Anda. Ini sangat bernilai sekali untuk tiket Anda mendapatkan penghargaan finansial yang lebih dari perusahaan.

Ditambahkan Hubbard, inilah seni menjadi kaya dengan cara terhormat. Bukan dengan cheating atau cara menelikung perusahaan. Bila itu yang terjadi kelak bukan sukses karier dan keberhasilan finansial yang didapatkan, melainkan kehancuran. Tidak ada promosi, berarti nilai nominal gaji Anda akan stagnan, berjalan di tempat, bahkan pemutusan hubungan kerja menanti Anda.

Sekali lagi, tunjukkan Anda seorang yang berharga, maka perusahan pun akan menghargai Anda dengan reward dan kesejahteraan yang layak. Semoga tips berikut dapat menjadi renungan Anda untuk meraih sukses finansial.

Penulis: (MT)

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tips Sukses Finansial Bagi Karyawan
Tips Sukses Finansial Bagi Karyawan
Menjadi kaya banyak jalan bisa ditempuh namun teliti dulu kehalalannya. Jangan mengejar target dengan cara menghalalkan segala cara (hantam kromo). Sebaliknya, utamakan cara-cara yang jujur untuk menjadi kaya, karena di situlah martabat dan harga diri Anda dipertaruhkan.
http://4.bp.blogspot.com/-yTW4XZQl7hM/VOqmaC7_jiI/AAAAAAAAOW4/O_EZYLKqBpE/s1600/write.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-yTW4XZQl7hM/VOqmaC7_jiI/AAAAAAAAOW4/O_EZYLKqBpE/s72-c/write.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/03/tips-sukses-finansial-bagi-karyawan.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/03/tips-sukses-finansial-bagi-karyawan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy