Video Musik: Alat Baru Untuk Mendeteksi Kerusakan Otak

SHARE:



Sebuah teknologi pendeteksi mata terbaru menggunakan video musik membawa ke satu arah baru yang cepat dan mutakhir untuk mengetahui kerusakan pada otak. Penemuan ini telah dipublikasikan di the Journal of Neurosurgery yang dipublikasikan secara online pada hari Selasa.

Hasilnya dapat menjadi sangat berguna untuk digunakan pada calon pasien seperti misalnya pada orang yang baru saja pulang dari perang sebagai tentara.Penelitian ini menyebutkan bahwa teknologi tersebut secara spesifik dapat sangat tepat untuk digunakan sebagai alat untuk mengidentifikasi adanya gegar otak maupun cedera pada otak.

Didukung Teknologi Yang Mutakhir

Alat ini menggunakan perangkat yang didesain oleh New York University Langone Medical Center. Para peneliti di sana meneliti 169 orang dari veteran perang dengan 157 di antaranya adalah orang orang yang sehat. 12 sisa orang dari kumpulan tersebut telah diketahui bahwa mereka memiliki kelemahan pada syaraf untuk menggerakkan mata ke atas, ke bawah dan ke kanan atau ke kiri, atau juga terdapat pembengkakan otak di bagian yang dekat dengan syaraf syaraf tersebut.

Cara Melakukan Penelitian

Semua orang yang menjadi partisipan dari penelitian ini diminta untuk menonton salah satu dari acara di antara sebuah musik video atau acara TV selama tiga setengah jam. Untuk orang yang sehat, perbandingan antara pergerakan mata horizontal dan vertical adalah mendekati satu ke satu. Dalam ke dua belas orang yang telah diketahui terdapat kelemahan maupun bengkak pada syaraf yang mengatur pergerakan mata, perbandingannya secara signifikan bervariasi bergantung pada syaraf yang terkena. Di setiap kasusnya, peneliti tersebut mampu menggunakan pengukuran kuantitatif untuk mengetahui lokasi dari cedera maupun kelemahan syaraf.

Satu alasan mengapa percobaan klinis untuk mengobati cedera otak menjadi gagal di masa lalu adalah karena cedera otak sangat sulit untuk diketahui dan dapat dideteksi dengan teknologi di zaman dahulu. Penemuan di teknologi ini memberikan satu potensi metode terbaru untuk mengklasifikasikan dan mengkuantitasikan perkembangan dari cedera. Sekali dapat divalidasi, hasil dari teknologi ini akan dapat meningkatkan percepatan diagnosa dan pertolongan dalam mengembangkan cara pengobatan yang lebih baik. Walaupun orang orang yang berpartisipasi dalam penelitian percobaan klinis ini semuanya telah mendapatkan perlakuan scan otak abnormal, penelitian ini menyebutkan bahwa tes tracking mata dapat digunakan secara tepat untuk mendiagnosa cedera seperti misalnya gegar otak, yang sering tidak terlihat dengan pencitraan otak yang tradisional.

Cedera otak merupakan kasus utama dari kematian dan cacat para orang-orang Amerika di bawah umur 35 tahun, menurut organisasi Centers for Disease Control and Prevention. Cara sederhana yang disediakan oleh alat traking mata ini dapat berarti bahwa tes ini dapat menjadi pertolongan yang kritis bagi orang-orang yang menderita cedera otak traumatis setiap tahunnya. Seperti misalnya orang yang jatuh dan mengenai kepala mereka, akan sangat sulit untuk mengetahui apakah cedera tersebut dapat membahayakan nyawa mereka.

Teknologi traking mata ini sangat sederhana, tidak berbahaya dan sangat murah untuk mengetahui secara cepat, pasien mana yang membutuhkan perhatian yang utama dan cepat. Dibandingkan teknologi scan otak yang ada sekarang ini dan telah digunakan oleh banyak rumah sakit untuk mendeteksi adanya cedera otak, cara ini dapat menjadi cara terbaru yang mutakhir namun tidak membebankan biaya yang lebih tinggi bagi pasien maupun ke rumah sakit.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Video Musik: Alat Baru Untuk Mendeteksi Kerusakan Otak
Video Musik: Alat Baru Untuk Mendeteksi Kerusakan Otak
heqris.com - Sebuah teknologi pendeteksi mata terbaru menggunakan video musik membawa ke satu arah baru yang cepat dan mutakhir untuk mengetahui kerusakan pada otak. Penemuan ini telah dipublikasikan di the Journal of Neurosurgery yang dipublikasikan secara online pada hari Selasa. Hasilnya dapat menjadi sangat berguna untuk digunakan pada calon pasien seperti misalnya pada orang yang baru saja pulang dari perang sebagai tentara.Penelitian ini menyebutkan bahwa teknologi tersebut secara spesifik dapat sangat tepat untuk digunakan sebagai alat untuk mengidentifikasi adanya gegar otak maupun cedera pada otak.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQUzIeFLAnZPI9Zv6xtB3xH2RFJeGxL5VICrSJwgFMQhMiwNP5y_AJ4k4_SUAhGa0vQOVpEt_MbX8siqiIJWB2Wb7w5v42b4srFLngDkNkIC5fh-pDf3VP0BhZWHBTq3xDTgn6p5QY4dWw/s1600/anak+senang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQUzIeFLAnZPI9Zv6xtB3xH2RFJeGxL5VICrSJwgFMQhMiwNP5y_AJ4k4_SUAhGa0vQOVpEt_MbX8siqiIJWB2Wb7w5v42b4srFLngDkNkIC5fh-pDf3VP0BhZWHBTq3xDTgn6p5QY4dWw/s72-c/anak+senang.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/01/video-musik-alat-baru-untuk-mendeteksi.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/01/video-musik-alat-baru-untuk-mendeteksi.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy