Inilah 7 Penghambat Kesuksesan Anda

SHARE:



Menurut pemahaman saya, setiap orang memiliki pandangan terdiri untuk mendeskripsikan sebuah kesuksesan. Ada yang merasa sukses ketika mereka mampu menjadi kaya, ada yang merasa sukses ketika mampu menggapai tujuan hidup mereka

Dan Anda mungkin juga memiliki pendapat yang berbeda tentang sebuah kesuksesan. Yang jelas, apapun bentuk kesuksesan memang tidak bisa dilakukan secara instan dan tidak terjadi secara kebetulan. Yang terpenting, Anda harus tahu betul tentang upaya apa saja yang dapat menghalangi kesuksesan Anda sendiri, seperti 7 hal berikut ini:

1. Terpaku Pada Penyesalan

Terpaku Pada Penyesalan
Tentu, penting untuk memahami kesalahan, kegagalan dan belajar dari hal tersebut. Berhentilah memikirkan kesalahan Anda agar Anda dapat terus bergerak maju. Berhentilah untuk melihat kebelakang dan hanya menjadikannya sebagai pelajaran yang harus Anda pahami agar tidak terjebak pada kesalahan yang sama. Dengan begitu, Anda akan fokus untuk mencapai kesuksesan seperti apa yang Anda harapkan.

2. Iri Terhadap Orang Sukses

Iri Terhadap Orang Sukses
Janganlah iri dan cemburu ketika melihat orang-orang yang sukses dalam ruang Anda, baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan. Yang harus Anda lakukan adalah meniru mereka. Menganalisa apa yang mereka lakukan dan bagaimana Anda dapat menjadikan kesuksesan mereka sebagai pelajaran untuk mendorong Anda pada keberhasilan Anda sendiri.

3. Bergaul Dengan Orang yang Salah

Bergaul Dengan Orang yang Salah
Tentunya bergaul dengan orang yang salah akan menghambat kesuksesan Anda. Hindari orang yang negatif, pengeluh, dan mereka yang menghisap kehidupan Anda dengan mengambil tanpa memberikan sesuatu seperti memberikan arahan untuk membuat hidup Anda bertambah baik. Bergaul dengan mereka, tentu akan sulit untuk bergerak maju dengan rencana Anda ketika Anda terus-menerus dibombardir oleh hal-hal negatif.

Sebaliknya, bergaulah dengan orang-orang yang positif dan mampu membuat hidup Anda penuh dengan motivasi kesuksesan.

4. Tak Henti-hentinya Menebak

Tak Henti-hentinya Menebak
Menebak apa yang akan terjadi di waktu mendatang memang kadang suatu kebaikan agar Anda selalu di jalan yang benar. Namun jika hanya menebak-nebak tanpa berbuat sesuatu yang positif dan selalu mempertanyakan setiap keputusan yang Anda buat akan membuat Anda selalu berjalan di tempat.

Percaya pada pengalaman dan kemampuan Anda sendiri. Ingat semua pelajaran yang Anda pelajari adalah pengemudi setiap keputusan Anda, apakah Anda menyadarinya?. Jangan menjadi begitu terpuruk karena terlalu banyak berfikir dan menganalisa bahwa Anda tidak dapat bertindak atas apa yang perlu Anda lakukan untuk menuju kesuksesan.

5. Cepat Puas

Cepat Puas
Puas terhadap apa yang sudah Anda lakukan merupakan sesuatu yang baik karena mampu membahagiakan Anda. Namun jangan biarkan diri Anda terlena tanpa membuat suatu perubahan untuk menjadi lebih baik. Jika Anda tidak perlu mengubah apa pun, Anda sudah akan sangat sukses. Apapun yang Anda lakukan saat ini dapat terus ditingkatkan dan diperluas.

Menjaga rasa tidak mudah puas akan mampu memberikan suatu pelajaran yang baru.

6. Banyak Bicara Tanpa Berbuat Apa-apa

Banyak Bicara Tanpa Berbuat Apa-apa
Sangat penting ketika Anda memiliki rencana besar dan memiliki visi yang jelas tentang bagaimana itu akan berjalan. Namun, jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus membicarakan rencana tanpa berbuat sesuatu yang berarti ke arah tujuan yang Anda ingin mencapai. Bukanlah hal itu merupakan rencana yang tidak ada artinya sama sekali.

Dalam berbisnis, kita memang sering mendiskusikan masalah persaingan. Namun hal itu bukanlah sesuatu yang mutlak. Yang jelas, Anda harus terus memastikan target Anda dapat membuat Anda terus bergerak maju menuju kesuksesan.

7. Menyamakan Uang Dengan Sukses

Menyamakan Uang Dengan Sukses
Banyak hal memang harus memerlukan uang, namun tidak semua kebahagiaan dapat dibeli dengan uang. Sebagian besar dari kita (terutama dalam bisnis) menganggap uang adalah tolak ukur untuk menunjukkan suatu keberhasilan.

Jika Anda hanya ingin mendapatkan uang tanpa memikirkan kinerja Anda, keluarga Anda, saudara Anda, rekan kerja Anda atau-pun orang-orang disekitar Anda. Renungkan apa yang akan terjadi, semisal Anda kelak sudah mendapatkan banyak uang tapi tidak memikirkan hal lainnya.

Apakah Anda seorang pengusaha atau karyawan, ingatlah bahwa pendapatan atau gaji dapat mengubah harga diri Anda jika Anda membiarkannya. Berfokuslah untuk membuat pekerjaan Anda menjadi lebih baik, menginspirasi orang lain dalam tim Anda. Ada sejuta cara untuk mengukur keberhasilan, tetapi jika Anda hanya berfokus pada uang tentunya akan membuat Anda semakin terpuruk yang diakibatkan oleh faktor lain yang lebih penting. Uang bukanlah suatu tujuan untuk membuat Anda menjadi sukses.

Berikut beberapa hal yang dapat menghambat kesuksesan Anda, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Inilah 7 Penghambat Kesuksesan Anda
Inilah 7 Penghambat Kesuksesan Anda
Penghambat Kesuksesan Anda - Menurut pemahaman saya, setiap orang memiliki pandangan terdiri untuk mendeskripsikan sebuah kesuksesan. Ada yang merasa sukses ketika mereka mampu menjadi kaya, ada yang merasa sukses ketika mampu menggapai tujuan hidup mereka Dan Anda mungkin juga memiliki pendapat yang berbeda tentang sebuah kesuksesan. Yang jelas, apapun bentuk kesuksesan memang tidak bisa dilakukan secara instan dan tidak terjadi secara kebetulan. Yang terpenting, Anda harus tahu betul tentang upaya apa saja yang dapat menghalangi kesuksesan Anda sendiri, seperti 7 hal berikut ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkT2tkOMYd1DCgGw_p8HEEVat3EMDKXE-47Jv2d_Hhq621kFfRajhsAmsAJWWLO71ZuMsV8wg5BJVj2f0jpBWgeokiElYuyYWNA7f2syvjuEuh_4ng1Xx88G2o-nACeL9yNfO3d25svuHX/s1600/inspirasi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkT2tkOMYd1DCgGw_p8HEEVat3EMDKXE-47Jv2d_Hhq621kFfRajhsAmsAJWWLO71ZuMsV8wg5BJVj2f0jpBWgeokiElYuyYWNA7f2syvjuEuh_4ng1Xx88G2o-nACeL9yNfO3d25svuHX/s72-c/inspirasi.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/01/inilah-7-penghambat-kesuksesan-anda.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/01/inilah-7-penghambat-kesuksesan-anda.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy