12 Hal Yang Harus Dihindari Saat Berada Di Tempat Kerja

SHARE:



Ada 192 jam total kerja pada jam kerja dan rata-rata pekerja penuh waktu menghabiskan 48 jam per minggu pada pekerjaan. Hampir 40 persen dari karyawan yang bekerja lebih dari 50 jam seminggu, untuk pekerja bergaji angka-angka ini bahkan lebih tinggi. Dengan rata-rata 35 jam yang dihabiskan tidur, kebanyakan orang meluangkan lebih banyak waktu mereka setiap minggu untuk bekerja daripada apa pun.

Pekerjaan merupakan investasi waktu dan usaha yang benar-benar nyata. Pekerjaan memang akan mampu merubah seluruh hidup Anda, baik itu dari segi finansial maupun kepribadian Anda kelak. Oleh karena itu, bagi Anda yang akan memasuki dunia kerja maupun sudah menjadi pekerja cukup lama, Anda perlu mengetahui hal-hal yang sudah seharusnya dihindari saat berada di tempat kerja demi masa depan Anda.

Apa sajakah, hal-hal yang seharusnya dihindari dalam tempat kerja, berikut ulasannya.

Tidak Membangun Hubungan Yang Berkualitas

12 Hal Yang Harus Dihindari Saat Berada Di Tempat Kerja
Teamwork dan saling mendukung satu sama lain sangatlah penting ketika berada di kantor. Kualitas hubungan yang berkembang dan dibangun atas dasar kepercayaan akan meningkatkan kedua hal ini - dengan begitu jam pulang kerja akan terasa lebih cepat.

Tidak Menerima Bantuan

Anda tidak harus merasa perlu untuk melakukan segala sesuatu sendirian. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin tidak akan mendapatkan keterampilan lain untuk meningkatkan kinerja Anda dan kinerja kelompok.

Tidak Berbicara

Jika Anda tidak berbicara untuk mendiskusikan ide ataupun pekerjaan Anda, mungkin akan banyak ide-ide buruk yang tidak bisa diselamatkan. Dengan berdiskusi selain mendapatkan wawasan baru dalam masalah pekerjaan, ide-ide terbaik juga bisa akan bertambah lebih baik.

Tidak Mendengarkan

Jauhi sikap tidak mau mendengarkan pendapat orang lain dan sebaiknya selalu aktif mendengarkan pendapat orang lain. Anda akan kagum karena mendapatkan banyak pelajaran dan berapa banyak tindakan sederhana ini bisa bermanfaat untuk ide-ide dalam pekerjaan Anda.

Tidak Produktif

Disiplin untuk terus berada di kantor tidak lagi sama dengan menjadi produktif. Jangan biarkan diri Anda berada ditempat kerja dengan tidak melakukan sesuatu yang produktif. Sekecil apapun produktifitas yang Anda lakukan, jalani dengan sungguh-sungguh untuk kesuksesan dan masa depan Anda kelak.

Tidak Memberikan Upaya Penuh

Jika Anda termasuk orang yang penuh rasa syukur, Anda akan merasa bangga ketika menyadari bahwa Anda selalu melakukan yang terbaik untuk pekerjaan Anda. Dari waktu ke waktu, mungkin Anda akan terkejut ketika menyadari bahwa Anda sudah melakukan banyak hal dalam pekerjaan Anda.

Tidak Meninggalkan Sesuatu Yang Berarti

Pertimbangkan apa yang Anda ingin diingat untuk menjadi handal, menjadi tim yang baik, menjadi yang terbaik di pekerjaan Anda. Daftar ini tak ada habisnya.

Tidak Percaya Diri

Anda benar-benar harus percaya bakat Anda dan percaya bahwa Anda akan berhasil. Jika Anda tidak berhasil, mengapa harus orang lain?

Tidak Mengambil Risiko

Jika Anda tidak pernah meninggalkan zona nyaman Anda, Anda tidak akan dapat mencapai potensi Anda. Hal ini memang memiliki risiko, tetapi dapat membuatnya berharga.

Tidak Meminta

Jangan takut untuk bertanya - Anda tidak bisa memastikan bahwa orang lain tahu apa yang Anda inginkan. Mungkin untuk bekerja pada proyek yang menarik, yang dimaksud disini adalah tentang gaji atau kenaikan gaji. Tidak ada salahnya untuk meminta (tapi harus diperhatikan ketika meminta berlebihan mungkin bisa berpengaruh pada pekerjaan Anda).

Tidak Beradaptasi

Apakah tempa Anda bekerja sesuai di bidang Anda, atau dunia pada umumnya, tetap dengan apa yang terjadi dan beradaptasi. Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan segera menemukan bahwa orang lain akan melewati begitu saja.

Tidak Menemukan Pekerjaan Yang Anda Cintai

Jangan menghabiskan hidup Anda dalam pekerjaan yang tidak berarti. Bila Anda memiliki pekerjaan yang Anda cintai, sejalan dengan gairah hidup Anda dan keterampilan, Anda akan melihat perbedaan. Anda mungkin tidak dapat segera pulang, tapi mulai menyusun rencana untuk mempersiapkan arah pekerjaan menuju impian Anda.

Berikut beberapa hal yang harus dihindari saat berada di tempat kerja, semoga bermanfaat.

Sumber : Inc.com

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 12 Hal Yang Harus Dihindari Saat Berada Di Tempat Kerja
12 Hal Yang Harus Dihindari Saat Berada Di Tempat Kerja
Pekerjaan merupakan investasi waktu dan usaha yang benar-benar nyata. Pekerjaan memang akan mampu merubah seluruh hidup Anda, baik itu dari segi finansial maupun kepribadian Anda kelak. Oleh karena itu, bagi Anda yang akan memasuki dunia kerja maupun sudah menjadi pekerja cukup lama, Anda perlu mengetahui hal-hal yang sudah seharusnya dihindari saat berada di tempat kerja demi masa depan Anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjuu3rzfg5hf7bQzTrO08zOlvTDRv9HM5HdoUV_SHxnr5ct3weoAUAZuVa0B8BdBEjPhHaYaYCmEvJou67IjlLt6s6LqpSuqLWiqPTMatxHpizOB74i64E0I0WLIovpyvlr2GdM85GfBxq/s1600/kantor.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjuu3rzfg5hf7bQzTrO08zOlvTDRv9HM5HdoUV_SHxnr5ct3weoAUAZuVa0B8BdBEjPhHaYaYCmEvJou67IjlLt6s6LqpSuqLWiqPTMatxHpizOB74i64E0I0WLIovpyvlr2GdM85GfBxq/s72-c/kantor.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/01/12-hal-yang-harus-dihindari-saat-berada.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/01/12-hal-yang-harus-dihindari-saat-berada.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy