Saudi Merencanakan Proyek Luar Biasa di Budget Finansial tahun 2015

SHARE:



Saudi Arabia sebagai negara Islam dengan cadangan minyak yang besar di dunia ini telah mulai menyusun rencana anggaran bersamaan dengan mulai berakhirnya tahun 2014. Kerajaan Saudi ini telah berhasil membuktikan pada dunia bahwa mereka memiliki kebijakan finansial politik yang baik ketika menghadapi keadaan kontra siklus dari ekonomi. Kebijakan ini adalah dengan meningkatkan investasi finansial dan mengurangi hutang publik.

Saudi Arabia merencanakan budget untuk 2015 akan mendanai proyek pembangunan luar biasa besar di tahun 2015. Di rencana anggaran tahun depan yang akan direpresentasikan di kabinet dalam waktu dekat, akan fokus pada pendanaan fasilitas kesehatan, pendidikan, servis sosial dan keamanan. Kementrian memperlambat laju peningkatan pendanaan di tahun ini hingga mencapai 4.3%, dibandingkan dengan hampir mencapai 20% di tahun 2013. Rencana keuangan di tahun 2015 belum dipublikasikan dan akan harus mengakomodasi dengan harga minyak yang menjadi tulang punggung ekonomi kerajaan ini.

Peningkatan Budget Keuangan Saudi Arabia

Saudi Merencanakan Proyek Luar Biasa di Budget Finansial tahun 2015
Seperti yang kita tahu bahwa negara ini banyak menekankan minyak sebagai tulang punggung ekonomi mereka. Namun, kini kerajaan Saudi telah lama mulai membuat kebijakan yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi mereka di sektor sektor ekonomi yang lain. Saudi Arabia akan terus mendanai pengeluaran yang masuk akal namun akan memperlambat pertumbuhan.

Pemimpin negara ini telah menginvestasikan banyak di berbagai proyek utama dan mereka tidak akan menariknya kembali atau pun mereka akan memotong gaji pegawai. Raja Abdullah telah mengalokasikan banyak simpanan uang untuk membangun jalan, pusat pusat industri dan bandar udara karena dirinya ingin mengurangi ketergantungan pada minyak di dalam negara ini dan untuk menstimulasi perkembangan ekonomi. Pengeluaran pemerintah telah didorong oleh harga minyak mentah yang rata rata berada di atas 107 USD per barrel sejak akhir 2011. Minyak sekarang adalah barang dagang yang berada setengah dari level tersebut, dan berada di titik bawah pada tahun 2009.

Kebijakan Finansial Saudi Arabia

Saudi Arabia telah menjaga kebijakan ekonomi untuk mengatasi siklus ekonomi dengan meningkatkan jaminan finansial dan mengurangi utang publik selama periode “hasil publik yang tinggi”. Kebijakan ini telah memberikan garis pertahanan di negara ini selama waktu yang dibutuhkan termasuk ketika krisis finansial global di tahun 2008. Kebijakan ini akan terus berlanjut pada budget berikutnya. Sebagai respon untuk krisis finansial 2008, Saudi Arabia mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan uang lebih dari 400 milyar USD selama lebih dari lima tahun untuk menstimulasi keadaan ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan.

Kemudian di tahun 2010, ekonomi terbesar dunia Arab ini menyebutkan rencana pembangunan dengan 384 milyar USD terpisah. Perkembangan ekonomi kemudian berkembang pesar dari 1.8% di tahun 2009 ke 7.4% di tahun setelahnya dan 8.6% di tahun 2011. Saudi Arabia akan mendapatkan perkembangan ekonomi yang positif, sebagai hasil dari pengeluaran pemerintah dan dukungan untuk sektor pribadi. Perkembangan di tahun ini diperkirakan akan berada pada 4.4%, percepatan tercepat kedua bersama dengan United Arab Emirates dalam enam negara yang tergabung dalam Gulf Cooperation Council setelah Qatar. Mereka mengharapkan bahwa perencanaan anggaran tahun ini akan cukup besar untuk membuat kepercayaan bahwa ekonomi akan terus bertahan dan memberikan kepercayaan diri pada para investor di pasar saham. Fokus dari pengeluaran ini akan terus berjalan menjadi pilar kembar di formasi kapital manusia dan kapital investasi.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Saudi Merencanakan Proyek Luar Biasa di Budget Finansial tahun 2015
Saudi Merencanakan Proyek Luar Biasa di Budget Finansial tahun 2015
Saudi Arabia sebagai negara Islam dengan cadangan minyak yang besar di dunia ini telah mulai menyusun rencana anggaran bersamaan dengan mulai berakhirnya tahun 2014. Kerajaan Saudi ini telah berhasil membuktikan pada dunia bahwa mereka memiliki kebijakan finansial politik yang baik ketika menghadapi keadaan kontra siklus dari ekonomi. Kebijakan ini adalah dengan meningkatkan investasi finansial dan mengurangi hutang publik.
http://1.bp.blogspot.com/-3AD57Gepj4U/VJgNcwWMEPI/AAAAAAAANQo/LoYCukcupIM/s1600/Oli.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-3AD57Gepj4U/VJgNcwWMEPI/AAAAAAAANQo/LoYCukcupIM/s72-c/Oli.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2014/12/saudi-merencanakan-proyek-luar-biasa-di.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2014/12/saudi-merencanakan-proyek-luar-biasa-di.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy