Cara Mencari Pendamping Hidup Yang Baik

SHARE:



Ada berbagai cara untuk mencari jodoh yang baik untuk Anda sendiri. Dengan mengasah kemampuan dan membekali diri dengan aneka ketrampilan yang baik, maka kemudahan untuk memperoleh jodoh yang baik akan semakin terbuka lebar.

Yang Utama Sebelum Mencari Jodoh – Dalam mencari jodoh yang sudah digariskan Tuhan, ada satu hal yang harus Anda lakukan sebagai kewajiban pertama, yaitu :

Kenali Diri Sendiri

Jangan berharap Anda akan memperoleh jodoh yang baik dan cocok kalau Anda tak pernah mengenali diri Anda sendiri secara benar dan baik. Benar dalam arti Anda harus dapat mengenali apa saja sifat, kebiasaan serta kemampuan yang menjadi kelebihan Anda jika dibanding dengan orang lain yang sekelas / setara dengan Anda.

Kenali juga semua kelemahan atau kejelekan yang Anda miliki sehingga sering membuat orang lain berkeluh kesah terhadap sifat jelek Anda. Dengan mengenali semua kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki, maka kriteria jodoh yang ingin Anda cari sudah mulai terbuka. Dengan kata lain untuk membuat hidup Anda ideal atau paling tidak menyempurnakan hidup Anda , maka carilah pasangan / jodoh yang dapat menutupi kekurangan yang Anda miliki. Tak usah muluk muluk, jika jodoh Anda sudah dapat menutup 70% dari kriteria ideal Anda , maka itu sudah cukup. Toh tak ada yang sempurna di dunia ini. Begitupun juga Anda juga belum tentu sempurna.

Tips Mencari Jodoh Pendamping Hidup – Dalam mencari jodoh tak ada salahnya menyimak tips berikut ini :

Jadilah Diri Sendiri

Saat Anda mendekati seseorang, hindari untuk menjadi orang lain hanya demi sebuah pencitraan. Jadilah diri Anda sendiri sebab cinta yang baik dan sejati pasti akan menerima pasangannya apa adanya. Kalau toh ada yang perlu diperbaiki, maka akan dilakukan secara bersama sama demi masa depan pernikahan yang lebih baik. Ingat sebuah pencitraan yang penuh kepura-puraan akan mendatangkan kekecewaan di kemuadian hari, sebab pasangan Anda akan merasa tertipu. Lebih baik putus sebelum menikah daripada merasa tertipu setelah menikah dan punya anak. Kecuali jika Anda bertujuan untuk menutupi kekurangan Anda seperti menyemprot parfum untuk pengalih bau badan.

Jadilah Pasangan Yang Menyenangkan

Jadilah Pasangan Yang Menyenangkan
Ciptakan komunikasi dua arah yang menyenangkan semenjak dini. Jadilah pendengar yang baik saat pasangan Anda bicara dan berilah pendapat yang baik saat harus menanggapi pertanyaan pasangan Anda. Dari komunikasi yang baik yang terbangun sejak awal akan terbina sebuah kebiasaan bertukar pendapat yang baik , yang tak membosankan. Pelajari hal yang disukai pasangan, dan usahakan agar Anda dapat merasa puas dan senang manakala dapat melihat pasangan Anda bahagia. Tetapi selalu sesuaikan dengan batas kemampuan Anda.

Jadilah Orang Yang Baik

Jadilah Orang Yang Baik
Sifat baik di sini adalah rasa jujur, bertanggung jawab, gentle, setia, pengertian, hemat, sopan, rendah hati, suka menolong orang lain dan tak pelit. Tak merokok, dan tak menggunakan narkoba, sabar, rajin ibadah, taat agama, dan berwawasan maju ke depan. Yakinlah bahwa sifat baik seperti inilah yang didambakan oleh banyak wanita, ketimbang lelaki yang hanya mengandalkan kekayaan orang tuanya, tapi masih bersifat kekanak-kanakan.

Modal Yang Cukup

Modal Yang Cukup
Tak selamanya modal di sini identik dengan harta atau materi. Modal sifat Anda yang baik, keseriusan dalam berhubungan, dewasa dalam bersikap, tekad yang kuat dan besar untuk terus maju, tak jarang dapat mengalahkan harta dan sarana mewah. Uang dan harta jangan dijadikan sebagai sesuatu yang berlebihan. Jangan sampai Anda memperoleh pasangan yang materialistis saat menentukan pendamping hidup. Jadikan materi yang Anda miliki sebagai sarana untuk memperlancar aktifitas mencari pendamping hidup Anda.

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Cara Mencari Pendamping Hidup Yang Baik
Cara Mencari Pendamping Hidup Yang Baik
Ada berbagai cara untuk mencari jodoh yang baik untuk Anda sendiri. Dengan mengasah kemampuan dan membekali diri dengan aneka ketrampilan yang baik, maka kemudahan untuk memperoleh jodoh yang baik akan semakin terbuka lebar. Yang Utama Sebelum Mencari Jodoh – Dalam mencari jodoh yang sudah digariskan Tuhan, ada satu hal yang harus Anda lakukan sebagai kewajiban pertama, yaitu...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS-QXa-3SS2Nt8EcpMDV_MKoU81jffFH8uGobF_JRwEXVYzbfxKCMZrGY8MkbDR4hsAtJJosGY0OV7qUoku2kFC8ni4p90Juv14BfzLEpHyPG91gzaXr5snzGcBwLE0HjaZfwruCAWORlE/s1600/Couple.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS-QXa-3SS2Nt8EcpMDV_MKoU81jffFH8uGobF_JRwEXVYzbfxKCMZrGY8MkbDR4hsAtJJosGY0OV7qUoku2kFC8ni4p90Juv14BfzLEpHyPG91gzaXr5snzGcBwLE0HjaZfwruCAWORlE/s72-c/Couple.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2014/12/cara-mencari-pendamping-hidup-yang-baik.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2014/12/cara-mencari-pendamping-hidup-yang-baik.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy