Spesifikasi | Harga Nokia Lumia 900

SHARE:



Review Nokia Lumia 900 tentang layar touchscreen yang tahan gores dan banting karena bisa dialih fungsikan layaknya hummer. awalnya saya juga tidak percaya, namun setelah melihat video di youtube yang berjudul Nokia Lumia Screen 900 Hammer Test, ternyata itu memang benar adanya dan ini adalah alasan saya kenapa ingin segera meriview smartphone buatan dari Nokia tersebut. Untuk mengetahui kebenaran silahkan melihat videonya di bagian bawah.

Di negara Amerika Nokia Lumia 900 ini mengalami penurunan harga dengan tujuan untuk mengikat kembali para konsumennya, smartphone ini diberikan potongan sebesar US$ 49.99. Sementara di Indonesia atau di negara-negara lain diskon itu ternyata masih belum berlaku, pihak Nokia Indonesia sendiri juga belum memberi informasi. Saat ini smartphone Nokia Lumia 900 dapat dimiliki dengan harga 5,7 juta, dan semoga saja bisa turun seperti di negara Amerika.

Mungkin seharusnya pihak dari Nokia segera menurunkan harga, karena Nokia Lumia 900 dan Nokia Lumia lainnya sudah tertinggal jauh dari teknologi smartphone yang lain, kenapa bisa demikian?. Smartphone Lumia ini memiliki kelamahan tidak bisa diupgrade ke Windows Phone 8. Dengan begitu konsumen yang cerdas pasti lebih menunggu widows phone yang terbaru atau berpindah ke smartphone vendor lain. Namun itu juga bukanlah kelemahan yang fatal, mungkin pihak Nokia juga memiliki alasan tersendiri, kenapa kok tidak bisa di upgrade.

Untuk spesifikasinya, Nokia Lumia 900 ini ditenagai dengan prosessor Scorpion 1.4GHz,  grafis card Adreno 205, dan RAM sebesar 512MB. Untuk kelancaran kinerjanya, smartphone ini dibekali dengan system operasi Windows Phone 7.5 Mango yang dapat berjalan di jaringan 4G LTE.

Nokia Lumia 900 memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dan menggunakan teknologi Nokia ClearBlack yang tahan akan goresan.

Nokia Lumia 900 dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, dilengkapi juga dengan kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 16GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dukungan jaringan HSDPA, HSUPA, dan LTE, Bluetooth, NFC, GPS, dan baterai berkapasitas 1830mAh.

Saat membeli Nokia Lumia 900 ini anda akan mendapat acecories secara cuma-cuma, yaitu; Nokia Play 360 Wireless Speaker , Nokia Luna Bluetooth Headset , Nokia Purify HD Stereo , Nokia Purify Streao Headset , Nokia Soft Cover CC-1037.

Detail Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 900
Jaringan
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100
  • 4G Network LTE 700 MHz Class 17 / 1700 / 2100
Ukuran dan berat
  • Dimensions 127.8 x 68.5 x 11.5 mm, 90 cc
  • Weight 160 g
Ukuran
  • Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
Memori dan RAM
  • Internal 16GB storage, 512 MB RAM
Kamera depan dan belakang
  • Primary 8 MP, 3264×2448 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, dual-LED flash
  • Secondary Yes, 1.3 MP, VGA@30fps
Fitur
  • OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
  • Chipset Qualcomm APQ8055 Snapdragon
  • CPU 1.4 GHz Scorpion
  • GPU Adreno 205
Daya tahan baterai
  • Standard battery, Li-Ion 1830 mAh (BP-6EW)
  • Stand-by Up to 300 h
  • Talk time Up to 7 h
  • Music play Up to 60 h
Harga Nokia Lumia 900 Terbaru
  • Harga baru : Rp, 4,100,000
Harga Nokia yang lain bisa di lihat di Daftar Harga Nokia Terbaru

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Spesifikasi | Harga Nokia Lumia 900
Spesifikasi | Harga Nokia Lumia 900
Review Nokia Lumia 900 tentang layar touchscreen yang tahan gores dan banting karena bisa dialih fungsikan layaknya hummer. awalnya saya juga tidak percaya, namun setelah melihat video di youtube yang berjudul Nokia Lumia Screen 900 Hammer Test, ternyata itu memang benar adanya dan ini adalah alasan saya kenapa ingin segera meriview smartphone buatan dari Nokia tersebut. Untuk mengetahui kebenaran silahkan melihat videonya di bagian bawah.
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2012/07/spesifikasi-harga-nokia-lumia-900.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2012/07/spesifikasi-harga-nokia-lumia-900.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy