Berbagai Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi

SHARE:



Gigi, selain berfungsi untuk memakan juga berfungsi untuk memperindah senyum, untuk itu mengetahui cara memutihkan gigi dan perawatan gigi agar nampak indah dan putih sangat diperlukan. Bayangkan jika kita tidak mempunyai gigi mungkin akan terlihat lucu, atau mungkin jika gigi kita nampak kuning dan tidak putih, pasti kita akan merasa tidak percaya diri. Media untuk memutihkan gigi memang bermacam-macam, mulai dengan bahan alami atau pergi ke ahli gigi dan bahkan ada yang menggunakan bahan kimia, untuk itu Anda harus ekstra hati-hati dengan efek sampingnya.

Gigi yang kuning memang tidak enak untuk dipandang dan kebanyakan gigi kuning dan mengerak banyak di alami oleh para perokok dan penikmat kopi. Untuk memutihkan gigi dengan cara praktis bisa menggunakan bleaching gigi namun banyak juga yang mengalami ngilu akibat efek sampingnya, dengan begitu banyak yang menggunakan alternatif dengan bahan-bahan alami, dengan bahan alami juga akan menghemat perawatan gigi, untuk itu kita akan mencoba membahas tentang tips-tips untuk memutihkan dan merawat gigi.

Yang pertama, cara memutihkan gigi dengan metode modern.

Bleaching Gigi

Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi
Konsep bleaching gigi ini dengan menambal terlebih dulu gigi yang berlubang, setelah itu sela gigi atau gusi akan di masukkan gel, pada saat gel sudah masuk gigi akan terasa sangat ngilu. Menurut para dokter proses bleaaching harus extra hati-hati, jika sampai melukai gusi akan menyebabkan sesitif, untuk itu sebelum melakukan bleaching gigi, hendaknya berkonsultasi dulu dengan dokter ahli gigi, karena tidak semua gigi bisa diputihkan dengan cara bleaching.

Veneer

Jika bleaching gigi rasanya masih belum maksimal, banyak yang menggunakan cara veneer, namun biayanya cukup mahal, antara 6-9jt per giginya, karena setiap gigi akan dilapisi dengan bahan tambal berupa resin komposit ataupun perselen. Sebelum venner dipasang, gigi akan ditata dulu dengan rapi agar memperoleh hasil yang maksimal, selain itu warna gigi juga bisa di pilih sendiri yang tentunya cocok dengan Anda, agar tidak terlihat seperti gigi palsu.

Pasta Gigi

Berbahan pemutih, cara-cara diatas memang terbilang cukup mahal, untuk itu bisa menggunakan pasta gigi berbahan pemutih yang pastinya juga menyehatkan gigi, untuk itu lakukanlah dengan sikat gigi dengan rajin.

Yang kedua, cara memutihkan gigi dengan bahan alami.

Kulit Jeruk

ternyata kulit jeruk juga bisa membersihkan gigi, caranya dengan menggosokkan kulit jeruk yang masih segar ke permukaan gigi yang kuning.
Daun salam, daun salam juga bisa untuk memutihkan gigi, caranya dengan menjemur daun salam terlebih dahulu, kemudian  campurkan dengan kulit jeruk bubuk, setelah itu gosokkan pada gigi yang mengerak.

Buah & Sayuran

Hanya dengan memakan buah dan sayuran seperti tebu, worter, apel, pir, strowbery juga bisa membuat gigi terlihat putih, karena saat kita mengunyahnya, secara alami kotoran dalam gigi akan berlahan menghilang.

Siwak

Karena saat ini kita hidup di jaman yang sudah modern, tentunya tidak mengenal yang namanya siwak. Siwak atau miswak (dalam bahawa arab) adalah dahan pohon salvadora merupakan alat untuk membersihkan gigi yang digunakan oleh orang muslim terdahulu. Setelah dilakukan penelitian, ternyata siwak mengandung bahan kimia, seperti; klorida, pottasium, fluoride, vitamin C, salvodorine yang sangat bermanfaat untuk membersihkan, menyehatkan dan memutihkan gigi secara alami.

Biji Pinang

Selain berkasiat untuk cacingan, disentri, diare berdarah, dan kudisan, biji pinang juga berfungsi untuk memutihkan gigi. Caranya dengan mengambil biji pinang atau jambe (dalah bahasa jawab), kemudian di bakar hingga gosong, setelah itu ditumbuk hingga halus, jika sudah gosokan ke gigi menggunakan kain halus atau kapas, setelah itu berkumur dan lakukan secara rutin.

Baca Juga : 10 Makanan Yang Bisa Membuat Gigi Putih

Berikut adalah cara untuk memutihkan gigi, semoga bisa membantu dan bermanfaat...

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Berbagai Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi
Berbagai Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi
Berbagai Cara Efektif Untuk Memutihkan Gigi - Gigi, selain berfungsi untuk memakan juga berfungsi untuk memperindah senyum, untuk itu mengetahui cara memutihkan gigi dan perawatan gigi agar nampak indah dan putih sangat diperlukan. Bayangkan jika kita tidak mempunyai gigi mungkin akan terlihat lucu, atau mungkin jika gigi kita nampak kuning dan tidak putih, pasti kita akan merasa tidak percaya diri. Media untuk memutihkan gigi memang bermacam-macam, mulai dengan bahan alami atau pergi ke ahli gigi dan bahkan ada yang menggunakan bahan kimia, untuk itu Anda harus ekstra hati-hati dengan efek sampingnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkNXo32kmC028Z-ivlmb-NOUmCNM4LvfK-8jJCZzn2Iibc-uaHQubg038ksI-os0R-VJ4CQ-dNbPj9IOx_1Rnj4bhH-7KX_dD31vIqoVWeagBcZzebT0Tx60JA04n09598Qm7LWl9otMla/s640/cara+memutihkan+gigi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkNXo32kmC028Z-ivlmb-NOUmCNM4LvfK-8jJCZzn2Iibc-uaHQubg038ksI-os0R-VJ4CQ-dNbPj9IOx_1Rnj4bhH-7KX_dD31vIqoVWeagBcZzebT0Tx60JA04n09598Qm7LWl9otMla/s72-c/cara+memutihkan+gigi.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/12/berbagai-cara-efektif-untuk-memutihkan.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/12/berbagai-cara-efektif-untuk-memutihkan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy