Ketahui 7 Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh

SHARE:



Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih mengenali susu sapi sebagai susu yang sehat untuk dikonsumsi. Sebetulnya, tidak hanya sapi yang dapat menghasilkan susu melainkan juga kambing betina. Kambing betina dapat memproduksi susu setelah beberapa hari melahirkan.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa susu yang dihasilkan kambing tidak kalah bermanfaat dengan susu sapi. Susu kambing memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, vitamin B2, vitamin C, vitamin D, h, nitrogen, fosfor dan zat besi. Kandungan-kandungan vitamin yang ada dalam susu kambing tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja manfaat susu kambing bagi tubuh? Ini dia manfaat susu kambing bagi tubuh anda.

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh
Jantung adalah organ tubuh yang sangat vital dan paling penting untuk dijaga kesehatannya. Jika jantung bermasalah tentu saja akan berimbas pada anggota tubuh yang lain. Susu kambing hadir sebagai solusi untuk membantu kesehatan tubuh. Tetapi, bukan berarti setelah mengkonsumsi susu kambing jantung anda otomatis sehat. Anda perlu mengimbanginya dengan berolahraga secara teratur dan mengatur pola makan. Memperbanyak konsumsi buah dan susu kambing dirasa mampu membantu menjaga kesehatan jantung anda.

2. Melancarkan Pencernaan

Banyak orang yang dilanda masalah pada bagian pencernaan. Adanya gangguan pada sistem pencernaan tentu akan membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Susu kambing yang memiliki kandungan alkali basa dianggap mampu memperlancar sistem pencernaan. Konsumsi susu kambing dengan teratur diiringi peningkatan konsumsi buah-buahan akan menjadikan pencernaan anda kembali lancar.

3. Menurunkan Berat Badan

Semua orang terutama kaum wanita pastilah sangat menginginkan berat tubuh yang ideal. Karena dengan tubuh yang ideal menciptakan rasa percaya diri yang besar. Susu kambing dapat membantu anda menurunkan berat badan anda. Tentu saja anda harus mengimbangi konsumsi susu kambing dengan olahraga teratur dan selalu menjaga pola makan anda. Jika anda tetap makan sembarangan tentunya akan sulit mendapatkan berat tubuh yang ideal.

4. Menguatkan Tulang

Susu kambing yang memiliki kandungam kalsium yang tinggi sangatlah cocok untuk diberikan pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan tulang. Tidak hanya cocok untuk dikonsumsi anak-anak, susu kambing tentunya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa demi menghindari tulang keropos.

5. Meningkatkan Energi

Vitamin B2 yang terdapat dalam susu kambing sangatlah berkhasiat untuk meningkatkan energi pada tubuh. Tentu saja jika tubuh yang berenergi, menjalani aktivitas pun menjadi lebih semangat. Susu kambing sangat cocok dikonsumsi sambil sarapan di pagi hari.

6. Mengobati TBC dan Asma

Dengan banyaknya kandungan vitamin pada susu kambing ternyata dirasa mampu mengobati TBC dan asma. Kedua penyakit yang cukup serius tersebut tentunya harus mendapatkan perawatan yang serius pula. Cobalah susu kambing sebagai salah satu obat alami untuk penyakit anda.

7. Direkomendasikan Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Masa-masa hamil adalah masa-masa yang penting dan sangat perlu diperhatikan. Banyaknya kandungan vitamin di dalam susu kambing sangatlah bermanfaat untuk ibu hamil untuk memberikan gizi pada ibu dan bayi. Selain itu, susu kambing pun dapat bermanfaat bagi ibu menyusui.

8. Menghaluskan Kulit

Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, susu kambing pun sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Tentunya siapapun menginginkan kulit yang halus dan cerah terutama bagi kaum wanita yang biasanya lebih memperhatikan penampilan tubuh secara sempurna. Susu kambing dapat dipilih sebagai terapi dalam memperindah kulit anda.

Susu kambing mungkin masih sangat asing dan jarang dikonsumsi di Indonesia, namun dengan besarnya kandungan vitamin didalamnya tidak ada salahnya untuk mulai mencoba susu kambing dengan rutin demi mendapatkan manfaat-manfaat baik yang ada di dalamnya. Selamat mencoba!

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Ketahui 7 Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh
Ketahui 7 Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh - Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih mengenali susu sapi sebagai susu yang sehat untuk dikonsumsi. Sebetulnya, tidak hanya sapi yang dapat menghasilkan susu melainkan juga kambing betina. Kambing betina dapat memproduksi susu setelah beberapa hari melahirkan. Tidak banyak yang mengetahui bahwa susu yang dihasilkan kambing tidak kalah bermanfaat dengan susu sapi. Susu kambing memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, vitamin B2, vitamin C, vitamin D, h, nitrogen, fosfor dan zat besi. Kandungan-kandungan vitamin yang ada dalam susu kambing tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja manfaat susu kambing bagi tubuh? Ini dia manfaat susu kambing bagi tubuh anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgexVqrpR07ew4RgQhVfrVXCf4TplxwXnVa7-N1vSk5Y4RH_ywM4U_kx6xftgqpQzEJG9cOjPCR1rimcMBB5ihGvvPm3lAT5AC07Drtkrbk3fzQ7bmQfPvO5VZzAneN_8uPXSt5EUgb2gN3/s640/kambing.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgexVqrpR07ew4RgQhVfrVXCf4TplxwXnVa7-N1vSk5Y4RH_ywM4U_kx6xftgqpQzEJG9cOjPCR1rimcMBB5ihGvvPm3lAT5AC07Drtkrbk3fzQ7bmQfPvO5VZzAneN_8uPXSt5EUgb2gN3/s72-c/kambing.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/10/ketahui-7-manfaat-susu-kambing-bagi.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/10/ketahui-7-manfaat-susu-kambing-bagi.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy