10 Game Strategi Android Terbaik

SHARE:



Game strategi Android terbaik merupakan game online yang banyak diminati oleh pengguna karena memiliki tampilan desain yang bagus dan keren. Disamping itu game strategi ini juga merupakan game tablet terbaik.

Game strategi Android terbaru memang banyak sekali macamnya, namun kali ini heqris akan memilih game Android terbaik sesuai dengan minat pengguna dan desain tampilan yang unik dan super keren. Untuk lebih detailnya, berikut 10 game strategi Android terbaru dan terbaik yang dapat Anda coba:

1. Clash of Clans

Clash of Clans
Pengguna smartphone Android pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang sering disebut dengan COC ini merupakan game strategi Android terbaik. Selain bisa digunakan di Smartphone Android, game ini juga bisa dimainkan di tablet Android. Download Clash of Clans (47Mb)

2. Clash of Lords 2

Clash of Lords 2
Tak beda jauh dengan game COC, Clash of Lords 2 merupakan game strategi yang hampir mirip. Melalui game ini kita dapat menikmati fitur Evolusi baru dan menonton perubahan favorit di depan mata. Clash of Lords 2 merupakan permainan strategi Android tercepat saat ini. Download Clash of Lords 2 (68MB)

3. Clash of Kings

Clash of Kings
Clash of Kings adalah game strategi terbaru untuk pertempuran, mengontrol dan membangun sebuah kerajaan. Jika Anda menyukai game PVP atau multiplayers, game Clash of Kings sangat disarankan untuk Anda. Dengan pertempuran militer, Anda harusharus menaklukkan kerajaan untuk bertahan hidup. Download Clash of Kings (49Mb)

4. Boom Beach

Boom Beach
Boom Beach merupakan game Android strategi tempur epik. Basis dalam game ini adalah menyerang musuh untuk membebaskan pulau diperbudak dan membuka rahasia surga tropis. Anda bisa membuat satuan tugas dengan pemain di seluruh dunia untuk mengambil musuh bersama-sama. Scout, rencana, kemudian menge-BOOM PANTAI. Download Boom Beach (86Mb)

5. Castle Clash

Castle Clash
Castle Clash merupakan game strategi Android terbaik di berbagai negara. Dengan pengguna lebih dari 100 juga orang di seluruh dunia, membuat game ini menjadi pilihan yang brilian dan tentunya juga bisa dikatakan game strategi menarik. Buatlah kerajaan yang kuat dengan cukup mudah karena game ini sudah mendukung bahasa Indonesia. Download Castle Clash (74Mb)
Apoc War
6. Apoc War
Download (36Mb)

Battle Glory
7. Battle Glory
Download (47Mb)

Four Kingdoms
8. Four Kingdoms
Download

Warship Battle
9. Warship Battle (3D)
Download (27Mb)

Jungle Heat
10. Jungle Heat
Download


Nah, berikut 10 Game Strategi Android Terbaik yang dapat Anda nikmati, Anda juga dapat download game Android gratis. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 10 Game Strategi Android Terbaik
10 Game Strategi Android Terbaik
Game strategi Android terbaik merupakan game online yang banyak diminati oleh pengguna karena memiliki tampilan desain yang bagus dan keren. Disamping itu game strategi ini juga merupakan game tablet terbaik. Game strategi Android terbaru memang banyak sekali macamnya, namun kali ini heqris akan memilih game Android terbaik sesuai dengan minat pengguna dan desain tampilan yang unik dan super keren. Untuk lebih detailnya, berikut 10 game strategi Android terbaru dan terbaik yang dapat Anda coba:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixFwcA7EpEWRjpUOCl65cHccNkPvcJz9DFKZ-pqfGNTaG4BRBoyjN_TSqs9dUqYBHIdECFHkm3y2C-NfkKLonThfsx4DO6dKqdmb_8HRxfsa2bRFCVeb1MG1OBPpiTROEbxdcK_sKpCNZf/s640/Clash+of+Clans.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixFwcA7EpEWRjpUOCl65cHccNkPvcJz9DFKZ-pqfGNTaG4BRBoyjN_TSqs9dUqYBHIdECFHkm3y2C-NfkKLonThfsx4DO6dKqdmb_8HRxfsa2bRFCVeb1MG1OBPpiTROEbxdcK_sKpCNZf/s72-c/Clash+of+Clans.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/07/10-game-strategi-android-terbaik.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/07/10-game-strategi-android-terbaik.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy