Cara Mudah Supaya Cepat Punya Anak

SHARE:



Buat kita yang baru saja menikah, memiliki momongan adalah hal yang paling diidam-idamkan untuk setiap pasangan. Untuk tak heran jika kita sering memikirkan tentang cara supaya cepat hamil atau cara agar cepat punya anak. Jika Anda sudah berada di situs heqris.com ini tenang saja, karena kami akan berbagi tenang cara mudah untuk mendapatkan anak tanpa mengeluarkan biaya mahal untuk pergi ke dokter. Yuk simak...

Pentingnya Mencataat Tanggal Saat Haid

Mencatat tanggal ketika haid berguna untuk mengetahui teratur tidaknya siklus bulanan kita. Selain itu juga bisa mendeteksi lebih awal jika ada kelainan dalam sistem reproduksi. Dengan mengetahui siklus haid, kita bisa menentukan kapan masa subur atau tidak.

Jika kita ingin memiliki momongan, lebih baik melakukan hubungan saat masa sabur. Karena, saat masa subur sel telur yang dihasilkan dalam rahim dalam keadaan matang, dan pastinya akan siap dibuahi. Lakukan kegiatan seks secara aktif dimasa subur, ketika kita benar-benar ingin segera memiliki momongan.

Cara Menghitungnya

Cara Mudah Supaya Cepat Punya Anak
Awalnya kita harus menghitung panjang rata-rata siklus bulanan, caranya dihitung dari jarak menstruasi dari bulan ini ke bulan berikutnya. Jadi untuk bulan berikutnya kita sudah memprediksi jatuhnya tanggal menstruasi kita. Kita ambil contoh, misalnya siklus bulanan kita 28 hari, berarti bulan depan kita perkirakan akan menstruasi sebelum tanggal 1, di tanggal 18-lah terjadi ovulasi. Tambahkan dua hari sebelum dan sesudah hari ke-18, kelima hari itu adalah masa subur kita. Lakukan hubungan seks ketika berada dalam masa subur.

Mengenai Siklus haid

Setiap wanita memiliki siklus haid yang berbeda-beda, ada yang pendek ada juga yang panjang. Ukurannya adala 21-35 hari, jika masih dalam area itu berarti masih tergolong normal. Jika siklus haid kita tidak teratur atau tidak intens setiap bulannya, bisa jadi ada kelainan dalam rahim kita. Atau kita mempunyai keluhan berlebihan saat haid, hal itu dapat membahayakan rahim kita, serta masalah ini harus segera dikonsultasikan ke dokter. Akan tetapi bagi wanita yang sudah lanjut usia, jika siklus haid semakin pendek setiap bulannya, hal itu bisa jadi kita memasuki masa menopause.

Harus Hidup Sehat

Konsumsi makanan sehat dan bergizi, hindari kafein, alkohol, serta rokok. Konsumsilah sayur dan buah setiap hari dan perbanyaklah. Olahraga juga penting, serta konsumsi juga vitamin C dan E. Hal ini harus dilakukan bersamaan dengan suami, ajak suami untuk menganut hidup sehat.

Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Juga

Berat badan juga sangat berpengaruh pada tingkat kesuburan. Jika berat badan terlalu berlebihan akan mempengaruhi kerja hormon. Sebaliknya juga jika kita terlalu kurus atau berat badan yang kurang, juga akan menyebabkan sel telur tidak keluar. Jangan membatasi asupan makanan, karena hal ini akan berpengaruh besar mengganggu kesuburan. Jangan juga terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak, perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran. Hal ini juga perlu dilakukan oleh suami. Ketika perut suami buncit atau berat badan meningkat, ajaklah untuk berdiet kemudian hidup sehat.

Hal ini juga penting untuk diperhatikan, yaitu stress, jangan sampai kita atau suami mengalami stress. Karena jika suami stress akan mengakibatkan kualitas sperma yang menurun. Sebaliknya jika wanita stress sel telur yang dihasilkan juga tidak maksimal.

Berikut cara mudah supaya cepat mendapatkan anak, semoga beberapa tips di atas dapat bermanfaat dan semoga cepat mempunyai momongan.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Cara Mudah Supaya Cepat Punya Anak
Cara Mudah Supaya Cepat Punya Anak
Buat kita yang baru saja menikah, memiliki momongan adalah hal yang paling diidam-idamkan untuk setiap pasangan. Untuk tak heran jika kita sering memikirkan tentang cara supaya cepat hamil atau cara agar cepat punya anak. Jika Anda sudah berada di situs heqris.com ini tenang saja, karena kami akan berbagi tenang cara mudah untuk mendapatkan anak tanpa mengeluarkan biaya mahal untuk pergi ke dokter. Yuk simak...
http://2.bp.blogspot.com/-3JuI3WNZRk4/VNiugCGDRfI/AAAAAAAAOQc/aiwaehPRe8A/s1600/bayi%2Btidur.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-3JuI3WNZRk4/VNiugCGDRfI/AAAAAAAAOQc/aiwaehPRe8A/s72-c/bayi%2Btidur.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/03/cara-mudah-supaya-cepat-punya-anak.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/03/cara-mudah-supaya-cepat-punya-anak.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy