9 Sikap Untuk Membuat Hidup Bahagia & Sukses

SHARE:



Pada setiap individu, dalam menjalani sebuah kehidupan memang bermancam-macam caranya. Ada yang merasa bahagia karena hal ini dan ada yang merasa sukses karena hal itu.

Dan jika Anda memang benar-benar ingin sukses dan bahagia, membuat janji-janji yang kuat untuk diri sendiri, hari ini dan setiap hari. Anda perlu mengetahui sifat-sifat yang harus diketahui dibawah ini:

1. Saya Akan Sadar Diri Tapi Tidak Egois

Hanya pecundang yang egois. Mereka melihat dunia melalui pemikiran bahwa "apa untungnya bagi saya" Mereka memiliki sedikit wawasan untuk memotivasi diri mereka sendiri.

9 Sikap Untuk Membuat Hidup Bahagia & Sukses
Untuk itu daripada egois, saya akan sadar diri. Saya akan berusaha untuk mengenali apa yang saya rasakan dan mengapa saya merasa seperti itu. Saya akan mempertimbangkan bagaimana perasaan saya mungkin mempengaruhi keputusan saya.

2. Saya Akan Bersikap Tegas Tapi Tidak Agresif

Saya Akan Bersikap Tegas Tapi Tidak Agresif
Orang-orang yang agresif merasa bahwa mereka harus mengendalikan setiap percakapan dan memenangkan setiap argumen.

Daripada agresif, saya akan bersikap tegas. Saya akan memiliki kepercayaan diri untuk menyatakan ketegasan saya tanpa merasa diserang ketika ada seseorang yang tidak setuju.

3. Saya Akan Empati Tapi Tidak Dramatis

Saya Akan Empati Tapi Tidak Dramatis
Orang yang dramatis akan mendambakan perhatian, sehingga mereka mengubah setiap situasi menjadi krisis atau konflik.

Daripada dramatis, saya akan empati. Saya akan bekerja keras untuk memahami dan menghargai pikiran dan emosi dari sahabat atau orang disekitar saya atau tim saya.

4. Saya Akan Independen Tapi Tidak Terisolasi

Saya Akan Independen Tapi Tidak Terisolasi
Mengisolasi diri adalah membangun hambatan untuk menjaga mereka agar tidak berhubungan dengan orang lain.

Daripada terisolasi, saya akan independen. Sementara mengetahui saya lengkap kepada diri saya sendiri, saya akan membangun jembatan yang menghubungkan saya dengan orang lain.

5. Saya Akan Bangga Tapi Tidak Sombong

Saya Akan Bangga Tapi Tidak Sombong
Hanya pecundang yang sombong. Mereka percaya pada keunggulan mereka sendiri dan melihat semua orang sebagai tidak layak.

Daripada sombong, saya akan bangga. Saya akan mengambil kesenangan dalam prestasi saya sendiri dan di prestasi tim saya.

6. Saya Akan Fleksibel Tapi Tidak Pasif

Saya Akan Fleksibel Tapi Tidak Pasif
Hanya pecundang yang pasif. Ketika rencana mereka tersesat, mereka pasif memungkinkan aliran kejadian untuk menentukan arah.

Daripada pasif, saya akan fleksibel. Saya akan beradaptasi dengan keadaan dan mengubah rencana saya yang diperlukan untuk mencapai tujuan saya.

7. Saya Akan Bijaksana Tapi Tidak Kaku

Saya Akan Bijaksana Tapi Tidak Kaku
Hanya pecundang yang kaku. Mereka tetap berpegang pada senjata mereka bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka berada di salah.

Daripada kaku, saya akan bijaksana. Saya akan membiarkan kompas moral saya mengarahkan saya ke arah yang terbaik.

8. Saya Akan Optimis Tetapi Tidak Mudah tertipu

Saya Akan Optimis Tetapi Tidak Mudah tertipu
Hanya pecundang yang mudah tertipu. Mereka percaya pada hal yang mustahil, bahkan ketika itu benar-benar "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan."

Daripada mudah tertipu, saya akan bersikap optimis. Aku akan menumbuhkan sikap positif yang akan mendukung saya melalui kedua kali yang baik dari masa-masa sulit.

9. Saya Akan Realistis Tapi Tidak Pesimis

Saya Akan Realistis Tapi Tidak Pesimis
Mereka yang pesimis percaya bahwa perubahan itu tidak mungkin atau takut untuk setiap perubahan, untuk apapun yang akan terjadi akan selalu menjadi buruk.

Daripada pesimis, saya akan realistis. Aku akan melihat dunia apa adanya dan kemudian berusaha yang terbaik untuk membuatnya lebih baik.

Sumber : Inc.com

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 9 Sikap Untuk Membuat Hidup Bahagia & Sukses
9 Sikap Untuk Membuat Hidup Bahagia & Sukses
9 Sikap Untuk Membuat Hidup Bahagia & Sukses - Pada setiap individu, dalam menjalani sebuah kehidupan memang bermancam-macam caranya. Ada yang merasa bahagia karena hal ini dan ada yang merasa sukses karena hal itu. Dan jika Anda memang benar-benar ingin sukses dan bahagia, membuat janji-janji yang kuat untuk diri sendiri, hari ini dan setiap hari. Anda perlu mengetahui sifat-sifat yang harus diketahui dibawah ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNZOSP3Y_EFa3ajgi3H-cBETY-jvLcHSTFyqijlz5OlFu0HeEe1xWsRLJgaveh1FwfSuaBolUrGXTppKFJLS9vyswFeIvmcJ0Eg4CtrLErngvoGIuOqa5yqdgCFiByQsqgFg3JIunF1pwA/s1600/perempuan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNZOSP3Y_EFa3ajgi3H-cBETY-jvLcHSTFyqijlz5OlFu0HeEe1xWsRLJgaveh1FwfSuaBolUrGXTppKFJLS9vyswFeIvmcJ0Eg4CtrLErngvoGIuOqa5yqdgCFiByQsqgFg3JIunF1pwA/s72-c/perempuan.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/01/9-sikap-untuk-membuat-hidup-bahagia.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/01/9-sikap-untuk-membuat-hidup-bahagia.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy