Tipe Pria Yang Pantas Dipertahankan

SHARE:

Pada hubungan laki-laki dan perempuan atau yang biasa disebut pacaran memang tak lepas dari berbagai problematika yang kadang berakir dengan kata putus. Dengan berbagai kondisi tersebut, para perempuan memang sudah seharusnya untuk memahami dan mengetahui tipe pria seperti apa yang pantas untuk dipertahankan agar nantinya tidak mengalami pengesalan.

Mengetahui tipe-tipe pria yang pantas untuk dipertahankan memang sudah suatu keharusan bagi para perempuan, seperti apakah tipe-tipe pria tersebut? Berikut beberapa tipe pria yang pantas untuk dipertahankan:

Pria Yang Berani Untuk Jujur

Kejujuran merupakan sikap yang harus dimiliki oleh siapa saja, baik itu dalam masalah pekerjaan maupun hubungan percintaan. Dengan bersikap jujur, suatu hubungan bisa menjadi sukses karena banyak permasalah-permasalan yang dapat diselesaikan. Maka dari itu, pria yang memiliki sikap jujur memang sudah sepantasnya untuk dipertahankan.

Sayangnya, terkadang kejujuran pria ini malah mendatangkan permasalah baru dalam suatu hubungan. Kita ambil contoh ringan saja seperti; kamu kok bertambah gemuk sih?. Pertanyaan demikian memang merupakan pertanyaan yang cukup dibenci oleh para perempuan, padahal dia sudah mencoba untuk bersikap jujur kepada Anda.

Jika memang demikian, sudah seharusnya ada keterbukaan pada suatu hubungan agar kedepannya bisa menjadi lebih baik. Bagi Anda para perempuan juga jangan terlalu sensitif terhadap kejujuran-kejujuran yang dilontarkan oleh pasangan Anda.

Pria Yang Berani Berkomitmen

Tipe Pria Yang Pantas Dipertahankan
Pada pria yang beranjak dewasa memang akan sulit untuk berkomintmen pada suatu hubungan, mereka masih lebih suka mencari pengalaman baru dalam segala hal termasuk dalam hubungan percintaan. Disamping itu, beberapa pria juga merasa takut untuk berkomitmen karena harus menanggung tanggung jawab yang besar saat menjadi kepala rumah tangga nanti.

Maka dari itu, jika kekasih Anda termasuk pria yang berkomitmen, memang sudah selaknya untuk Anda pertahankan. Namun jika Anda cukup kesulitan untuk mengatahui apakah pria tersebut benar-benar serius dalam berkomintem.

Pria Yang Mempunyai Tatapan Kasih Sayang

Untuk masalah ini, memang terkadang cukup sulit untuk diutarakan karena lebih ke permasalah hati. Yang jelas, jika memang pasangan Anda memiliki rasa sayang, pandangan matanya akan menunjukkan ketulusan dan mengisyaratkan bahwa Anda merupakan orang yang cukup spesial. Pandangan matanya juga tidak semata-mata karena mengagumi kecantikan wajah dan keindahan tubuh Anda saja.

Jika kekasih Anda memiliki cara memandang yang demikian, memang sudah seharusnya untuk Anda pertahankan.

Pria Yang Mempunyai Mimpi

Perlu diketahui, semua pria yang kaya tidak bisa menjamin akan membuat hubungan pernikahan Anda kelak menjadi bahagia. Karena walau bagaimanapun pria yang memang patut dipertahankan adalah pria yang mempunyai mimpi yang tinggi dan tentunya dia juga selalu berusaha keras untuk mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut.

Mimpi-mimpi tersebut bisa kita ambil contoh seperti; ingin memiliki rumah sendiri ketika kelak sudah berumah tangga, ingin bekerja sesuai dengan apa yang dia sukai asalkan tidak merugikan orang lain dan beberapa mimpi-mimpi lain yang patut untuk didukung.

Pria Yang Rajin Berolahraga

Berolah raga secara teratur merupakan kebutuhan pria agar memiliki tubuh yang sehat. Dengan begitu pria yang rajin berolahrga juga bisa dijadikan alasan untuk patut dipertahankan. Olahraga secara teratur juga merupakan investasi kesehatan yang bersifat jangka panjang.

Pria Yang Pintar dan Rendah Hati

Menjalin hubungan dengan pria yang cerdas merupakan suatu kebahagian tersendiri, karena mereka mampu membuat segala sesuatu menjadi menarik dan cenderung untuk berfikir kritis dalam segala hal. Pria cerdas juga akan mampu untuk meraih masa depannya dengan baik dan kelak juga dapat mengajari anak-anaknya dengan baik pula.

Tentunya pria cerdas tersebut sudah seharusnya untuk dipertahankan, namun pria tersebut juga harus mempunyai sikap rendah hati dan mampu menghargai Anda.

Pria Yang Membuat Anda Selalu Tersenyum

Sudah tentu pria yang mencintai Anda dengan tulus akan membuat Anda menjadi bahagia jika Anda juga mencintainya. Namun jika dia membuat Anda lebih sering tersenyum karena sikap-sikapnya dan membuat Anda merasa nyaman, sudah seharusnya pria tersebut Anda dipertahankan.

Pria Yang Mampu Membimbing Anda

Tentunya, kelak ketika Anda berumah tangga peran suami sudah seharusnya untuk membimbing istri dan anak-anaknya. Pria yang mempunyai sikap pembimbing terkadang juga dapat dilihat ketika masa-masa pacaran. Asalkan tidak terlalu posesif dan bisa membuat Anda nyaman, pria tersebut sudah seharusnya dikategorikan sebagai salah satu alasan untuk dipertahankan.

Pria Yang Ringan Tangan

Terkadang, ketulusan pria ketika mencintai itu jauh terlihat sederhana dengan sikap-sikap perhatian dan kepeduliannya terhadap pasangan. Ketika Anda mengalami kesusahan, mengerjakan sesuatu hal yang berat dan mendapat beberapa masalah lainnya, misalnya. Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda pasti akan sesegera mungkin untuk membantu Anda dengan tulus.

Pria Yang Bisa Memasak

Memiliki pacar yang bisa memasak merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi para perempuan. Bayangkan jika suatu hari Anda diajak untuk makan malam berdua dan mencicipi masakan yang ia masak sendiri, sudah tentu hal semacam itu akan menjadi momen yang tidak bisa anda lupakan seumur hidup Anda.

Kelak, memasak memang suatu pekerjaan yang harus dikerjaan oleh para ibu rumah tangga. Namun jika pasangan Anda bisa memasak, sudah tentu merupakan bekal yang baik ketika Anda nanti membangun rumah tangga.

Pria Yang Agamis

Terlepas dari beberapa sikap pria di atas, pria yang mempunyai latar belakang agama yang baik memang sudah patut untuk dipertahankan. Dengan demikian, dia akan mampu untuk membimbing anda untuk mengarungi kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak.

Terkadang, para perempuan memang kurang bersyukur karena sering membanding-bandingkaan pasangan dengan pria lain. Dan setelah kehilangan, justru kita menjadi mengesal. Oleh sebab itu, jika pasangan Anda memiliki salah satu atau lebih ciri-ciri di atas, jagalah dia dengan baik.

Dan bagi Anda para pria yang sudah memiliki beberapa sikap di Atas dan ternyata masih ditinggalkan oleh pasangan Anda, janganlah bersedih karena yang harus bersedih adalah mereka yang telah meninggalkan orang yang cukup istimewa.

COMMENTS

BLOGGER: 18
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Murah Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pembuatan Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penuaan Perjalanan Pernikahan Pink Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris.com: Tipe Pria Yang Pantas Dipertahankan
Tipe Pria Yang Pantas Dipertahankan
Tipe Pria Yang Pantas Dipertahankan - Pada hubungan laki-laki dan perempuan atau yang biasa disebut pacaran memang tak lepas dari berbagai problematika yang kadang berakir dengan kata putus. Dengan berbagai kondisi tersebut, para perempuan memang sudah seharusnya untuk memahami dan mengetahui tipe pria seperti apa yang pantas untuk dipertahankan agar nantinya tidak mengalami pengesalan.
http://4.bp.blogspot.com/-AzItsfS6yAU/VJw4bz0b_-I/AAAAAAAANVw/60r3U8YlekE/s640/alone.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-AzItsfS6yAU/VJw4bz0b_-I/AAAAAAAANVw/60r3U8YlekE/s72-c/alone.jpg
Heqris.com
http://www.heqris.com/2014/11/tipe-pria-yang-pantas-dipertahankan.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2014/11/tipe-pria-yang-pantas-dipertahankan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy