15 Agt 2009

Mengatasi Lupa Pasword Karena Memiliki Banyak Email

BMXCara mengatasi atau memanagement email banyak memang sangat sulit, biasanya kita sering sekali lupa password kalau mempunyai email banyak dengan berbagi penyedia, apa lagi jika password juga berbeda-beda, pasti akan sulit untuk di ingat-ingat apalagi jika sudah lama tidak di buka.

Untuk mengatasi permasalah-permasalahan itu ada banyak caranya, salah satunya dengan menggunakan gmx.com, di alamat ini terdapat fitur untuk mengolah email dari berbagai alamat lain, seperti gmail, yahoo, atau hotmail ke dalam satu wadah yang di sediakan oleh GMX, selain itu anda juga di berikan 5 GB e-mail dan lampiran penyimpanan data hingga 50 MB dengan gratis.

Terdapat menu mail collector account, yang berfungsi untuk mengatur email Anda dari berbagai jasa penyedia layanan email menggunakan GMX, Anda tinggal memilih account email baru, pilih provider email ymail atau gmail kemudian masukkan user & password, seperti data yang terdapat pada email yang akan anda setting, jika dalam setting tidak ada kesalahan data email akan automatis masuk dalam GMX, jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi email anda yang banyak tadi, anda tinggal mengecek dari alamat GMX saja.

Lima Alasan memiliki GMX Mail :
Fitur-firut yang diberikan
Good to Go
Membari kemudahan dan kebebasan dalam mengelola semua e-mail Anda dalam satu wadah (GMX) , hanya dengan drag dan drop layaknya program pada desktop.

Whenever, Wherever
Anda bisa mengakses dengan mudah menggunakan ponsel bahkan dengan akses POP3 dan IMAP.Selain itu GMN juga sudah kompatibel dengan browser dan system operasi favorit Anda, sehingga tidak akan ada masalah dalam mengakses e-mail menggunakan GMX.

File besar? Tidak masalah!
Memilik file bersar juga tidak menjadi masalah, karena GMX secara cuma-cuma akan memberi kebebasan mengolah file hingga 5GB dan lampiran penyimpanan sebesar 50MB, jadi sangat memungkinkan dalam mengirim gambar, file dalam jumlah yang banyak. Bahkan dapat bisa terintegrasi ke dalam dekstop melalui virutal hard drive.


Keep it clean
Privasi Anda akan dijamin terjaga dengan enkripsi SSL, sehingga akan memproteksi e-mail ada dari SPAM dan virus. Selain itu juga terdapat scan virus untuk memeriksa e-mail.

Lebih baik dan lebih baik
Andapun diberi kebebasan untuk memberikan pertanyaan kepada GMX, bahkan jika juga bisa memberi masukan-masukan ide baru untuk GMX supaya bisa bekerja lebih baik untuk Anda di masa mendatang maupun sekarang.

Artikel Terkait Teknologi Tips dan Trick

5 komentar:

  1. pertamaxxxxx sob.
    salam sehat. mungkin emailnya jangan terlalu banyak ya biar nggak lupa

    BalasHapus
  2. wahhh ada yah kak yang kayak gitu, selama ini sih Tia catet aja di buku kecil heheheh mirip tukang kreditt kalee. BTW nice post tentang gmx.com nya ya kak :D

    BalasHapus
  3. wow kerennsssssss sob, info yang sangat menarik, sangat menarik uga untuk di coba.

    BalasHapus
  4. wah patut di coba nih... tapi ga begitu banyak sih account saya..

    BalasHapus