Tempat Wisata Favorit di Hong Kong

SHARE:

foto:lonelyplanet.com
Hong Kong ternyata merupakan negara yang merupakan salah satu destinasi favorit warga Indonesia saat berlibur, kebanyakan adalah mereka yang ingin mengunjungi Disneyland. Hong Kong akan ramai saat masa liburan tiba.

Tempat wisata di Hong Kong sebenarnya bukan hanya Disneyland. Masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Namun, sedikit tips dari kami. Waktu yang paling tepat untuk mendapatkan tiket termurah saat mengunjungi Hong Kong adalah bulan Oktober. Maka, segera pesan tiket ke Hong Kong Anda di Treveloka untuk mendapatkan tiket promo.

Dan berikut beberapa tempat wisata di Hong Kong yang bisa Anda jadikan acuan saat berlibur nanti:

1. The Peak

foto:fodors.com

The Peak merupakan puncak tertinggi di Hon Kong, tempat ini juga merupakan Landmark yang terkenal Hon Kong. Di sini Anda bisa menyaksikan keindahan dan juga kemegahan Kota Hong Kong dari atas ketinggian. Pastikan Anda menggunakan pakaian yang tebal karena udara di atas The Peak Tower cukup dingin dan anginnya yang kencang. Untuk sampai ke tempat ini, Anda bisa menggunakan bus 15C dari MTR Central Pier 8 atau naik The Peak Tram.

foto:fodors.com
Di The Peak Tower pun Anda bisa mengunjungi Madame Tussauds yang merupakan pameran model lilin para selebriti dan tokoh terkenal, yang jumlahnya lebih dari 100 patung lilin.

Mengenai transportasi, dijamin tak akan membuat kamu kesulitan saat berlibur ke Hong Kong. Kamu bisa bepergian menuju aneka tempat hiburan dengan menggunakan MTR atau subway, kereta api, bus, ferri, tram, hingga taksi.
Namun yang jadi favorit para turis adalah MTR. Kamu bisa berkeliling kota Hong Kong seharian hanya dengan harga HKD 150 atau sekitar Rp 180 ribu.

2. Noah’s Ark

foto:dailymail.co.uk

Ini merupakan satu resor yang bisa jadi tempat wisata di Hong Kong selanjutnya yang bisa Anda kinjungi. Berlokasi di Ma Wan Park, atraksi utama Noah’s Ark Garden. Anda bisa melihat dan berfoto di replika perahu Nabi Nuh, yang juga dilengkapi dengan 67 pasang patung binatang dengan ukuran sebesar aslinya.

foto:dailymail.co.uk
Setelah puas berfoto di Noah’s Ark, Anda bisa bermain di pantai dengan pemandangan indah ke arah Tsing Ma Bridge. Untuk masuk ke tempat ini Anda akan dikenakan biaya sekitar HKD 168, Anak (3-11 tahun) dan dewasa (65+ tahun) – HKD 138.

3. Hong Kong Disneyland

Sejak dibuka tahun 2005, theme park ini benar-benar menjadi magnet bagi para wisatawan untuk datang ke Hong Kong. Dengan tiket dewasa HKD 589 dan anak-anak HKD 419, Anda bisa puas menikmati seluruh wahana yang ada seharian penuh. Jika Anda membeli tiket pass untuk 2 hari harga menjadi HKD 759 untuk Dewasa dan HKD 539 untuk anak-anak.

Pastikan Anda tetap berada di area Hong Kong Disneyland saat taman hiburan ini akan di tutup. Karena, akan ada pertunjukan kembang api depan istana Sleeping Beauty yang diiringi alunan lagu-lagu Disney favorit. Tentunya pemandangan tersebut sangatlah spektakuler dan tak mudah Anda lupakan.

4. Ocean Park

foto:oceanpark.com.hk
foto:oceanpark.com.hk
Ocean Park, merupakan tempat wisata di Hong Kong lain yang sangat seru. Taman hiburan yang memiliki luas 17 hektar ini memiliki banyak wahana dan atraksi menarik. Terdiri dari dua bagian, The Waterfront dan The Summit. Anda dapat berpindah antara dua lokasi ini dengan menggunakan cable car atau kereta Ocean Express.

Kunjungi Grand Aquarium yang merupakan ikon dari tempat wisata ini, di Grand Aquarium, anak-anak dapat menambah pengetahuan mengenai kehidupan laut. Selain ikan-ikan anak-anak juga bisa melihat panda raksasa asal china.
Untuk tiket masuk Anda harus membayar sebesar HKD 438 untuk dewasa dan anak-anak sebesar HKD 219. Masih penasaran dengan tempat wisata di Hong Kong lainnya? Cek di wisata Hong Kong di Traveloka, yuk!

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Bali Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tempat Wisata Favorit di Hong Kong
Tempat Wisata Favorit di Hong Kong
Hong Kong ternyata merupakan negara yang merupakan salah satu destinasi favorit warga Indonesia saat berlibur, kebanyakan adalah mereka yang ingin mengunjungi Disneyland. Hong Kong akan ramai saat masa liburan tiba. Tempat wisata di Hong Kong sebenarnya bukan hanya Disneyland. Masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Namun, sedikit tips dari kami. Waktu yang paling tepat untuk mendapatkan tiket termurah saat mengunjungi Hong Kong adalah bulan Oktober. Maka, segera pesan tiket ke Hong Kong Anda di Treveloka untuk mendapatkan tiket promo.
https://4.bp.blogspot.com/-u4L3yKAjrMA/WVEaFeuRZYI/AAAAAAAAan4/GygaQPnw_KMMmuPN5e1TeRtZ0aNZ_dd9ACLcBGAs/s640/Wisata%2BHongkong.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-u4L3yKAjrMA/WVEaFeuRZYI/AAAAAAAAan4/GygaQPnw_KMMmuPN5e1TeRtZ0aNZ_dd9ACLcBGAs/s72-c/Wisata%2BHongkong.JPG
Heqris Workspace
http://www.heqris.com/2017/06/tempat-wisata-favorit-di-hong-kong.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2017/06/tempat-wisata-favorit-di-hong-kong.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy