Desain Interior Ruang Rapat Kantor Minimalis

SHARE:



Setiap kantor pastinya selalu memiliki ruang meeting dan akan di desain dengan sedemikian rupa agar suasana saat rapat menjadi lebih nyaman. Tata ruang rapat memang sangat perlu diperhatikan karena sangat berpengaruh ketika ingin mengadakan suatu rapat.

Dengan penataan ruang rapat yang baik, akan menghasilkan suasana yang nyaman dan hal itu memang perlu diperhatikan karena ruang rapat merupakan tempat untuk menyelesaikan berbagai solusi pada perusahaan.

Jika Anda ingin membuat, mengubah atau mendesain ulang ruang rapat kantor Anda, berikut ini ada 10 contoh desain interior ruang meeting minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi;

1. Ruang Rapat Modern Minimalis

Ruang Rapat Modern Minimalis
Pada desain interior ruang kerja ini memang terlihat modern minimalis. Jika dilihat dari segi warna, memiliki dominan warna hitam dan putih. Dan agar terlihat lebih modern, dikombinasikan dengan layar LCD besar yang menempel di tembok, disamping itu juga dilengkapi degan pengeras suara agar presentasi bisa berjalan dengan efektif.

Dengan di kelilingi 70% kaca dan penerangan yang sesuai, membuat ruangan kerja ini terlihat terbuka dan nyaman.

2. Ruang Rapat Melingkar Minimalis Modern

Ruang Rapat Melingkar Minimalis Modern
Ruang rapat ini di desain dengan konsep melingkar dan hampir semua ruang di tutupi dengan kaca transparan dan buran. Yang membuat desain ruang rapat ini terlihat modern karena komposisi warnanya. Sesuai dengan gambar di atas, warna ruang rapat ini di dominasi oleh warna coklat, abu-abu dan putih. Dan agar terlihat dinamis, hitam merupakan pilihan yang cocok untuk warna kursi.

3. Ruang Rapat Tertutup Minimalis

Ruang Rapat Tertutup Minimalis
Dengan di keliling tembok secara menyeluruh tanpa ada kacanya, ruang meeting ini memang terlihat tertutup. Namun dari segi desain masih terlihat modern minimalis. Dengan penataan cahaya yang pas dan warna ruangan yang di dominasi oleh warna coklat membuat ruang rapat ini terlihat nyaman untuk digunakan.

4. Ruang Rapat Terbuka Minimalis

Ruang Rapat Terbuka Minimalis
Tata ruan rapat ini identik lebih terbuka dan terlihat santai. Hampir disetiap sudut ruangan ditutupi dengan kaca agar bisa melihat pemandangan di sekitar gedung. Desain bagian dalam juga terlihat sederhana dengan komposisi warna yang identik dengan warna coklat.

5. Ruang Rapat Modern Putih Minimalis

Ruang Rapat Modern Putih Minimalis
Ruangan rapat ini identik dengan warna putih. Pada beberapa bagian ditutupi dengan kaca buran dan terdapat sentuhan modern minimalis. Ruang rapat ini memang terlihat sederhana namun sangatlah modern.

6. Raung Rapat Kantor Semi Terbuka Minimalis

Raung Rapat Kantor Semi Terbuka Minimalis
Pada ruang rapat kantor ini bisa dikatakan semi minimalis, namun masih terlihat modern. Selain di kelilingi dengan tembok, pada beberapa celah terdapat jendela kaca. Ruangan ini terlihat nyaman karena memiliki desain meja kursi yang sesuai dengan bentuk ruangan.

7. Ruang Rapat Kantor Mewah Modern Minimalis

Ruang Rapat Kantor Mewah Modern Minimalis
Bisa dikatakan ruangan yang satu ini terlihat sangat mewah namun masih memiliki kesan minimalis. Dengan bentuk ruangan yang memanjang, komposisi warna identik dengan warna ke kuning-kuningan, disertai dengan desain meja yang disesuaikan dengan ruangan, membuat ruang rapat ini terlihat mewah dan minimalis.

8. Ruang Rapat Semi Minimalis Modern

Ruang Rapat Semi Minimalis Modern
Desain interior pada ruang rapat ini memang cukup menawan karena desain tembok dan atap ruangan yang cukup unik. Akan terasa cukup nyaman karena terdapat nuansa minimalis.

9. Ruang Rapat Modern Minimalis

Ruang Rapat Modern Minimalis
Ruang rapat kantor ini memang terlihat sangat sederhana sekali dan memang benar-benar minimalis. Terlihat santai karena hampir disetiap sudut ruangan terdapat kaca untuk bisa melihat di luar ruangan. Desain ruangan ini memang terlihat minimalis, namun karena memiliki desain meja dan kursi yang sesuai, membuat ruangan ini terlihat modern dan terasa sangat nyaman.

10. Ruang Rapat Mewah Dan Minimalis Modern

Ruang Rapat Mewah Dan Minimalis Modern
Jika anda sedang mencari desain ruang rapat kantor yang minimalis, modern dan terlihat mewah. Ruang rapat yang satu ini adalah pilihannya, hal itu karena desain lantai, atap, meja, kursi sangat mendukung satu sama lain.

Berikut 10 desain ruang rapat minimalis yang bisa Anda jadikan inspriasi, semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Desain Interior Ruang Rapat Kantor Minimalis
Desain Interior Ruang Rapat Kantor Minimalis
Setiap kantor pastinya selalu memiliki ruang meeting dan akan di desain dengan sedemikian rupa agar suasana saat rapat menjadi lebih nyaman. Tata ruang rapat memang sangat perlu diperhatikan karena sangat berpengaruh ketika ingin mengadakan suatu rapat. - Desain Interior Ruang Rapat Kantor Minimalis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8Q9TKVhq2TPwQEtyxbSmTW-sj5E2N_oMs7XODHsR-FVrhpUoyepWcztbXV1mnB0vH-1WnmICpOjIDD7p5fgdtA7mlqdn-PAlK-4xIfn_U9hmVHJ72qIka5DIfbbq6BvSijOhechbCYOdV/s640/Desain+Ruang+Rapat+4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8Q9TKVhq2TPwQEtyxbSmTW-sj5E2N_oMs7XODHsR-FVrhpUoyepWcztbXV1mnB0vH-1WnmICpOjIDD7p5fgdtA7mlqdn-PAlK-4xIfn_U9hmVHJ72qIka5DIfbbq6BvSijOhechbCYOdV/s72-c/Desain+Ruang+Rapat+4.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/11/desain-interior-ruang-rapat-kantor.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/11/desain-interior-ruang-rapat-kantor.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy