15 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Anda Miliki

SHARE:



Ada banyak faktor yang bisa membuat aplikasi Android dikatakan terbaik. Diantaranya; aplikasi tersebut memiliki banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari, mudah digunakan, ringan dan tentunya juga tidak banyak bug.

Jika berdiskusi tentang aplikasi Android terbaik memang tidak ada habisnya. Sampai detik ini pada google play atau bisa dikatakan sebagai pusatnya aplikasi Android, kita bisa menemui berjuta-juta aplikasi yang siap untuk di download baik itu berbayar maupun gratis.

Sebagai bahan pertimbangan Anda selaku pengguna smartphone Android, berikut 15 aplikasi terbaik yang wajib Anda miliki;

1. WhatsApp

WhatsApp
Hampir semua pengguna Android mengetahui aplikasi chating ini. Alasan kami memilih whatsapp sebagai aplikasi chating terbaik karena aplikasi ini cenderung lebih ringan dan hampir setiap pengguna smartphone memilikinya.

Dari data yang kami dapat, 25 juta orang yang pengguna aplikasi ini merasa puas dan senang. Berbeda dengan BeeTalk (hanya sekitar 600,000), Kakaotalk (sekitar 2 juta), BBM & LINE (sekitar 6 juta) dan Facebook Messenger yang memiliki ulasan kepuasan pengguna lebih tinggi yaitu sekitar 15 juta orang. (Download Aplikasi Whatapp)

2. Gmap

Gmap
Saat bepergian atau traveling, aplikasi Gmap buatan Google ini cukup memberi manfaat agar kita lebih cepat menemukan tempat tujuan dan pastinya juga agar tidak tersesat. Seiring dengan terus berkembangnya aplikasi ini, saat ini sudah mendukung fitur stret view (pemandangan area 360°) dari titik lokasi yang ingin Anda lihat.

Sayangnya aplikasi ini semakin memakan tempat pada penyimpanan internal, sekitar 90 mb (berbeda-beda pada masing-masing perangkat). Namun sekitar 4 juta pengguna merasa puas dan senang dengan aplikasi ini. (Download Aplikasi Gmap)

3. Google Keep

Google Keep
Aplikasi ini merupakan aplikasi cukup simpel tapi sangat bermanfaat. Walaupun pada dasarnya hanya digunakan untuk mencatat namun juga memiliki banyak fitur yang bermanfaat seperti pengingat waktu, mencatat melalui suara, membuat daftar list, berbagi catatan dengan teman atau keluarga dan berbagai fitur bermanfaat lainnya.

Dengan aplikasi ini kita juga tidak akan takut kehilangan catatan ketika berganti Smartphone Android baru karena datanya langsung di sinkronisasi dengan media penyimpanan online milik Google. Sekitar 400,000 orang merasa puas dengan aplikasi ini. (Download Aplikasi Google Keep)

4. Google Chrome

Google Chrome
Memang ada banyak sekali aplikasi browser yang bisa kita coba. Namun kenapa kami memilih Google Chrome sebagai aplikasi browser terbaik karena sudah tidak diragukan lagi kinerja dan tingkat keamanannya.

Dari data yang kami dapat Google Chrome juga memiliki nilai ulasan lebih baik dari pada browser lain (sekitar 3 juta orang menyatakan puas), jika dibandingkan dengan Opera mini, Dolphin, Mozilla yang hanya sekitar 1,3 juta. (Download Aplikasi Google Chrome)

5. Google Translate

Google Translate
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi terjemahan terbaik menurut kami. Lebih dari 90 bahasa bisa diterjemahkan melalui aplikasi ini termasuk bahasa Indonesia. Disamping itu juga terdapat fitur seperti menerjemahkan ucapan, gambar, dan bisa digunakan tanpa menggunakan internet. Untuk menggunakan aplikasi ini secara offline harus mendownload kurang lebih 150 mb packages bahasa yang Anda inginkan. (Download Aplikasi Google Translate)

6. Clean Master

Clean Master
Dengan memakai smartphone secara terus-menerus tentunya akan banyak file tidak berguna (junk file) yang seharusnya kita hapus seperti; cache file, ad file dan file duplikat. Dengan adanya aplikasi ini kita bisa lebih mudah untuk menghapus file junk. (Download Aplikasi Clean Master)

7. Internet Speed Meter Lite

Internet Speed Meter Lite
Aplikasi internet speed meter ini merupakan aplikasi yang sangat ringan. Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa melihat kecepatan internet baik itu download maupun upload. Selain itu, aplikasi ini juga bisa untuk melihat total data yang kita download/ upload melalui jaringan data maupun wifi. (Download Speed Meter Lite)

8. Facebook

Facebook
Tak bisa dipungkiri kalau Facebook merupakan aplikasi terbaik Android karena 25 juta orang menyukai aplikasi ini. Namun kami lebih memilih Facebook Lite karena ukurannya lebih kecil. (Download Aplikasi Facebook) - (Download Aplikasi Facebook Lite)

9. SHAREit

Shareit
Terkadang ketika ingin berbagi file baik itu foto, mp3 maupun video kita cukup kesulitan. Dengan adanya aplikasi ini kita bisa melakukannya dengan mudah baik antara sesama smartphone maupun dengan komputer. (Download Aplikasi SHAREit)

10. AppLock

AppLock
Sesuai dengan namanya, ini merupakan aplikasi untuk mengunci aplikasi tertentu seperti BBM, Facebook, SMS dan lain-lain. Penggunaanya sangat mudah dan aman. Sekitar 2,5 juta orang menyukai aplikasi ini. (Download Aplikasi AppLock)

11. MX Player

MX Player
Aplikasi-aplikasi untuk mendukung multimedia pada smartphone memang tidak diragukan lagi. Namun untuk memutar video, MX Player merupakan aplikasi terbaik menurut kami. Sekitar 2,7 juta pengguna mengukai aplikasi ini. (Download Aplikasi MX Player)

12. Musixmatch Lyrics Music Player

Musixmatch Lyrics Music Player
Aplikasi musik player ini merupakan aplikasi yang cukup mudah digunakan. Fitur yang menarik dengan desain yang cukup elegan membuat aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi Android terbaik. (Download Musixmatch Lyrics Music Player)

13. Mail.Ru

Mail.Ru
Ketika ingin menginstal aplikasi untuk mengelola email memang sudah disediakan sendiri oleh penyedia layanan email seperti; Gmail, Ymail, Hotmail, Outlook dan berbagai penyedia email lainnya. Namun jika Anda mempunyai email dari berbagai akun karena tuntutan pekerjaan, Anda bisa menggunakan Mail.Ru untuk menyatukan berbagai akun email Anda dalam satu aplikasi. (Download Aplikasi Mail.Ru)

14. Camera360

Camera360
Suka berselfie sambil mengedit foto sekaligus? Jika hia jangan sampai ketinggalan aplikasi camera360 yang sudah cukup terkenal ini. (Download Aplikasi Camera360)

15. GO-JEK

GO-JEK
Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini, aplikasi buatan orang Indonesia untuk mempermudah dalam memanggil ojek secara online. (Download Aplikasi GO-JEK)

Terlepas dari 15 aplikasi android terbaik 2015 di atas, Anda selaku pengguna smartphone Android mungkin ada yang berbeda pendapat. Dan jika menurut Anda ada yang lebih baik dari aplikasi di atas, silahkan berbagi melalui komentar...

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 15 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Anda Miliki
15 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Anda Miliki
15 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Anda Miliki - Ada banyak faktor yang bisa membuat aplikasi Android dikatakan terbaik. Diantaranya; aplikasi tersebut memiliki banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari, mudah digunakan, ringan dan tentunya juga tidak banyak bug. Jika berdiskusi tentang aplikasi Android terbaik memang tidak ada habisnya. Sampai detik ini pada google play atau bisa dikatakan sebagai pusatnya aplikasi Android, kita bisa menemui berjuta-juta aplikasi yang siap untuk di download baik itu berbayar maupun gratis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1pmxFCrUQY2i4cXUN1oVdWvQmQ5QIDLL8wDqkE3CduBjQeX_eQGdG3gPdWWZyvt4SkoSVBBlVT5XUuHXeHrX5O-vDHTEW5fkRi29GtkwrWDr504ktQAVifvLHkeyIMX_BfXUtRPEWzB8P/s640/wechat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1pmxFCrUQY2i4cXUN1oVdWvQmQ5QIDLL8wDqkE3CduBjQeX_eQGdG3gPdWWZyvt4SkoSVBBlVT5XUuHXeHrX5O-vDHTEW5fkRi29GtkwrWDr504ktQAVifvLHkeyIMX_BfXUtRPEWzB8P/s72-c/wechat.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/11/15-aplikasi-android-terbaik-yang-wajib.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/11/15-aplikasi-android-terbaik-yang-wajib.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy