10 Artis Indonesia Tercantik & Terseksi

SHARE:



Jika berbicara tentang artis Indonesia Tercantik sekaligus terseksi, hal ini merupakan pembahasan yang banyak di sukai oleh kaum pria. Bagaimana tidak, tubuh yang seksi dengan paras yang cantik merupakan idaman kebanyakan pria normal.

Terlepas dari benar tidaknya, kecantikan merupakan suatu hal yang relative. Dan setiap orang pastinya akan memiliki sudut pandang yang berbeda-beda ketika melihat kecantikan seorang wanita.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan daftar artis Indonesia tercantik dan terseksi menurut pandangan kami. Lebih jelasnya sebagai berikut;

1. Dian Sastro

Dian Sastro
Artis cantik ini memiliki nama asli Dian Paramita Sastrowardoyo dan lebih popular dengan nama Dian Sastro. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 16 Maret 1982 dan memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 1996. Saat itu dia pernah mendapatkan juara pada sampul majalah GADIS, yang kemudian dia kerap membintangi sebuah film-film terbaik Indonesia dan menjadi artis terbaik dari berbagai festival film.

Akun Instagram Dian Sastro: @therealdisastr
Akun Twitter Dian Sastro: @therealDiSastr

2. Julie Estelle

Julie Estelle
Artis berparas cantik yang bernama lengkap Julie Estelle Gasnier merupakan bintang iklan, foto model, sekaligus aktris berkebangsaan Indonesia. Dia lahir di Jakarta tanggal 04 Januari 1989. Dia mempunyai darah keturunan Manado, Tionghoa dan Perancis, putri dari pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara. Julie sendiri mulai dikenal di Indonesia sejak membintangi film pertamanya yang berjudul Alexandria pada tahun 2005.

Akun Instagram Julie Estelle: @julstelle
Akun Twitter Julie Estelle: @julstelle

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sandra dewi adalah seronag aktris Indonesia dan dikenal sebagai brand ambassador pada beberapa produk di Indonesia maupun Asia Tenggara. Dia lahir di Pangkal Pinang pada tanggal 8 Agustus 1983. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang orang tua berasal dari Pelambang dan Tionghoa. Pada tahun 2001 dia mulai pindah ke Jakarta dan melanjutkan kuliah di London.

Akun Instagram Dian Sastro: @sandradewi88
Akun Twitter Dian Sastro: @sandradewi88

4. Raisa

Raisa
Bisa dikatakan artis cantik yang satu ini merupakan artis idaman para pria. Dia bernama lengkap Raisa Andriana, lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Dia mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat membawakan lagu yang berjudul serba salah. Saat ini dia merupakan penyanyi solo yang sudah mempunyai album sendiri dan lagu-lagunya juga kerap menjadi hit.

Akun Instagram Dian Sastro: @raisa6690
Akun Twitter Dian Sastro: @raisa6690

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce adalah seorang aktris cantik dan pemain film Indonesia. Lahir di Jakarta, 06 Oktober 1992. Dia mulai banyak dikenal ketika ikut berperan dalam film Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006.

Akun Instagram Dian Sastro: @pevpearce
Akun Twitter Dian Sastro: @pevpearce

6. Olivia Jensen

Olivia Jensen
Olivia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen yang berasal dari Denmark dan Viverina Lubis dari Mandailing-Batak. Memiliki nama lengkap Olivia Jensen Lubis, lahir di Denmark, 11 April 1993. Dia merupakan artis Indonesia dan mulai di kenal saat berperan dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinta Biasa yang mulai di tayangkan di bioskop pada bulan Mei 2009.

Akun Instagram Dian Sastro: @olivejensen
Akun Twitter Dian Sastro: @olivejensen

7. Kadek Devi

Kadek Devi
Artis Cantik ini bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie, lahir di Bandung, 07 November 1985. Ia merupakan aktris dan model yang orang tuanya berasal dari Bali. Ia mulai berkarir di panggung hiburan sejak tahun 2003, setelah sukses menjadi sampul di majalah GADIS dan Aneka ia juga kerap bermain dalam sinetron dan film FTV.

Akun Instagram Dian Sastro: @kd.devie
Akun Twitter Dian Sastro: @kddevie

8. Nabila jkt48

Nabila jkt48
Artis cantik ini memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia, lahir di Jakarta pada tanggal 11 November 1999. Dia dikenal dengan Nabila JKT48 karena dia adalah penyanyi yang merupakan anggota dari grub JKT48.

Akun Instagram Dian Sastro: @nabilahjkt48
Akun Twitter Dian Sastro: @nabilahjkt48

9. Wulan Guritno

Wulan Guritno
Artis berwajah cantik ini beranama lengkap Wulan Lorraine Guritno, lahir di London, Inggris pada tanggal 14 April 1980. Dia merupakan aktris Indonesia yang pernah berakting di film Janji Joni dan Gie. Dia berdarah campuran Jawa dan Inggris.

Akun Instagram Dian Sastro: @wulanguritno
Akun Twitter Dian Sastro: @wulanguritno

10. Nina Zatulini

Nina Zatulini
Nina Zatuliny merupakan artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 22 November 1991. Seorang aktris Indonesia yang berdarah Minangkabau. Dia mengawali kiprahnya di dunia hiburan saat bermain di sinetron Tarzan Cilik, sejak saat itu dia mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Nah berikut 10 Artis Indonesia tercantik dan terseksi menurut kami, kamu punya pendapat lain? Silahkan berkomentar...

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 10 Artis Indonesia Tercantik & Terseksi
10 Artis Indonesia Tercantik & Terseksi
10 Artis Indonesia Tercantik & Terseksi - Jika berbicara tentang artis Indonesia Tercantik sekaligus terseksi, hal ini merupakan pembahasan yang banyak di sukai oleh kaum pria. Bagaimana tidak, tubuh yang seksi dengan paras yang cantik merupakan idaman kebanyakan pria normal. Terlepas dari benar tidaknya, kecantikan merupakan suatu hal yang relative. Dan setiap orang pastinya akan memiliki sudut pandang yang berbeda-beda ketika melihat kecantikan seorang wanita.
http://2.bp.blogspot.com/--lfdtrKx-lY/Vjh1xH8MniI/AAAAAAAAWbc/D5qJ5RanWBg/s640/dian%2Bsastro.jpg
http://2.bp.blogspot.com/--lfdtrKx-lY/Vjh1xH8MniI/AAAAAAAAWbc/D5qJ5RanWBg/s72-c/dian%2Bsastro.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/11/10-artis-indonesia-tercantik-terseksi.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/11/10-artis-indonesia-tercantik-terseksi.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy