9 Tips Agar Miss V Bisa Sehat & Kencang Pasca Melahirkan

SHARE:

Sebagai seorang wanita, selain kecantikan dari luar yang kita perhatikan, kecantikan bagian dalam pun harus kita perhatikan juga, yaitu miss v. Selain rambut, miss v juga merupakan mahkota bagi para wanita. Wajib bagi para wanita untuk menjaga miss v agar tetap rapat, kencang, sehat dan terjaga kebersihannya. Area miss V merupakan area yang sensitif terhadap perubahan kelembaban. Kelembaban yang tidak normal bisa menyebabkan kuman, jamur, dan bakteri dengan mudah berkembang, dan dapat memicu gangguan pada organ reproduksi.

Banyak sekali wanita yang mati-mati melakukan perawatan wajah secara maksimal, untuk mendapatkan wajah yang tampak muda, mulus, putih, kencang. Namun mereka sering mengabaikan perawatan organ penting wanita, yaitu miss v. Wanita yang telah menikah dan melahirkan, tentu merasakan ada yang berbeda pada organ intimnya. Apalagi seiring bertambahnya usia, miss v pun juga akan ikut mengalami penuaan. Banyak sekali efek buruk dari hal ini, selain dapat menyebabkan berkurangnya sensasi kepuasan, dan kenikmatan pasangan anda, hal ini juga dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang miss v yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil, ataupun buang air besar. Bahkan dapat menyebabkan miss v menjadi berbau.

Ada beberapa tips merawat miss v yang biasa dilakukan untuk menjaga kebersihan, kesehatan organ kewanitaan, serta agar tetap kencang dan awet muda secara alami. Perawatan ini tidak hanya bertujuan untuk memanjakan diri sendiri, tetapi juga menjadikan miss v tetap dalam keadaan bersih dan sehat, mencegah keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap. Selain itu, manfaat merawat miss v yang tidak kalah penting adalah untuk membahagiakan pasangan anda.

1. Membersihkan Miss V

9 Tips Untuk Mengencangkan Miss V Pasca Melahirkan
Hal ini sangat penting dilakukan bagi seorang wanita. Membersihkan miss v, dengan membasuh menggunakan air bersih saat sesudah buang air kecil dan air besar. Basuhlah dari bibir vagina kemudian ke belakang mengarah ke lubang dubur. Lalu keringkan dengan tissue, agar miss v tidak lembab dan basah, dan menimbulkan jamur.

2. Bijak Memilih Sabun

Tidak usah pusing untuk memilih sabun ini itu. Pilihlah sabun yang ringan, yang tentunya tidak mengandung banyak unsur kimia. Setiap hari memang area miss v perlu dibersihkan. Jangan menggosok miss v terlalu kencang, dan berulang-ulang untuk menghindari iritasi, dan luka. Jika terdapat masalah keputihan, gunakan sabun khusus untuk area wanita anda, tentunya dengan memperhatikan komposisi di dalam sabun tersebut.

3. Perhatikan Pakaian Dalam

Gunakan pakaian dalam yang berbahan mudah menyerap keringat, dan tidak ketat. Gantilah pakaian dalam sehari minimal 2x. Jika sedang menstruasi, gantilah pembalut sesering mungkin, jangan biarkan hingga penuh, karena akan menyebabkan kuman, bakteri, dan jamur. Bersihkan miss v, setiap kali akan mengganti pembalut.

4. Mencukur Bulu Miss V

Cukurlah bulu miss v secara rutin guys. Bulu yang terlalu lebat di area miss v bisa menjadi tempat bersarangnya kuman, maka perlu secara rutin dirapikan. Jangan membiarkan rambut miss v tidak dicukur lebih dari 40 hari.

5. Menjaga Kebersihan Sebelum & Sesudah Berhubungan

Peliharalah kebersihan dalam hubungan intim anda dengan pasangan anda. Mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan hubungan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran bakteri dan kuman ke organ genital saat melakukan stimulasi seks menggunakan jari tangan. Dan juga untuk mencegah infeksi melalui saluran reproduksi bagi pasangan wanita.

6. Secara Aktif Melakukan Aktivitas Seksual

Hubungan intim sangat diperlukan oleh miss v untuk mendapatkan stimulasi, dan meningkatkan aliran darah menuju area miss v. Setelah itu, otot-otot di sekitarnya pasti akan berubah. Aliran darah sangat penting untuk lubrikasi dan orgasme yang maksimal. Hal ini kerap hilang seiring pertambahan usia.

7. Lakukan Senam Kegel

Senam kegel berfungsi untuk menguatkan kembali otot panggul, merapatkan kembali miss v dengan membangun fungsi kerja dari otot-otot panggul menjadi kuat kembali sehingga anda dapat mencapai kepuasan dalam hubungan intim. Latihan senam kegel ini mudah sekali, dan tidak perlu menyita banyak waktu. Dapat dilakukan setiap hari pagi, siang, dengan sekali sesi sekitar 10-15 menit saja. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya, dan kemudian rileks. Senam kegel ini sangat berguna bagi wanita pasca melahirkan secara normal.

8. Melakukan Pengasapan Atau Ratus

Pengasapan atau ratus ini merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan pada jaman dahulu. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah, yang disebut anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri, dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah anda memiliki anglo, kursi rotan, dan rempah-rempah wangi yang mudah didapatkan di pasar tradisional. Lakukan cara ini 2 minggu sekali, dan jangan terlalu sering.

9. Makan Makanan Bergizi

Konsumsi makanan bergizi, seperti buah dan sayuran. Perbanyaklah sayur dan buah ketika usia semakin menua, agar kebutuhan gizi seimbang, daya tahan tubuh terjaga, dan untuk meningkatkan asiditas sekresi miss v anda.

Itu tadi tips dari heqris, keren kan… Miss v merupakan organ vital, alat reproduksi, yang merupakan sebuah anugerah yang tidak ada duanya, dan tidak dapat tergantikan. Maka dari itu kita sebagai waita harus selalu menjaganya dan memberi perhatian lebih pada organ ini. Agar tidak ada penyakit yang menyerang organ wanita ini. Sebelum terlambat, marilah kita rawat dengan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat…

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Murah Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pembuatan Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penuaan Perjalanan Pernikahan Pink Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris.com: 9 Tips Agar Miss V Bisa Sehat & Kencang Pasca Melahirkan
9 Tips Agar Miss V Bisa Sehat & Kencang Pasca Melahirkan
9 Tips Agar Miss V Bisa Sehat & Kencang Pasca Melahirkan - Sebagai seorang wanita, selain kecantikan dari luar yang kita perhatikan, kecantikan bagian dalam pun harus kita perhatikan juga, yaitu miss v. Selain rambut, miss v juga merupakan mahkota bagi para wanita. Wajib bagi para wanita untuk menjaga miss v agar tetap rapat, kencang, sehat dan terjaga kebersihannya. Area miss V merupakan area yang sensitif terhadap perubahan kelembaban. Kelembaban yang tidak normal bisa menyebabkan kuman, jamur, dan bakteri dengan mudah berkembang, dan dapat memicu gangguan pada organ reproduksi.
http://4.bp.blogspot.com/-rQUdti-fefk/VKo5wPhkwqI/AAAAAAAANhQ/EmRTAuGqVZc/s640/bangun%2Bpagi.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-rQUdti-fefk/VKo5wPhkwqI/AAAAAAAANhQ/EmRTAuGqVZc/s72-c/bangun%2Bpagi.jpg
Heqris.com
http://www.heqris.com/2015/10/9-tips-agar-miss-v-bisa-sehat-kencang.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2015/10/9-tips-agar-miss-v-bisa-sehat-kencang.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy