11 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama

SHARE:

Malam pertama, kedengarannya sangat menggelitik di telinga yaa...
Malam pertama adalah malam yang begitu di nanti oleh pasangan yang akan menikah atau yang baru melangsungkan pernikahan. Malam yang sangat indah, menggembirakan, penuh romantis, tapi juga sangat menegangkan, karena dimana untuk pertama kalinya pakaian dibuka dengan badan polos di depan lawan jenis. Ada juga perasaan takut, gugup, karena belum pernah melakukan hubungan intim sebelumnya.

Suasana malam pertama menjadi salah satu momen yang tidak dapat dilupakan bagi pasangan yang baru saja menikah. Maka dari itu anda harus benar-benar mempersiapkan hal besar ini, karena bisa jadi suasana menyenangkan yang tercipta pada malam pertama pernikahan, merupakan awal yang baik untuk mengarungi kehidupan rumah tangga di kemudian hari.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis ketika menjalani malam pertama bersama pasangan. Simak yaa...

1. Perawatan Tubuh

11 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama
Sebelum anda melangsungkan prosesi pernikahan, rajinlah untuk merawat tubuh. Selain agar terlihat cantik dan segar ketika resepsi pernikahan, tetapi juga persiapan untuk malam pertama anda. Jika anda memiliki tubuh yang bersih, wangi, putih, mulus, dan segar tentunya akan membuat pasangan anda merasa senang, dan pastinya akan menambah rasa percaya diri anda. Minimal pakailah lulur dan juga masker selama satu bulan sebelum acara pernikahan anda, atau anda bisa pergi ke salon untuk melakukan sebuah perawatan untuk persiapan pernikahan. Perawatan dan relaksasi ini juga akan mengurangi tingkat stress anda, setelah lelah mempersiapkan pernikahan.

2. Mempersiapkan Kamar

Siapkan kamar pengantin yang bersih dan nyaman. Jika anda memiliki dana lebih, sewalah kamar hotel, dengan harga yang sesuai dengan budget anda. Dengan anda menyewa kamar hotel, anda lebih bebas, nyaman, tanpa ada gangguan dari manapun. Akan tetapi jika anda hanya bisa melakukan di rumah, hal ini tidak akan menjadi masalah. Siapkan kamar anda, bersihkan agar anda bersama pasangan bisa merasa nyaman.

3. Membersihkan Diri

Setelah melaksanakan resepsi pernikahan anda pasti sangat lelah. Sebelum memasuki kamar, dan melakukan hal yang menegangkan ini, anda harus membersihkan diri terlebih dahulu. Mandilah terlebih dahulu, agar tubuh bersih dan segar, dan selanjutnya pakailah wangi-wangian. Tetapi jangan menggunakan parfum yang berbau menyengat, karena hal ini akan membuat pasangan kurang nyaman dengan bau tersebut.

4. Siapkan Baju & Peralatan Lainnya

Pakailah baju yang spesial, bagi para perempuan dapat memakai baju lingeri, yang sedikit transparan agar memikat suami anda, atau anda bisa menggunakan baju yang seksi lainnya. Siapkan juga tisu basah dan kering, handuk, dan juga baju ganti.

5. Menyiapkan Makanan Ringan

Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan hal ini. Setelah seharian melakukan serangkaian acara dalam pernikahan, anda bisa menyiapkan makanan ringan sebagai penghantar anda sebelum melakukan ritual malam pertama ini. Hal ini akan menciptakan suasana yang lebih rileks atau santai dalam menikmati indahnya malam pertama bersama pasangan.

6. Beri Kejutan

Memberikan sebuah kejutan juga dapat menjadikan malam pertama anda sukses. Siapkan kado untuk pasangan anda, sebagai penghargaan karena sudah bersedia untuk memulai kehidupan baru bersama anda. Hal ini dapat anda persiapkan jauh-jauh hari. Pasti hal kado ini akan membuat pasangan anda merasa berharga dan bahagia.

7. Ciptakan Rasa Nyaman

Mungkin ada sebagian orang yang merasa canggung dalam hal ini. Jika anda merasa canggung, berkomunikasilah, atau bercanda terlebih dahulu akan dapat mencairkan suasana. Kalau anda bersama pasangan sudah sama-sama merasa nyaman, kegiatan ini bisa langsung dimulai. Mengawalinya dengan memberi belaian dan kecupan, akan membuat anda dan pasangan semakin nyaman.

8. Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Jangan Berharap Terlalu Tinggi
Beberapa orang ingin memberikan kesan malam pertama yang hebat. Padahal malam pernikahan adalah saat yang masih benar-benar dini untuk bisa memberikan servis terbaik. Hal ini dapat dikarenakan gugup, malu, tegang, dan bahkan karena belum berpengalaman. Jadi jangan terlalu berharap bisa memperoleh atau memberikan servis yang hebat. Biarkan semua berjalan secara natural. Untuk dapat menjadi ahli dalam berhubungan intim, membutuhkan waktu dan juga pengalaman. Jika anda merasa belum membuat pasangan anda puas, lakukan di hari lain. Begitu juga sebaliknya, jika anda merasa pasangan belum memuaskan anda, anda bisa melakukannya di hari yang lain.

9. Berdo'a Sebelum Memulai

Hal ini sangat penting untuk dilakukan, sebelum anda memulai ritual ini. Bagi yang muslim tentunya harus tahu do'a sebelum melakukan hubungan intim. Jari berdoa agar dalam melakukan hubungan ini di ridhoi oleh Allah SWT, dan juga agar tidak terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

10. Lakukan dengan santai dan perlahan

Hal ini sangat perlu diperhatikan, yaitu melakukannya dengan perlahan. Lakukan pemanasan terlebih dahulu, dengan pelukan ciuman lembut. Dalam hal ini wanita yang akan lebih merasakan kesakitan, maka dari itu pria wajib melakukannya secara perlahan, dan wanita membutuhkan pemanasan, agar pria dapat “menjebol gawang”, dengan wanita tidak merasakan sakit tetapi merasakan nikmat.

11. Bersabar

Jika dalam malam pertama anda dan pasangan satu sama lain tidak mendapatkan kepuasan, jangan kecewa ataupun marah. Hal ini sangat wajar terjadi, karena baru pertama kalinya. Jangan memaksakan diri, ada banyak hari lainnya. Teruslah bangun komunikasi dengan pasangan anda, agar hubungan intim anda seterusnya begitu menyenangkan dan memuaskan.

Itu tadi beberapa tips sukses dalam melakukan malam pertama. Malam pertama seharusnya memang menjadi malam yang paling indah dan romantis, tetapi kita harus tetap realistis. Jangan terlalu banyak menciptakan tekanan pada diri sendiri maupun pasangan, yang justru akan mengganggu suasana malam pertama menjadi kacau. Maka dari itu anda harus benar-benar mempersiapkan diri untuk menikmati indahnya cinta pada saat malam pertama, agar malam pertama anda menciptakan sesuatu yang istimewa. Semoga bermanfaat...

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Murah Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pembuatan Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penuaan Perjalanan Pernikahan Pink Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris.com: 11 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama
11 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama
11 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama - Malam pertama, kedengarannya sangat menggelitik di telinga yaa... Malam pertama adalah malam yang begitu di nanti oleh pasangan yang akan menikah atau yang baru melangsungkan pernikahan. Malam yang sangat indah, menggembirakan, penuh romantis, tapi juga sangat menegangkan, karena dimana untuk pertama kalinya pakaian dibuka dengan badan polos di depan lawan jenis. Ada juga perasaan takut, gugup, karena belum pernah melakukan hubungan intim sebelumnya.
http://3.bp.blogspot.com/-5KPkAJ4Kdvk/ViogW5zEq0I/AAAAAAAAWR0/6TRCIp2AeLo/s640/model%2Bcantik.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-5KPkAJ4Kdvk/ViogW5zEq0I/AAAAAAAAWR0/6TRCIp2AeLo/s72-c/model%2Bcantik.jpg
Heqris.com
http://www.heqris.com/2015/10/11-tips-sukses-menghadapi-malam-pertama.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2015/10/11-tips-sukses-menghadapi-malam-pertama.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy