11 Hal Yang Bisa Membuat Suami Makin Cinta

SHARE:

Sebagai seorang wanita, apalagi sudah menjadi seorang istri pastinya ingin menjadi istri yang baik, yang selalu dicintai oleh suaminya. Di awal pernikahan memang segalanya terasa manis, dan indah-indah, akan tetapi jika sudah memasuki usia pernikahan 5-7 tahun mulai terasa kejenuhan dalam kehidupan berumah tangga. Saat ada sifat dan sikap suami yang berubah, kita sebagai istri merasa suami sudah tidak lagi mencintai kita seperti dulu. Namun, jangan beranggapan seperti itu terlebih dahulu, mungkin ada beberapa hal yang harus kita perbaiki dari segi istri.

Terkadang kita meremehkan hal ini, kita suka memakai baju dan tampil menarik jika kita sedang pergi ke luar rumah, akan tetapi jika di depan suami kita malah berpenampilan ala kadarnya. Jangan jadikan hal ini sebagai kebiasaan karena lama kelamaan akan membuat suami Anda tidak betah berada di rumah. Mulai sekarang ubahlah kebiasaan buruk itu, berpenampilan menariklah di depan suami Anda. Kemudian layani dan dukunglah suami Anda dalam hal apapun. Ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan istri agar suami bisa makin cinta.

1. Jadilah Orang Yang Lemah Lembut & Penyayang

Jadilah Orang Yang Lemah Lembut & Penyayang
Selalu bersikaplah lemah lembut dan penuh kasih sayang. Dengan Anda bersikap seperti itu suami akan betah bermanja-manja dengan Anda. Buat Anda yang tidak terbiasa dengan sikap seperti itu, cobalah pelan-pelan dan pastikan untuk membiasakannya.

2. Rawatlah Diri Anda

Merawat diri adalah kebutuhan terpenting bagi wanita. Rawatlah selalu tubuh Anda untuk suami Anda, penting bagi Anda yang sudah memiliki momongan atau yang sudah melahirkan. Bertanyalah kepada suami, tentang perubahan fisik Anda yang suami inginkan. Selalu rawat diri Anda, kebersihan rambut, wajah, tangan kaki, dan tubuh secara teratur. Olahraga, dan menjaga bentuk tubuh agar selalu memikat hati suami Anda.

3. Selalu Keri Dukungan

Jadilah orang yang selalu mendukung kegiatan positif suami Anda, baik dalam hal pekerjaan, hobi, olahraga, dan sebagainya. Jika suami Anda hobi bermain band, selalu dukung, dan sesekali pergilah menonton ketika ia tampil. Hal itu akan membuat suami anda merasa didukung atas apa yang menjadi pilihannya. Support atau dukungan seorang istri dalam hal apapun yang dilakukan suami, akan selalu membuat suami merasa nyaman dan berarti. Jangan menjadi istri yang terlalu banyak melarang suami, hal ini akan berdampak buruk bagi kelanjutan hubungan rumah tangga Anda.

4. Bersikaplah Romantis

Bersikaplah Romantis
Sesekali jadilah orang yang lebih romantis. Mengirimkan sebuah pesan singkat yang penuh kata cinta, atau Anda bisa menulis sebuah surat cinta, hal ini dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menunjukkan kepada suami apa arti dirinya bagi Anda. Anda juga dapat sesekali memberi kejutan kepada suami. Berikanlah barang atau sesuatu yang menjadi keinginannya. Tapi ingat jangan terlalu sering melakukan hal ini, karena suami Anda akan merasa hal ini menjadi hal yang biasa, yang tidak lagi menjadi istimewa.

5. Menjadi Sumber Inspirasi

Jika suami Anda sering membuat sebuah karya untuk Anda, semisal membuat lagu untuk anda, menggambar lukisan tentang anda, berarti Anda sudah menjadi sumber inspirasi bagi suami. Nah, jadilah orang yang selalu menyenangkan, agar Anda dapat menjadi sebuah alasan untuk suami Anda berbuat lebih baik dari yang dulu.

6. Jadilah Orang Kepercayaan

Jadilah orang yang bisa dipercaya oleh suami. Jika suami anda rela membagi kesulitan pada Anda, berarti suami sudah merasa nyaman hidup bersama Anda, dan dia sudah menemukan pasangan yang tepat. Seorang pria cenderung mencari pasangan yang mau memahami mereka, tanpa mereka kehilangan kepercayaan dirinya, karena pria tidak biasa terlihat lemah di depan orang lain, mereka tidak suka dikasihani. Kita sebagai istri harus bisa menjaga rahasia, termasuk kelemahannya, dan hargailah setiap jerih payah yang dilakukan oleh suami Anda. Buatlah suami merasa nyaman bercerita tentang kegagalan dan ketidakmampuannya seperti ia bercerita tentang kelebihan, kemampuan, dan kesuksesannya.

7. Lakukan Hal-hal Yang Menyenangkan

Lakukan Hal-hal Yang Menyenangkan
Kembalilah pada masa-masa dulu dimana Anda dan pasangan sering bercanda ria, bermain hal-hal konyol bersama. Mungkin hal ini agak sulit dilakukan, tapi melakukan beberapa permainan bersama suami dapat membuat Anda dan suami bergembira bersama.

8. Bereksperimenlah Di Atas Ranjang

Satu hal sangat penting untuk membuat suami Anda semakin mencintai Anda adalah soal ranjang. Berpenampilanlah yang menarik sebelum Anda melakukan hal ini bersama suami. Tampil cantik dan berbau harum, akan membuat suami anda tergila-gila. Kemudian gunakan kreativitas untuk menciptakan gaya baru yang membuat suami Anda terkejut. Carilah referensi gaya dan teknik bercinta, lakukan variasi baru dalam bercinta yang bisa dinikmati oleh kedua belah pihak.

9. Menjadi Kekuatan Bagi Suami

Pria ternyata suka menjadikan istrinya sebagai sumber kekuatan baginya. Pria menyukai wanita yang kuat secara fisik, dan mental. Pria menyukai wanita yang kuat dalam keadaan yang sulit, tetap kuat menjadi istri dan ibu yang baik dalam keadaan tersulit. Sama halnya dengan wanita yang menyukai pria yang kuat, hal itu akan membuat kita merasa nyaman dan aman untuk bersandar di pundaknya, dan hal itu juga tidak jauh beda dengan pria, pria juga sangat menyukai hal tersebut.

10. Belajarlah Memasak Makanan Kesukaan Suami

Hal ini memang agak sulit, bagi Anda yang tidak bisa atau tidak terbiasa memasak. Tapi apa salahnya jika Anda mau mencoba. Belajarlah memasak makanan kesukaan suami Anda. Anda bisa belajar pada ibunya atau saudara pasangan Anda yang bisa memasak masakan tersebut. Anda harus selalu berusaha, agar Anda dapat menciptakan masakan kesukaan suami Anda dengan rasa yang sesuai dengan interprestasi suami Anda.

11. Jadilah Istri Setia

Jadilah Istri Setia
Jadilah istri yang selalu setia. Jangan sampai terlintas dalam benak Anda untuk berpaling atau berselingkuh dengan orang lain. Jika hal itu terlintas dalam benak Anda, ingatlah beberapa dampak yang ditimbulkan dari perbuatan tersebut. Rumah tangga akan berantakan, anak yang menjadi korban, pandangan orang sekitar, dan banyak hal lain yang merugikan.

Baca Juga :
Pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan menyenangkan. Dengan menjadi istri yang hebat, Anda dapat berkontribusi menjaga pernikahan tetap langgeng. Suami pun semakin cinta pada Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Murah Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pembuatan Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penuaan Perjalanan Pernikahan Pink Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris.com: 11 Hal Yang Bisa Membuat Suami Makin Cinta
11 Hal Yang Bisa Membuat Suami Makin Cinta
11 Hal Yang Bisa Membuat Suami Makin Cinta - Sebagai seorang wanita, apalagi sudah menjadi seorang istri pastinya ingin menjadi istri yang baik, yang selalu dicintai oleh suaminya. Di awal pernikahan memang segalanya terasa manis, dan indah-indah, akan tetapi jika sudah memasuki usia pernikahan 5-7 tahun mulai terasa kejenuhan dalam kehidupan berumah tangga. Saat ada sifat dan sikap suami yang berubah, kita sebagai istri merasa suami sudah tidak lagi mencintai kita seperti dulu. Namun, jangan beranggapan seperti itu terlebih dahulu, mungkin ada beberapa hal yang harus kita perbaiki dari segi istri.
https://4.bp.blogspot.com/-VJPy00I-tGU/VUCGaXbo6AI/AAAAAAAAPh4/HE2gJPf3LFY/s640/pasangan%2Bbahagia.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-VJPy00I-tGU/VUCGaXbo6AI/AAAAAAAAPh4/HE2gJPf3LFY/s72-c/pasangan%2Bbahagia.jpg
Heqris.com
http://www.heqris.com/2015/09/11-hal-yang-bisa-membuat-suami-makin.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2015/09/11-hal-yang-bisa-membuat-suami-makin.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy