Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

SHARE:



Siapa sih perempuan yang nggak mau kulitnya putih, bersih, dan mulus? Kulit putih pasti merupakan idaman setiap perempuan masa kini. Jika kita memiliki kulit yang putih bersih, memakai pakaian apa saja warna dan modelnya pasti terlihat bagus.

Saat ini banyak sekali salon ataupun dokter kecantikan menawarkan untuk memutihkan kulit tubuh dengan cara instan, dengan banyak produk yang mereka tawarkan, tentunya dengan biaya yang nggak murah. Nggak masalah sih kalo kalian para perempuan mau ambil resiko dan mau merogoh kocek yang dalam, banyak kasus berhasil dengan memutihkan tubuh secara instan, tapi ada pula lho guys yang gagal. Tidak semua produk pemutih kulit yang diberikan salaon cocok untuk tipe kulit kita.

Untuk bisa mendapatkan kulit tubuh yang putih dan bersih, kalian bisa kok melakukan secara alami, melakukan perawatan ini di rumah. Tentunya hal ini tidak akan beresiko, aman, lebih sehat, dan pastinya tidak akan menghabiskan uang yang banyak. Ini nih tips yang bisa kalian lakukan di rumah, lakukan dengan rutin, dan rasakan manfaatnya.

Menggunakan Buah Alpukat

Alpukat
Buah alpukat mengandung banyak sekali vitamin dan zat besi, yaitu vitamin A, E, C, dipercaya mampu memutihkan kulit tubuh secara alami. Kandungan minyak dalam buah alpukat dapat melembabkan kulit, jadi cocok digunakan untuk para perempuan yang memiliki tubuh dan wajah kering. Caranya, haluskan buah alpukat dengan blender campur dengan perasan jeruk nipis 1 sdm, kemudian oleskan ke seluruh tubuh secara merata, kemudian tunggu hingga mongering dan kaku, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan hal ini sebelum kalian mandi guys, lakukan sehari sekali, dan rasakan hasilnya setelah 3 minggu, kulit kalian akan terlihat putih dan bersih.

Menggunakan Putih Telur Untuk Masker Wajah

Telur
Puith telur mengandung zat, yaitu lutein dan zeaxanthin, yang bermanfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit. Zat tersebut dapat melindungi kulit anda dari sinar ultraviolet, sehingga kulit akan terlihat lebih bersih, sehat, lembab dan lembut.

Gunakan Madu, Pisang, dan Minyak Zaitun

Madu
Lumatkan buah pisang seperti buah alpukat tadi, kemudian campur dengan madu dan minyak zaitun, kemudian oleskan merata pada tubuh kita, kemudian basuh dan bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini sebelum mandi, dan lakukan setiap hari. Konsumsilah buah stroberi, tomat, apel, serta kacang-kacangan.

Buah stroberi dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit. Buah ini mengandung vitamin C yang tinggi, serta mengandung kolagen. Buah apel juga dapat membantu menghindarkan dari penyakit kanker kulit. Maka dari itu perbanyaklah mengkonsumsi buah apel. Kemudian tomat, buah tomat juga sangat bermanfaat menjaga kulit agar tetap kencang, karena didalamnya mengandung lycopene. Mengkonsumsi kacang-kacangan juga dipercaya akan menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Konsumsi Air Putih & Olahraga

Jangan remehkan hal ini, bersihkan kulit, maksimal 3x sehari untuk menghindari kulit yang kusam dan berjerawat. Lalu mandi 2x sehari juga akan membersihkan kulit tubuh kita. Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari, selain menyehatkan tubuh, air putih juga akan membuat kulit tubuh segar, dan tidak kering. Lakukan juga olahraga kecil untuk mengeluarkan keringat dalam tubuh kita. Dengan olahraga kulit akan terlihat kencang, sehat, dan dapat menghambat pengkriputan dini pada kulit.

Demikian guys tips cantik dari heqris. Dengan melakukan berbagai perawatan dan kebiasaan diatas, kulitmu akan semakin putih, bersih, sehat, kencang, dan akan terhindar dari pengkriputan dini, serta berbagai penyakit lainnya. Semoga bermanfaat yaa…

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Tips Memutihkan Kulit Secara Alami
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami - Siapa sih perempuan yang nggak mau kulitnya putih, bersih, dan mulus? Kulit putih pasti merupakan idaman setiap perempuan masa kini. Jika kita memiliki kulit yang putih bersih, memakai pakaian apa saja warna dan modelnya pasti terlihat bagus. Saat ini banyak sekali salon ataupun dokter kecantikan menawarkan untuk memutihkan kulit tubuh dengan cara instan, dengan banyak produk yang mereka tawarkan, tentunya dengan biaya yang nggak murah. Nggak masalah sih kalo kalian para perempuan mau ambil resiko dan mau merogoh kocek yang dalam, banyak kasus berhasil dengan memutihkan tubuh secara instan, tapi ada pula lho guys yang gagal. Tidak semua produk pemutih kulit yang diberikan salaon cocok untuk tipe kulit kita.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIYNPgi4nanaELVI6Mc_bTdxHxLdS67kE2xwwW_e9v8J-X5AuMozy_qLuCRpriEOiuXN1Tas5zb16rNLMNK8tWNExDlBPkCgcMzFw7yu0mEK1nBx87iQtz3t6UTuswCEPR9tko6BkyET4K/s640/alpukat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIYNPgi4nanaELVI6Mc_bTdxHxLdS67kE2xwwW_e9v8J-X5AuMozy_qLuCRpriEOiuXN1Tas5zb16rNLMNK8tWNExDlBPkCgcMzFw7yu0mEK1nBx87iQtz3t6UTuswCEPR9tko6BkyET4K/s72-c/alpukat.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/07/tips-memutihkan-kulit-secara-alami.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/07/tips-memutihkan-kulit-secara-alami.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy