Penyebab Selulit & Cara Menghilangkan Selulit

SHARE:



Adanya selulit sangatlah mengganggu keindahan kulit kita. Yuuk guys kenali sebab adanya selulit dan bagaimana cara menghilangkannya agar kita tampil lebih pede.

Selulit adalah kumpulan dari lemak yang tertimbun dijaringan bawah kulit. Selulit ini berhubungan dengan masalah hormonal dan juga hormon wanita, maka dari itu hanya wanita yang memiliki selulit. Selulit biasa kita jumpai dibagian perut, pantat, paha, dan betis.

Faktor Penyebab Selulit

Selulit biasanya dipicu karena gaya hidup tidak sehat. Penimbunan lemak diperburuk dengan beberapa faktor, seperti:
Jarangnya olahraga
Dengan berolahraga secara teratur akan membentuk jaringan otot kencang yang akan menggantikan tumpukan lemak dan toksin. Jaringan otot ini menjadikan kulit nampak kencang, dan menyamarkan tampilan selulit.

Banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak
Banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak, yaitu lemak jenuh akan menghalangi jalan darah dan akan terperangkap dijaringan. Hal ini akan membuat susah kerja sistem pembuangan kotoran.

Kurang minum
Kekurangan minum atau asupan air akan membuat susah keluarnya toksin dari tubuh hingga tertimbun bersama lemak didalam tubuh.

Merokok
Kandungan rokok dalam nikotin akan menyerang cadangan vitamin c dalam tubuh, dan akan mempersempit pembuluh darah.

Alkohol
Mengkonsumsi alkohol juga dapat memicu pembentukan lemak dibawah kulit.

Cara Menghilangkan Selulit

Penyebab Selulit & Cara Menghilangkan Selulit
Guys, sejauh ini belum ada satu carapun untuk menghilangkan selulit. Ada beberapa terapi, seperti lymphatic drainage massage (pemijatan titik lympatic) yang dapat meningkatkan kerja pembuangan toksin ditubuh. Ada juga terapi laser, atau operasi sedot lemak. Tapi guys, operasi sedot lemak membutuhkan biaya yang cukup besar. Terapi selulit sejauh ini hanyalah untuk mengencangkan tampilan kulit sementara, dengan kulit yang kencang selulit akan sedikit tersamarkan, contohnya seperti:

Pemijatan

Cobalah guys, ketika kita mandi pijat daerah yang berselulit dengan kedua tangan. Pijat lembut dengan gerakan memutar searah jarum jam. Kombinasikan dengan gerakan mencubit. Angkat kulit yang berselulit dengan telunjuk dan ibu jari, dan gerakan mencubit hingga kulit sedikit kemerahan. Lalu lanjutkan dengan menggunakan krim.

Krim Anti Selulit

Tujuan menggunakan krim selulit ini untuk mengencangkan kulit secara sementara, karena sampai saat ini belum ada krim yang benar-benar dapat menghilangkan selulit dengan seketika. Krim selulit umumnya mengandung obat seperti aminophylline serta teophyline yang dipercaya mampu untuk menghancurkan molekul lemak. Atau ada juga krim antiselulit yang mengandung caffeine untuk memberi rasa kencang pada jaringan kulit. Ada juga yang mengandung minyak esensial seperti lemon dan geranium untuk melancarkan peredaran darah serta metabolisme tubuh. Kombinasikan penggunakan krim ini dengan pemijatan serta krim pengencang kulit (fiming cream).

Selamat mencoba ya.. Kalau kulit kita bebas dari selulit, tentunya kita akan merasa lebih cantik, bersih, dan percaya diri bukan? Good Luck Guys :-)

Image : motivasilangsing.com

COMMENTS

Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Penyebab Selulit & Cara Menghilangkan Selulit
Penyebab Selulit & Cara Menghilangkan Selulit
Penyebab Selulit & Cara Menghilangkan Selulit - Adanya selulit sangatlah mengganggu keindahan kulit kita. Yuuk guys kenali sebab adanya selulit dan bagaimana cara menghilangkannya agar kita tampil lebih pede. Selulit adalah kumpulan dari lemak yang tertimbun dijaringan bawah kulit. Selulit ini berhubungan dengan masalah hormonal dan juga hormon wanita, maka dari itu hanya wanita yang memiliki selulit. Selulit biasa kita jumpai dibagian perut, pantat, paha, dan betis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7okSis6-YyXqX-H3Zv9kX5v3ubZVzSA-GMnMDdPk4cNSSPMjp8QzYc3AohFLH2QT6EZ1zGnzloTqF-_PiCX0Se0Ea7OIGGHPbMCrR4-1UCHI6potBgIuZHWODHj372gE5NkfqjmJQq5pN/s1600/Selulit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7okSis6-YyXqX-H3Zv9kX5v3ubZVzSA-GMnMDdPk4cNSSPMjp8QzYc3AohFLH2QT6EZ1zGnzloTqF-_PiCX0Se0Ea7OIGGHPbMCrR4-1UCHI6potBgIuZHWODHj372gE5NkfqjmJQq5pN/s72-c/Selulit.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2015/03/penyebab-selulit-cara-menghilangkan.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2015/03/penyebab-selulit-cara-menghilangkan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy