24 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Adalah Orang Sukses

SHARE:

Saat kita hidup, kita memiliki saat-saat kita merasakan sesuatu seperti kegagalan maupun kesuksesan. Telepas dari semua itu, jika kita mau bersyukur, banyak hal-hal yang bisa kita ambil hikmahnya. Ketika kita bisa menkritik diri kita sendiri, tentang sesuatu hal yang terjadi sehari-hari, hal itu dapat mempermudah kita untuk menuju keberhasilan dalam hidup.

Ketika kamu terlalu sibuk untuk mempertaruhkan hidupnya menjadi lebih baik, kamu mungkin tidak akan menghargai atau mensyukuri prestasi yang sudah kamu capai selama ini. Mungkin saat ini kamu adalah pribadi yang bisa dikatakan sukses, namun kamu belum menyadarinya. Agar kamu lebih jelas, berikut beberapa ciri-ciri bahwa kamu adalah orang yang sukses.

1. Kamu Tidak Dikendalikan Oleh Pendapatanmu

Banyak orang merasa terikat oleh pendapatan mereka karena hal-hal yang harus mereka pertanggung jawabkan. Jika dalam kehidupan sehari-hari kamu tidak khawatir mengenai pendapatan untuk bisa bertahan hingga akhir bulan, maka kamu termasuk orang yang sukses. Kamu mungkin tidak bisa membeli barang mewah, namun jika dalam kehidupan-mu tidak dikendalikan oleh pendapatan dan kamu merasa bahagia, kamu termasuk orang yang sukses.

2. Kamu Tidak Mencari Pujian

24 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Adalah Orang Sukses
Mencari pujian dari sahabat, rekan kerja maupun orang-orang yang kita kasihi merupakan sesuatu yang banyak orang inginkan. Namun jika dalam berbagai tindakanmu tidak hanya semata-mata ingin mendapatkan pujian, kamu adalah individu yang lebih berhasil dari pada mereka yang hanya selalu mencari pujian dalam setiap apa yang mereka kerjakan. Mampu untuk mengerjakan sesuatu dengan hanya bertujuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik adalah tanda bahwa kamu adalah orang yang sukses.

3. Kondisi Kehidupanmu Cukup Tenang

Cobalah untuk melihat kehidupanmu setahun kebelakang; apakah kamu merasakan banyak ketenangan saat berada di rumah atau di tempat kerja. Jika kamu menemukan banyak ketenangan dari pada kekacauan, maka kamu termasuk orang yang sukses.

4. Kamu Mempunyai Rencana

Untuk menjadi orang sukses harus di bangun di atas struktur dan memiliki rencana jangka panjang untuk bisa sampai pada apa yang ingin dicapai. Jika kamu benar-benar memiliki rencana untuk dapat mengatur hidupmu dalam mencapai tujuan, kamu sudah bisa di bilang cukup sukses. Karena kebanyakan orang tidak memiliki rencana dalam kehidupannya.

5. Kamu Menginginkan Lebih

Banyak orang merasakan cukup atas apa yang telah mereka capai. Jika kamu cenderung untuk ingin terus mendapatkan lebih dari apa-apa yang telah kamu capai dalam meraih kesuksesan. Kamu sudah berada pada jalan kesuksesan.

6. Kamu Selalu Ingin Lebih Awal

Mungkin kamu sering mendengar "bangunlah sebelum ayam berkokok supaya rejekimu tidak di ambil". Jika kamu sering bangun lebih awal (lebih pagi dari pada ayam) setiap hari. Kamu selalu siap di pagi hari untuk menggapai cita-cita-mu. Kamu mungkin pelaku gaya hidup orang sukses dan memiliki kepribadian yang baik.

7. Kamu Aktif Secara Sosial

Kesuksesan cenderung datang dalam berbagai cara yang berbeda, bukan hanya gelarmu atau seberapa besar uang yang kamu dapatkan. Jika kamu bisa terlibat dalam berbagai situasi saat bersosialisasi, bisa dikatakan kamu adalah orang yang sukses karena kehidupanmu cenderung lebih harmonis dan sehat.

8. Kamu Menawarkan Untuk Saling Menghormati

Pengalaman hidupmu merupakan faktor untuk kesuksesanmu, termasuk melalui permasalahan dan kesulitan. Jika kamu lebih memahami untuk memperlakukan orang lain dengan hormat, kamu sudah menjalani suatu aspek yang paling penting dari sebuah keberhasilan.

9. Kamu Ingin Membantu Orang Lain

Sekali lagi, kesuksesan-mu di dunia ini lebih mahal dari biaya hidupmu. Ketika kamu selalu ingin membatu orang-orang disekitarmu tanpa ingin mendapatkan imbalan, kesuksesanmu sudah nampak di depan mata.

10. Kamu Memiliki Kemauan

Orang sukses selalu memiliki kemauan untuk terus berjuang walaupun mendapatkan masa-masa sulit. Jika kamu tidak keberatan untuk berjuang walaupun banyak kesulitan maupun pengorbanan yang kamu lakukan. Kamu merupakan pribadi yang lebih baik melebihi pikiranmu sendiri.

11. Kamu Bisa Berjuang Kembali

Ketika kamu berada pada kegagalan yang dapat menjadi titik untuk sebuah berhasil. Kamu perlu menekan titik tersebut untuk dapat mencapai puncak. Ketika kamu mampu memperjuangkan sesuatu yang pernah membuatmu gagal, kamu merupakan tanda individu berkemauan keras yang berada pada jalan kesuksesan.

12. Kamu Percaya Diri dan Tidak Sombong

Perbedaan besar antara orang sukses dan orang yang percaya mereka sukses adalah cara mereka untuk menjalaninya. Jika kamu dapat percaya diri akan apa yang kamu lakukan sekarang dengan menunjukkan kerendahan hati yang tulus untuk orang lain, kamu merupakan individu yang sukses.

13. Kamu Berusaha Untuk Memperbaiki

Banyak orang jatuh ke dalam perangkap bahwa mereka percaya sudah "berhasil". Jika kamu selalu mencoba untuk memperbaiki kinerja-mu sebelumnya, bahkan jika itu sudah terlihat sempurna, kamu menetapkan diri untuk menjadi sukses dalam jangka panjang.

14. Kamu Pribadi Yang Disiplin

Untuk mendapatkan sebuah kesuksesan memang diperlukan kedisiplinan. Belajar untuk memperbaiki kesalahan dan berusaha untuk tidak berbuat salah merupakan sesuatu yang penting untuk menjadi orang sukses jangka panjang.

15. Kamu Orang Yang sabar

Menjadi orang sukses, memang diperlukan kesabaran yang ekstra. Tanpa kesabaran, kamu akan sulit untuk bekerja secara maksimal.

16. Kamu Bisa Mengatakan Tidak

Memiliki kekuatan untuk bisa mengatakan tidak, terhadap sesuatu yang tidak kamu inginkan (karen hal itu tidak berguna, misalnya) adalah sesuatu penolakan yang cukup ideal untuk kehidupanmu. Jika kamu bisa mengatakan tidak untuk menyenangkan orang lain dan membuat hidupmu lebih baik. Kamu adalah individu yang sukses.

17. Kamu Dapat Mengatur Waktu Dengan Baik

Manajemen waktu yang baik adalah tanda keberhasilan jangka panjang, ketika kamu mampu menggunakan waktu dengan baik setiap hari, tentunya kehidupanmu lebih produktif dan bisa dikatakan bahwa kamu adalah orang yang sukses.

18. Kamu Memiliki Teman Yang Sukses

Sering bergaul dengan orang yang sukses adalah cara termudah untuk menginspirasi diri sendiri. Jika kamu berada di sekeliling orang-orang yang sukses dan kamu mampu mengembangkan diri dengan cara yang benar. Kamu bisa menjadi pribadi yang sukses.

19. Kamu Tidak Membuang-buang Waktu

Ketika kamu membiarkan orang lain menyeret-mu untuk bersama dan membuat waktumu terbuang sia-sia, sebaiknya kamu memikirkan hal itu dengan baik. Membagi waktu dengan orang lain memang baik, namun kamu juga harus bisa mengatur waktu seperti pada poin no 17.

20. Kamu Tegas

Pahamilah bahwa hanya mengatakan tidak atau ya tidaklah cukup. Menjelaskan alasan-mu secara jelas sangat penting bagi orang lain untuk memahami bahwa kamu adalah individu yang terbuka. Ini bukan berarti membuat kamu menjadi pribadi yang kaku, namun ketika orang lain sudah memahami-mu, tidak boleh membiarkan siapa pun membelokkan niat-mu.

21. Kamu Berfikir Positif

Kamu mungkin telah belajar dengan cara yang keras untuk membenarkan kekalahan-kesalahan-mu dan mampu belajar dari kegagalan. Hal itu mungkin membuat kamu merasa tidak mampu dan cemas, tetapi juga tidak mempengaruhi hasil akhir. Dengan berfikir positif dan terus ​​mengejar tujuan-mu, kamu akan membuat prestasi dalam kehidupan sejatimu.

22. Kamu Menjaga Kesehatan

Kesehatan merupakan investasi kehidupan yang nyata. Walaupun kamu memiliki banyak uang tapi tidak pernah menjaga kesehatan, bagaimana kamu menjalankan masa-masa tuamu?. Jika kamu selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan bergaya hidup sehat. Kamu bisa dikatakan sebagai pribadi yang sukses.

23. Kamu Bisa Memecahkan Masalah Dalam Hubungan

Sangat mudah untuk menyembunyikan kegagalan pada orang yang kita sayangi. Tapi, itu bukanlah sikap dewasa dan bisa membahayakan kehidupan kamu berdua. Untuk membahagiakan pasangan, kamu tidak harus memberi kabar gembira karena keberhasilanmu, kegagalanmu juga perlu kamu perhitungkan agar kamu tidak merasa terbebani. Dan mungkin jika kamu bisa bersikap dewasa dan jujur, kamu berdua bisa mencari solusi secara bersama-sama.

24. Kamu Dewasa

Ketika situasi buruk terungkap di tempat kerja, atau kamu harus berurusan dengan individu yang mempunyai masalah denganmu. Sebuah tanda kesuksesan, ketika kamu mampu menempatkan masalah pribadi untuk keuntungan profesional.

Penting, bahwasanya kesuksesan bukanlah sesuatu yang dapat dinilai hanya dengan materi. Jika kamu dapat melihat gaya hidupmu dan memahami bahwa kamu dapat melakukan beberapa hal dengan matang dan efektif, maka kamu jauh lebih sukses dari pada pujian orang disekitarmu.

Sukses berasal dari keterampilan dan kemampuan, bukan dari pembicaraan orang lain mengenai apa yang sudah kamu capai.

Berikut beberapa ciri-ciri orang sukses yang sudah seharusnya kamu ketahui, jika kamu termasuk di dalamnya, memang sudah sebaiknya dipertahankan dan terus berusaha untuk lebih baik.

Sumber : lifehack.org

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Bruno Mars Budidaya Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hotel Murah Hubungan Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pembuatan Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penuaan Perjalanan Pernikahan Pink Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Tanaman Hias Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris.com: 24 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Adalah Orang Sukses
24 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Adalah Orang Sukses
Ciri-Ciri Bahwa Kamu Adalah Orang Sukses - Saat kita hidup, kita memiliki saat-saat kita merasakan sesuatu seperti kegagalan maupun kesuksesan. Telepas dari semua itu, jika kita mau bersyukur, banyak hal-hal yang bisa kita ambil hikmahnya. Ketika kita bisa menkritik diri kita sendiri, tentang sesuatu hal yang terjadi sehari-hari, hal itu dapat mempermudah kita untuk menuju keberhasilan dalam hidup.
http://1.bp.blogspot.com/-rZfWywBFplw/VPxDOmuaIsI/AAAAAAAAOno/zPowC7m2nSY/s1600/sepatu.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-rZfWywBFplw/VPxDOmuaIsI/AAAAAAAAOno/zPowC7m2nSY/s72-c/sepatu.jpg
Heqris.com
http://www.heqris.com/2015/03/24-ciri-ciri-bahwa-kamu-adalah-orang.html
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/
http://www.heqris.com/2015/03/24-ciri-ciri-bahwa-kamu-adalah-orang.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy