Review: Harga Sony Xperia C3 - Kelebihan & Kekurangan

SHARE:



Bisa dikatakan produk terbaru produsen Sony yang bernama Xperia C3 dan diperkenalkan pada bulan Juli 2014 ini merupakan produk kategori kelas menengah. Pada saat perilisan produk ini, pihak Sony menyediakan dua varian (singel SIM untuk Xperia C3 D2533 dan dual SIM untuk Xperia C3 D2502).

Tentunya jika dibandingkan dari kedua versi tersebut, masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Pada Xperia C3 D2502 tentunya lebih unggul karena memiliki fitur dual SIM card, sedangkan untuk Xperia C3 D2533 lebih unggul karena sudah mendukung di dukung hingga jaringan 4G.

Terlepas dari kelebihan di atas, kami akan membahas secara keseluruhan. Baik itu dari segi performa, fitur maupun yang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan simak review Sony Xperia C3 berikut ini.

Kelebihan Sony Xperia C3

Desain Jika dilihat dari segi desain, Sony Xperia C3 memang terlihat ramping, elegant, modern dan tentunya cukup ringan dengan empat pilihan warna (hitam, putih & mint). Sedangkan untuk ukuran-nya memiliki panjang 156.2 mm, lebar 78.7 mm, tebal 7.6 mm, dengan ukuran layar mencapai 5.5 inci (720 x 1280 pixels).


Kamera, Tidak diragukan lagi, hasil kamera dari smartphone Sony Xperia memang selalu terlihat lebih baik begitupun juga pada Sony Xperia C3 ini. Untuk kamera utama yang terletak dibagian depan, kamera yang disajikan memiliki resolusi 8 megapixel. Sedangkan untuk kamera kedua yang terletak dibagian depan memiliki resolusi 5 megapixel. Dengan begitu sudah tentu, kamera depan akan mempermudah penggunanya ketika ingin melakukan foto selfie.

Fitur Kamera, selain itu, pada aplikasi foto bawaan juga terdapat fitur-fitur menarik seperti manual, timeshift burst, AR effect, social Live, picture effect, potrait retouch, Sweep panorama dan fitur-fitur menarik lainnya yang dapat Anda unduh melalui market Android. Disamping itu, dengan menggunakan kamera tersebut, Anda dapat menghasilkan video berkualitas HD 1080 dan dapat diedit langsung melalui aplikasi yang sudah disediakan.

Performa, Sony Xperia C3 merupakan smartphone kelas menangah dengan performa yang cukup baik karena didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 berchipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, GPU Adreno 305 dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk operating sistem yang berfungsi untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan pengoperasian, didukung oleh Android OS, v4.4.2 (KitKat).

Fitur Stamina, Dengan berbagai spesifikasi tersebut, Anda juga tidak perlu khawatir tentang penggunaan baterai yang cepat habis. Pada Sony Xperia C3 ini dilengkapi dengan fitur Mode Baterai STAMINA yang berfungsi untuk memperpanjang daya baterai hingga empat kali lipat.

Fitur-fitur Lain, Selain memiliki kelebihan seperti yang kami sebutkan pada penjelasan di atas, Sony Xperia C3 juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti; NFC, Sony Mobile BRAVIA Engine 2, Triluminos display dan tentunya memiliki kwalitas layar dan suara aerphone yang cukup baik.

Kekurangan Sony Xperia C3

Terlepas dari kelebihan di atas, Xperia C3 juga memiliki kelemahan seperti tidak tersedianya fitur USB-OTG dan kerapatan pixel tidak terlalu tinggi.

Harga Sony Xperia C3
Untuk masalah harga, saat ini Sony Xperia C3 single SIM dibandrol dengan harga 3,643,000,-. Sedangkan untuk Sony Xperia C3 dibandrol dengan harga 3,769,000.

Dan untuk lebih jelas tentang spesifikasi dan pembelian melalui system online, bisa di lihat di:
Berikut beberapa review tentang kelebihan dan kekurangan Sony Xperia C3 yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tersebut bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Review: Harga Sony Xperia C3 - Kelebihan & Kekurangan
Review: Harga Sony Xperia C3 - Kelebihan & Kekurangan
Review: Harga Sony Xperia C3 - Kelebihan & Kekurangan Bisa dikatakan produk terbaru produsen Sony yang bernama Xperia C3 dan diperkenalkan pada bulan Juli 2014 ini merupakan produk kategori kelas menengah. Pada saat perilisan produk ini, pihak Sony menyediakan dua varian (singel SIM untuk Xperia C3 D2533 dan dual SIM untuk Xperia C3 D2502).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVhkQGx0YtKdgnJ4k2KW9YQs55uRpdBR1BlK41UdoCx44AQQ8EnH1WGVUD2FyXLXjK77Tt3d0xNhIoM1EVhtgJcC06QVVJRqwKEYGM48A0QUJYEX32hz1zRKlDa1jHRS3qOmheQDIZGuYm/s1600/Sony+Xperia+C3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVhkQGx0YtKdgnJ4k2KW9YQs55uRpdBR1BlK41UdoCx44AQQ8EnH1WGVUD2FyXLXjK77Tt3d0xNhIoM1EVhtgJcC06QVVJRqwKEYGM48A0QUJYEX32hz1zRKlDa1jHRS3qOmheQDIZGuYm/s72-c/Sony+Xperia+C3.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2014/11/review-harga-sony-xperia-c3-kelebihan.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2014/11/review-harga-sony-xperia-c3-kelebihan.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy