Kelebihan Dan Kekurangan Advan Barca 5 S5Q

SHARE:



Bagi Anda pecinta dunia sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan club Barcelona. Saat ini Advan telah mengeluarkan produk barunya yang bertemakan bacelona atau disebut dengan tipe Barca. Dengan tipe baru tersebut kami selaku Admin heqris.com akan memberikan Anda informasi tentang kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5 S5Q baik dari segi hardware maupun software.

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q
Desain dan Harga
Jika dilihat dari desain, Advan Barca 5 memang terlihat elegan dengan logo club Barcelona terlihat jelas di bagian belakang ponsel. Sedangkan untuk pilihan warna terdapat dua pilihan (putih dan gold).

Untuk masalah harga, bisa dikatakan Advan Barca 5 S5Q ini terbilang relatif lebih murah karena spesifikasi hardware dan fitur-fitur yang diberikan terlibang cukup tinggi.

Layar
Pada tampilan layar, Anda akan dimanjakan dengan tampilan yang cukup besar berukuran 5 inci 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel mencapai 294 ppi. Dengan ukuran tersebut, layar yang disajikan berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang mampu dioperasikan hingga 5 sentuhan jari.

Spesifikasi Hardware Cukup Tinggi
Advan Barca 5 S5Q
Untuk masalah performa memang sudah tidak diragukan lagi, karena smartphone Advan ini telah didukung prosesor octa-core (8 inti prosesor) berkecapatan1.4 GHz. Disamping itu juga dipadukan dengan RAM DDR2 berkapasitas 1 GB.

Dengan spesifikasi tersebut tentunya saat melakukan browsing dan kegiatan multitasking akan jauh lebih cepat. Dan karena juga didukung oleh GPU mali-400 yang bertujuan untuk memaksimalkan kinerja grafik, ketika menjalankan aplikasi berupa game akan jauh lebih terasa lancar.

Dilengkapi Dual SIM dan Dual Kamera
Advan Barca 5 S5Q
Selain dilengkapi dengen fitur dual SIM card, Advan Barca 5 juga dilengkapi dengan dual kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang, memiliki resolusi 8 Megapixel dengan teknologi sony IMX 219 high quality camera dan CMOS sensor. Sedangkan untuk kamera kedua yang terletak di bagian depan beresolusi 5 MP.

Tak hanya memiliki resolusi tinggi, fitur-fitur menarik untuk mempermudah dalam mengambil gambar juga diberikan secara cuma-cuma seperti halnya V Shutter yang berfungsi untuk mengcapture gambar secara automatis ketika membuat bentuk V pada layar. Kemudian Smile Detection yang berfungsi untuk mengcapture foto senyuman anda yang paling sempurna dan Voice Kamera yang berfungsi untuk mengambil gambar dengan menggunakan suara cheese atau capture.

Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
Untuk masalah kekurangan, Advan Barca 5 S5Q ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC, USB-OTG dan memiliki kerapatan pixel layar cukup rendah (294 ppi). Selain itu, untuk masalah OS juga masih menggunakan versi KitKat

Berikut beberapa informasi kelebihan dan kekurangan Advan 5 S5Q. Lihat juga : Spesifikasi & Harga Advan Barca 5 S5Q.

COMMENTS

BLOGGER: 12
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Kelebihan Dan Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
Kelebihan Dan Kekurangan Advan Barca 5 S5Q
Kelebihan Dan Kekurangann Advan Barca 5 S5Q - Bagi Anda pecinta dunia sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan club Barcelona. Saat ini Advan telah mengeluarkan produk barunya yang bertemakan bacelona atau disebut dengan tipe Barca. Dengan tipe baru tersebut kami selaku Admin heqris.com akan memberikan Anda informasi tentang kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5 S5Q baik dari segi hardware maupun software.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPVc2-y4SskkdLNgwUQyr24VOXv4lTRbksOpD8gRGBj1oWbfDFW_UyMcqjD2PmxsJJ7eZlghGSBYnVIPq8oT4uAiukDjD2lwLM_0goM89b_oxIi2ZexP0iOVuFq9fqznpPjBcibZfSKlgY/s1600/Advan+Barca+5+S5Q+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPVc2-y4SskkdLNgwUQyr24VOXv4lTRbksOpD8gRGBj1oWbfDFW_UyMcqjD2PmxsJJ7eZlghGSBYnVIPq8oT4uAiukDjD2lwLM_0goM89b_oxIi2ZexP0iOVuFq9fqznpPjBcibZfSKlgY/s72-c/Advan+Barca+5+S5Q+1.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2014/11/kelebihan-dan-kekurangann-advan-barca-5.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2014/11/kelebihan-dan-kekurangann-advan-barca-5.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy