Cara Meningkatkan Kembali Semangat Kerja

SHARE:



heqris.com - Pernah merasa jenuh dengan pekerjaan Anda? Rasa jenuh bisa muncul kapan saja dan pada siapa saja yang melakukan aktivitas yang sama setiap harinya dalam kurun waktu yang lama. Saat rasa jenuh menghampiri pada pekerjaan Anda, tentu ini menjadi sebuah tanda yang tidak baik. Jika rasa jenuh ini tidak diatasi dengan baik dan sesegera mungkin, hal ini bisa saja mengancam produktifitas kerja Anda dan akhirnya mengancam pekerjaan Anda juga. Anda tentu tidak mau kehilangan pekerjaan hanya karena merasa jenuh dalam pekerjaan Anda.

Ada beberapa cara ringan dan mudah yang dapat Anda lakukan di sela-sela pekerjaan Anda untuk kembali menumbuhkan motivasi kerja. Berikut beberapa cara mudah yang dimaksud.

Istirahat di Sela-Sela Waktu Kerja
Anda bukanlah mesin yang harus bekerja sepanjang hari. Bahkan mesin pun kadang perlu diistirahatkan dulu beberapa menit setelah digunakan berjam-jam, apalagi Anda. Anda dapat istirahat dulu selama 8 hingga 10 menit setelah bekerja selama 60 menit. Dengan demikian, Anda tidak akan merasakan stress di tempat kerja karena pekerjaan yang monotone dan tak henti-hentinya. Istirahat ini bisa dilakukan jika pekerjaan Anda memang memungkinkan untuk melakukannya dan manfaatkanlah waktu tersebut sebaik mungkin. Jangan sampai waktu tersebut terbuang dengan percuma.

Cek Pekerjaan Anda
Anda dapat mengecek apa yang sudah Anda lakukan dengan membuat daftar untuk melihat apa-apa yang sudah dilakukan dan bagaimana hasilnya.

Membaca
Bacalah sesuatu yang menarik untuk mengembalikan lagi motivasi kerja Anda. Anda bisa membaca buku atau artikel ringan yang bisa memompa semangat Anda untuk lebih giat bekerja. Kadang, ada sebagian orang yang malu jika ketahuan membaca buku-buku motivasi. Namun, sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Justru hal tersebut baik dalam meningkatkan kembali motivasi kerja Anda. Dengan semangat kerja yang tinggi, tentu produktifitas kerja akan meningkat. Hal positif ini akhirnya akan menjadi jalan untuk membawa Anda pada kesuksesan.

Jalan-Jalan ke Pantry Kantor
Jika Anda bosan dengan suasana kantor, Anda bisa jalan-jalan sebentar ke beberapa tempat favorit Anda untuk sekadar membuat minuman kecil atau menghirup udara segar. Dengan berjalan-jalan, otot-otot tubuh Anda akan kembali regang dan rileks.

Membersihkan Meja
Meja yang tersusun dengan rapi ternyata dapat meningkatkan motivasi kerja seseorang. Mata yang melihat pemandangan meja yang rapi tentu akan terasa segar ketimbang melihat meja yang berantakan tak keruan. Hal ini juga bisa menjernihkan pikiran Anda dari tumpukan pekerjaan yang tak henti.

Itulah beberapa cara yang mudah dan ringan untuk meningkatkan kembali motivasi kerja. Semoga sedikit informasi ini bisa Anda manfaatkan sebaiknya sehingga memberikan manfaat yang berarti bagi hidup Anda. Selamat mencoba.

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Cara Meningkatkan Kembali Semangat Kerja
Cara Meningkatkan Kembali Semangat Kerja
Pernah merasa jenuh dengan pekerjaan Anda? Rasa jenuh bisa muncul kapan saja dan pada siapa saja yang melakukan aktivitas yang sama setiap harinya dalam kurun waktu yang lama. Saat rasa jenuh menghampiri pada pekerjaan Anda, tentu ini menjadi sebuah tanda yang tidak baik. Jika rasa jenuh ini tidak diatasi dengan baik dan sesegera mungkin, hal ini bisa saja mengancam produktifitas kerja Anda dan akhirnya mengancam pekerjaan Anda juga. Anda tentu tidak mau kehilangan pekerjaan hanya karena merasa jenuh dalam pekerjaan Anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiewkylHQrXUpswSohRbr5UbXGwe2p7cZn8Q9rkdtLIpAvkrglIyyer4ic0aBdyIxQwkWdZ2VgIzbY6XYi_4tF0wopt-f2g1DOaX17WmLDWs17__BW1Tu9I5o4jiDSNcVOUffDX4l4pNVSd/s320/kerja.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiewkylHQrXUpswSohRbr5UbXGwe2p7cZn8Q9rkdtLIpAvkrglIyyer4ic0aBdyIxQwkWdZ2VgIzbY6XYi_4tF0wopt-f2g1DOaX17WmLDWs17__BW1Tu9I5o4jiDSNcVOUffDX4l4pNVSd/s72-c/kerja.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2013/08/cara-meningkatkan-kembali-semangat-kerja.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2013/08/cara-meningkatkan-kembali-semangat-kerja.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy