4 Ciri-Ciri Wanita Yang Kekurangan Gizi

SHARE:



Tanda-tanda wanita yang kekurangan gizi memang harus diketahui agar bisa menyadarinya lebih awal, karena dengan mengetahui hal tersebut akan membuat kita terus memperhatikan kesehatan gizi.

Wajah ternyata tidak hanya dapat menggambarkan ekspresi dari seseorang saja. Bahkan lebih dari itu, kondisi dan raut wajah dari setiap wanita bisa memberikan penjelasan mengenai kondisi kesehatan tubuhnya, khususnya yang dipengaruhi oleh berbagai gaya hidup dan pola makanan yang dimakan setiap hari. Tanda-tanda wanita kekurangan gizi antara lain :

Kulit wajah menjadi pucat

Tanda-tanda yang ditimbulkan oleh wanita kekurangan asupan gizi adalah kulit wajahnya yang menjadi pucat. Kekurangan gizi yang dimaksud berupa sayuran hijau. Sesuai pernyataan dari ahli gizi, sayuran hijau dan buah mempunyai pigmen warna yang biasa disebut dengan istilah karotenoid. Pigmen inilah yang memiliki fungsi untuk memberikan sayur dan buah terbagi menjadi berbagai warna yang menarik dan enak dipandang. Pada saat kita sedang menyantap sayuran berwarna seperti bayam, daun sawi, dan sebagainya, pigmen itu juga akan masuk ke dalam tubuh dan membuat kulit wajah kita menjadi lebih bercahaya dan tidak pucat.

Bibir menjadi pecah-pecah

4 Ciri-Ciri Wanita Yang Kekurangan Gizi
Wanita yang kekurangan gizi juga bisa terlihat pada bagian bibirnya yang pecah-pecah. Hal itu menandakan bahwa dirinya kekurangan vitamin B dan D yang bisa menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah, mungkin saja bisa berlanjut menjadi penyakit panas dalam. Apabila bibir Anda sudah menjadi pecah-pecah, jangan hanya berusaha menutupinya dengan memakai lipgloss atau pelembab bibir saja. Tetapi sebaiknya Anda bisa menyantap buah-buahan, kacang-kacangan, dan juga paprika untuk mengobatinya.

Wajah jadi membengkak dan kemerah-merahan

Ya, wanita yang kekurangan gizi bisa terlihat dari wajahnya yang membengkak. Hal itu diakibatkan lantaran kurang berolahraga dan terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Perlu Anda ketahui, jika diminum dalam porsi yang tepat, minuman beralkohol memang bisa berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi, apabila kita mengkonsumsinya secara berlebihan atau dalam porsi yang terlalu banyak, terlebih lagi tidak dapat diseimbangkan dengan cukup berolahraga, maka hal itu dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan dan juga penampilan fisik kita. Mengkonsumsi alkohol yang berlebih dapat menyebabkan hormone kortisol yang dapat menimbun lemak di bagian wajah, terutama di bagian pipi sehingga kemudian terlihat membengkak dan berwarna kemerahan.

Noda hitam di wajah

Apakah Anda menyukai gula? Gula memang tergolong asupan gizi yang diperlukan semua orang. Tetapi apabila kita sudah mengkonsumsinya secara berlebihan dan menjadi tidak seimbang dengan kebutuhan gizi yang lain, maka tubuh akan memberontak karena kesulitan mengontrol kandungan gula yang sudah masuk. Maka dari itu, kandungan gula yang berlebih tersebut bisa menyebabkan timbulnya noda-noda hitam di bagian leher hingga ke wajah. Apabila Anda sudah merasakan keempat tanda-tanda kekurangan gizi ini, segeralah pergi untuk berkonsultasi ke dokter langganan Anda.

Nah berikut 4 ciri-ciri wanita yang kekurangan gizi, semoga bermanfaat :)

COMMENTS

BLOGGER: 13
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: 4 Ciri-Ciri Wanita Yang Kekurangan Gizi
4 Ciri-Ciri Wanita Yang Kekurangan Gizi
4 Ciri-Ciri Wanita Yang Kekurangan Gizi - Tanda-tanda wanita yang kekurangan gizi memang harus diketahui agar bisa menyadarinya lebih awal, karena dengan mengetahui hal tersebut akan membuat kita terus memperhatikan kesehatan gizi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJhyZOOJlzPtec2ET39izygsZY7kltGu537YF8HXyBBS423hZNf74QtkbmFZ0cbDVA64ye51nxnB862NnA5OWqQW7kKwgdwsA8TMmxOpV5lwU82pnc83VaWkOFVV0xJfQ88jM4hFxAfIkz/s640/woman.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJhyZOOJlzPtec2ET39izygsZY7kltGu537YF8HXyBBS423hZNf74QtkbmFZ0cbDVA64ye51nxnB862NnA5OWqQW7kKwgdwsA8TMmxOpV5lwU82pnc83VaWkOFVV0xJfQ88jM4hFxAfIkz/s72-c/woman.jpg
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2013/07/4-ciri-ciri-wanita-yang-kekurangan-gizi.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2013/07/4-ciri-ciri-wanita-yang-kekurangan-gizi.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy