Game Online FPS A.V.A | Game FPS Terbaik

SHARE:



Di Indonesia pecinta game genre FPS memang sangat banyak sekali, baik itu dari anak-anak hingga orang dewasa. Sejarah ramainya game FPS dimulai dari Counter Strike, kemudian menyusul Point Blank dan Cross Fire, sebenarnya juga masih banyak lagi, namun ketiga game itu yang menurut saya paling banyak penggemarnya.

Setiap game FPS memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, baik itu Point Blank yang memiliki tampilan grafis lebih baik dari Cross Fire, namun dari segi persenjataan Point Blank lebih mengedepankan system voucer, dengan begitu karakter dan persenjataan dari Voucer akan lebih hebat dari yang tidak menggunakan voucer, berbeda dengan Cross Fire yang mengedepankan Skill untuk teknik berperangnya.

Dari hasil pengamatan, karena saya juga penggemar game genre FPS, game Alliance of Valiant Arms atau sering disebut dengan A.V.A ini adalah game bergenre FPS terbaik pada saat ini, para pecinta game FPS tentunya akan terpukau setelah mencoba memainkan game A.V.A, karena game ini memiliki detail permainan yang lebih baik, dibandingkan dengan game FPS sebelumnya. Permainan dalam game A.V.A ini terlihat begitu nyata dengan kwalitas grafis yang baik, itu karena pengerjaan game ini menggunakan Unreal Engine 3, salah satu engine yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan game ternama di dunia.

Game ini dikembangkan oleh Red Duck Studio, anak dari perusahaan Neowiz Gamez dan game AVA ini telah diakui sebagai salah satu game MMOFPS terbaik dan telah berhasil mendapat penghargaan dalam kategori Grand Award, Best Character dan Best Graphic Award.

Dilihat dari gameplay game AVA ini mirip sekali dengan Call of Duty. Dari segi cerita, game ini menceritakan tentang peperangan antara Eropa dan Amerika, pada Eropa terdapat pasukan militer Rusia yang diberinama EU (Eurapan Union) dan untuk Amerika terdapat pasukan militer Amerika Serikat yang bernama NRF (Neo Russian Federation).

Game Play A.V.A Alliance of Valiant Arms
Senjata, Pada senjata, kita bisa memilihnya sebelum memulai game dan jika ingin berganti bisa menggunakan tombol F1 (Point Man), F2 (Rifle Man) dan F3 (Sniper), setelah itu akan berganti automatis setelah kita respown. Selain itu juga terdapat senjata secondary berupa pistol dan juga terdapat granade.

Point Man
Point man bisa diartikan dengan SMG, yang berfungsi untuk peperangan jarak dekat dengan recoil yang rendah dan kecepatan gerak kita juga akan semakin cepat. Senjata ini akan sangat mematikan dalam jarak dekat, namun sangat lemah jika digunakan untuk jarah jauh.

Rifle Man
Senjata pilihan rifleman adalah assault rifle, yang bisa digunakan dalam berbagai situasi, assault rifle memiliki damage yang tinggi dan kecepatan menembak yang cukup tinggi. Akan sangat berguna untuk situasi-situasi yang sulit dalam jarak manapun.

Sniper
Senjata pilihan para sniper, sniper rifle memiliki damage yang sangat tinggi dapat membunuh lawan hanya dengan 1 tembakan dan dengan jarak tembakan yang sangat jauh para sniper dapat mengalahkan musuh sebelum mereka siap.

Lebih menariknya lagi, ketika membeli senjata terdapat opsi untuk memperlengkap senjata, seperti scope dan peredam.

System Requirement Game A.V.A
Karena gama AVA ini memiliki grafis yang baik, tentunya komputer juga membutuhkan spesifikasi yang mumpuni untuk memperoleh hasil grafis yang sempurna, namun bagi yang mempunyai spesifikasi rendah juga masih bisa memainkan game ini dengan mengurangi kwalitas grafis, asalkan tidak melebihi minimal spesifikasi yang telah dianjurkan.

Spesifikasi Komputer yang danjurkan untuk bermain AVA :
Minimum Specs
CPU : Pentium 4 @ 2.4 GHz
RAM : 1GB
Graphic Card : Geforce 6600 Geforce 8600
OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X : Direct 9.0C

Recommended Specs
CPU : Dual Core (Duo) or above
RAM : 2GB
Graphic Card : Geforce 8600
OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X : Direct 9.0C

Berikut sedikit review tentang game A.V.A, setelah saya coba, game ini memang sangat pantas menjadi game FPS terbaik saat ini.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

A Great Big World Adele Advan Alergi Anak Android Anti Karat Aplikasi Android Ardiles Ardiles Metro Artis Asuransi Avenged Sevenfold Avril Lavigne Bali Band Terbaik Batu Berita Berita Tekno Bisnis BlackBerry Booking Hotel Bruno Mars Budidaya Calum Scott Careless Whisper Carly Rae Jepsen Cencer Charlie Puth Christina Perri Coldplay Daftar Harga Demi Lovato Desain Desain Interior Diabetes Diet Dream Theater Ed Sheeran Emily Browning Entertaiment Fashion Film Film Sniper Film Terbaik Film Terbaik 2017 Finansial Fun. Game Game Android Game Berhadiah Game Interaktif Gaya Hidup Gigi Green Day Guitar Akustik Guns N' Roses Hamil Hardwell Harga Healthy Hoobastank Hosting Hotel Bali Hubungan Ibu Hamil Imagine Dragons Inspirasi Isyana Sarasvati James Bay Jantung Jasa Pembuatan Website Jason Mraz Jazz Jerawat Jessie J John Legend Jual Rumah Juice Newton Justin Bieber Kanker Kansas Karir Kecantikan Keluarga Kesehatan Kesehatan Anak Keuangan Kunir Lady Gaga Lagu Lagu Romantis Lagu Terbaik Lagu Terbaru Lagu Terbaru 2017 Lagu Terpopuler Lana Del Rey Lirik Louncher Magelang Magic! Makanan Makanan Sehat Malang Manfaat Buah Maroon 5 Meghan Trainor Mesin Antrian Metallica Michael Bublé Michael Heart Minuman Mito Mitos Mobil Motivasi Mr Big Music Musik Nate Ruess Nike Obesitas Oh Honey Olahraga One Directione Paramore Passenger Pendidikan Pengembangan Diri Penginapan Penginapan 100rb-an Penginapan Murah Penuaan Perjalanan Pernikahan Pesan Hotel Pink Protein Queen Review Rexco Rod Stewart Rudimental Rumah Sam Smith Samsung Scorpions Selena Gomez Sepatu Sepatu Ardiles Sepatu Basket Smartphone Sony Suicide Squad OST Susu Kambing Tanaman Hias Taylor Swift TBC Teknologi Terjemahan The Overtunes Tips Tips Hubungan Tips Kesehatan Tips Teknologi Tips Wisata Toko Online Troubleshoting Tutorial Blog TV LED TV LED Murah Wanita WD-40 vs Rexco 50 Website Website Murah Wisata Wiz Khalifa Xiaomi Yoav
false
ltr
item
Heqris Workspace: Game Online FPS A.V.A | Game FPS Terbaik
Game Online FPS A.V.A | Game FPS Terbaik
Di Indonesia pecinta game genre FPS memang sangat banyak sekali, baik itu dari anak-anak hingga orang dewasa. Sejarah ramainya game FPS dimulai dari Counter Strike, kemudian menyusul Point Blank dan Cross Fire, sebenarnya juga masih banyak lagi, namun ketiga game itu yang menurut saya paling banyak penggemarnya.
Heqris Workspace
https://www.heqris.com/2012/09/game-online-fps-ava-game-fps-terbaik.html
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/
https://www.heqris.com/2012/09/game-online-fps-ava-game-fps-terbaik.html
true
8507191404690170390
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy