13 Jan 2011

Belajar Gitar Dengan Software Guitar Pro 6

Guitar Pro 6
Bermain gitar memang susah-susah gampang, apalagi jika belajar gitar secara otodidak pasti akan sulit dan bingung mau di mulai dari mana, hal-hal yang paling tidak disukai pada saat pertama belajar gitar adalah, sakitnya jari karena menekan senar gitar untuk membentuk chord agar suara yang dihasilnya bisa harmonis dan itu perlu latihan terus-menerus, supaya jari kita menjadi kebal/ tidak sakit lagi.

Di jaman yang serba modern ini belajar bermain gitar sudah bisa dilakukan di rumah dengan melihat video tutorial atau menggunakan software. kalau saran saya pribadi, belajarlah bermain gitar dimulai dengan mencari chord lagu kesukaan Anda, dengan begitu belajar bermain gitar akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan. namun jika Anda kesulitan untuk mencari chord gunakanlah software yang bernama Guitar Pro dan sekarang software Guitar Pro ini sudah mencapai versi 6, dengan tampilan yang elegant dibanding versi-versi sebelumnya.

Dengan adanya software ini kita bisa mencari dan membuat chord/melodi lagu dan bahkan tidak hanya guitar saja melainkan keyboard dan drum juga disediakan. permasalahnya sekarang, jika sudah mempunyai guitar pro 6 bagaimana kita mendapat file lagu yang akan kita cari chordnya.

Bagi para musisi yang sudah memahami not balok/ tabulation, sangat memungkinkan untuk menulis dan membuat lagu dari software guitar pro 6 ini, karena menu-menu yang disajikan sangat simple dan fleksibel. software Guitar Pro 6 ini, sekarang sudah banyak di miliki oleh para musisi khususnya di USA, Canada, Italy, dan lain-lain

Selamat mencoba dan semoga Anda bisa berkarya dengan software Guitar Pro ini.

Artikel Terkait Music

4 komentar:

  1. Boleh saya ambil yang gratis aja yang trial, soalnya ga punya duit buat yang bayar

    BalasHapus
  2. okay sob, lumayan masih ada versi trial nya,

    BalasHapus
  3. thanks tipsnya bro. salam kenal.

    BalasHapus